Sukses

Bayar Belanja Online, Tiket Kereta sampai Biaya Pendidikan dengan Fitur Unik Sekali Klik

JULO meluncurkan inovasi fitur unik KliKilat untuk pengalaman cepat transaksi nasabah dengan kredit digital hanya melalui sekali klik.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Indonesia - PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) meluncurkan inovasi fitur unik KliKilat untuk pengalaman cepat transaksi nasabah dengan kredit digital hanya melalui sekali klik. Ada seluruh layanan tunai dan nontunai JULO - dari tarik dana, kirim dana, isi dompet digital, bayar e-commerce, cicil tiket kereta sampai bayar tagihan bulanan dan biaya pendidikan,

Inovasi ini diterapkan sebagai komitmen JULO untuk menghadirkan solusi finansial praktis bagi nasabah dalam menghadapi kebutuhan sehari-hari. Berbeda dengan alur transaksi umum yang diterapkan oleh pemain fintech lainnya, fitur KliKilat ini memungkinkan nasabah JULO di penjuru Indonesia untuk berulang kali melakukan transaksi dengan lebih singkat dan praktis.

Saat proses transaksi, transaksi favorit nasabah dapat diakses dari halaman utama sehingga nasabah tidak perlu memasukkan besaran nilai serta periode tenor kembali dengan kredensial yang sudah tersimpan. Hanya perlu memasukkan PIN serta persetujuan pada surat perjanjian dan ringkasan tagihan, transaksi dapat langsung diselesaikan dalam hitungan detik.

"Berbasis kredensial yang aman tersimpan di dalam sistem, fitur KliKilat ini kami ciptakan dengan prioritas keamanan nasabah dari risiko transaksi tidak berizin, melalui identifikasi PIN dan persetujuan pada surat perjanjian.

Disamping itu, untuk tetap mengedepankan kenyaman nasabah dalam bertransaksi, jika limit kredit tidak mencukupi, nasabah dapat menyesuaikan jumlah transaksi dengan mudah sehingga nasabah tetap memiliki kontrol atas pengeluaran mereka dan terhindar dari penggunaan melebihi limit yang tersedia,” terang Chief Technology Officer JULO, Manoj Awasthi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memenuhi Banyak Kebutuhan

Dengan 70% penggunaan kredit JULO diperuntukan untuk keperluan produktif, kemunculan fitur KliKilat semakin melengkapi kenyamanan nasabah JULO dalam memenuhi banyak kebutuhan secara berkelanjutan. Ujang - salah satu pengguna JULO asal Sukabumi menuturkan, "Sudah pakai JULO selama 2 tahunan. Saya sering pakai buat kebutuhan anak sekolah, nanti perlu buku, perlu sepatu. Banyak keperluan, semua bisa dipenuhi langsung pakai limit JULO".

Head of Marketing, Mikhal Anindita menuturkan, "Lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, sudah menjadi suatu komitmen bagi JULO, perusahaan fintech karya anak bangsa untuk mempersembahkan yang terbaik bagi 1 juta pengguna JULO dan masyarakat Indonesia pada umumnya melalui fitur KliKilat.

Dengan proses transaksi lebih lancar - di bawah 5 menit pada seluruh layanan tunai dan nontunai JULO, nasabah menjadi lebih siap dalam meraih segala kesempatan di tengah perkembangan zaman yang begitu cepat. Tanpa perlu khawatir terhalang batasan finansial, semakin banyak masyarakat Indonesia - bersama dengan lebih dari satu juta pengguna JULO - mampu meningkatkan kualitas hidup mereka melalui pengalaman akses kredit digital yang praktis dan juga lengkap."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini