Sukses

Sosok Misterius Pacar Baru Leonardo DiCaprio, Aktor yang Selalu Dekat dengan Wanita Lebih Muda

Leonardo DiCaprio selalu dirumorkan berkencan dengan wanita yang jauh lebih muda darinya. Baru-baru ini aktor Titanic itu terlihat pergi dari sebuah pesta dengan seorang model asal Inggris, Neelam Gill.

Liputan6.com, Jakarta - Leonardo DiCaprio kembali diberitakan sedang menjalin hubungan dengan wanita yang jauh lebih mudah darinya. Aktor Titanic itu terlihat pergi dari sebuah pesta dengan sekelompok teman dan seorang model asal Inggris, Neelam Gill.

Namun tak hanya itu, Leo ikut ditemani ibu dari Gill, Irmelin Indenbirken. Hal itu tampak dalam foto-foto yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six.

Aktor berusia 48 tahun itu terlihat menjauhkan diri dari kerumunan saat meninggalkan Chiltern Firehouse di London Selasa, 30 Mei 2023. Ibu bintang film itu juga difoto keluar dari venue bersama Leo, sementara Neelam Gill mengikuti di belakang.

DiCaprio terlihat dengan penampilannya yang biasa, ia mengenakan jaket bomber hitam, jins, sepatu kets putih, dan topi bisbol khasnya. Peraih Oscar itu juga menyembunyikan wajahnya dengan masker wajah hitam yang menutupi segalanya kecuali matanya.

Adapun Indenbirken (80), dan Gill (28) keduanya berpenampilan serba hitam. Dari laporan yang diterima Page Six, sang aktor bersama Gill dan ibunya, bergabung untuk makan malam dengan sekelompok teman.

Seminggu yang lalu, DiCaprio dan Gill terlihat meninggalkan Hotel Martinez di Cannes, Prancis, bersama beberapa wanita cantik lainnya.

Sementara DiCaprio dikenal selalu dekat dengan wanita muda yang cantik, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Gill tidak berkencan dengan aktor tersebut, melainkan salah satu temannya, yang juga menghadiri makan malam tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dikabarkan Dekat dengan Gigi Hadid

Kabar ini datang hampir sebulan setelah dia bersatu kembali dengan mantannya, Gigi Hadid. Mantan pasangan itu terlihat meninggalkan Pusat Kota Cipriani di lingkungan Soho Manhattan pada pagi 5 Mei 2023.

Sebuah sumber secara eksklusif memberi tahu Page Six pada saat itu bahwa bintang "The Beach" dan model itu bersama kelompok besar, lebih dari 20 orang, dan tidak duduk bersebelahan selama makan.

Hadid kemuidan diketahui berusaha meninggalkan restoran Italia kelas atas itu dengan selang waktu tiga menit. Mantan model Victoria's Secret dan aktor "Romeo and Juliet" telah memicu spekulasi kencan selama berbulan-bulan sekarang.

Mereka terlihat nongkrong di acara yang sama pada beberapa kesempatan, termasuk pesta pra-Oscar Darren Dzienciol dan Richie Akiva pada bulan Maret. "Tak ada PDA, tapi mereka bersama hampir sepanjang malam dan hampir tidak berpindah dari tempat mereka," menurut seorang sumber kepada People.

 

3 dari 4 halaman

Sederet Wanita Cantik yang Dirumorkan

Sementara hal-hal tampaknya memanas di antara kedua bintang, hubungan pasangan itu tidak pernah menjadi terlalu "serius" karena jadwal mereka yang saling bertentangan. Hadid juga fokus membesarkan putrinya yang berusia 2 tahun, Khai, yang dia bagi dengan mantan Zayn Malik.

"Gigi tidak punya energi untuk mengejar DiCaprio,” kata seorang sumber pada Desember 2022. "Rutinitasnya terlalu berat untuknya."

Hadid bukan satu-satunya model yang dikaitkan dengan DiCaprio baru-baru ini. Sejak berpisah dari Camila Morrone Agustus lalu, dia juga terlihat bersama mantan Bradley Cooper, Irina Shayk, Eden Polani yang berusia 19 tahun, dan Victoria Lamas.

Mengutip dari kanal Global, Liputan6.com, 4 Maret 2023, fakta lainnya pun muncul terkait hubungan aktor Hollywood Leonardo DiCaprio dan Kim Kardashian dengan Jho Low, pemodal Malaysia yang buron skandal 1Malaysia Development Berhad (1MDB). Low disangkakan terlibat skema pencucian uang lebih dari 4,5 miliar dolar AS yang disedot dari 1MDB, dana investasi negara Malaysia. 

4 dari 4 halaman

Laporan Dokumen FBI

Pada Kamis, 2 Maret 2023, Bloomberg mengungkapkan rincian yang sebelumnya dirahasiakan dari dokumen FBI, di mana pihak berwenang mewawancarai DiCaprio pada 2018 tentang hubungannya dengan Low. Dari laporan yang dilansir The Guardian pada Sabtu 4 Maret 2023 tersebut, DiCaprio bertemu Low di sebuah klub malam pada 2010. Keduanya kemudian menjalin hubungan dekat.

"Saya bekerja untuknya... dan bisnis itu dapat diterjemahkan juga menjadi sosial. Jadi, kami lebih sering bertemu dan lebih sering berinteraksi," sebut DiCaprio kepada Dewan Juri berdasarkan laporan itu.

Pada satu waktu, keduanya mendiskusikan gagasan senilai US$ 1 miliar untuk pembuatan film dan taman hiburan Warner Bros di Asia dengan wahana berdasarkan film-film DiCaprio. DiCaprio dan Low pun membahas pengembangan resor ramah lingkungan di Belize.

Laporan itu menyebutkan bahwa DiCaprio memanggil Low dengan panggilan "my man", sementara Low memanggilnya "L-Dogg". Keduanya juga telah bertemu ibu satu sama lain.

Tak hanya membiayai film "The Wolf of Wall Street" yang dibintangi DiCaprio, laporan yang sama mengungkapkan bahwa Low menghujani DiCaprio dengan berbagai hadiah mewah, di antaranya patung Oscar senilai 600 ribu dolar AS karya Marlon Brandon dan lukisan Jean-Michel Basquiat seharga 9 juta dolar AS.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.