Sukses

Booking Tiket Bus dan Kapal Feri untuk Liburan di Bulan Juni

Traveling atau liburan sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, ditengah berbagai kesibukan dan tingginya aktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Juni 2023 membawa kabar gembira bagi para penggemar liburan. Di bulan ini ada dua tanggal merah yang jatuh di hari Kamis, sehingga menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi pencinta travelling. Saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, ditengah berbagai kesibukan dan tingginya aktivitas, kebutuhan akan healing atau refreshing sudah layaknya seperti kebutuhan utama,

Disamping itu, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan di sektor pariwisata, pemerintah juga menggalakkan industri pariwisata dengan memberlakukan cuti bersama pada hari-hari libur kejepit untuk membangkitkan kembali pertumbuhan sektor pariwisata.

Untuk itu Easybook sebagai situs penyedia tiketing online untuk transportasi darat dan laut, ikut mendukung kegiatan travelling dengan menyediakan berbagai pilihan tiket transportasi Bus dan kapal Feri dengan berbagai rute tujuan wisata yang menjadi pilihan para penumpang atau traveller.

"Kami sangat senang dengan adanya liburan ini, maka dapat membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata dan Easybook dapat berkontribusi memberikan pilihan tiket transportasi bus dan kapal Feri ke berbagai tujuan wisata dengan efektif dan mudah” terang Faridah Lim, Country Manager – Easybook Indonesia.

"Easybook berkomitmen untuk memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi para pelanggan kami. Dengan menggunakan aplikasi Easybook, Anda dapat merencanakan perjalanan impian Anda dengan mudah, memilih opsi transportasi yang sesuai, dan menikmati pemesanan tiket bus & kapal feri yang memiliki lebih dari 60.000 rute perjalanan,” lanjut Faridah Lim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Tiket Lebih Cepat

 

Easybook hadir bagi pengguna transportasi Bus dan Kapal Feri untuk memberikan kemudahan dan membantu transformasi era digital, dimana pembelian tiket bus dan Feri saat ini tidak perlu lagi dilakukan dengan offline atau konvensional melalui loket-loket atau agen, tapi dapat dilakukan dengan melalui aplikasi Easybook yang mudah dan efisien.

Dengan tagar gapakeribet Easybook hadir untuk membantu penumpang Bus dan Kapal Feri agar dapat memesan tiket lebih cepat, mudah dan tidak perlu antri. Transformasi digital saat ini sudah terjadi diberbagai sektor, sehingga Easybook yakin dapat membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan yang maksimal bagi calon penumpang.

Dengan jaringan luas yang mencakup destinasi wisata populer di Asia Tenggara, Easybook memastikan Anda dapat mencapai tujuan Anda dengan bus dan kapal feri yang dilengkapi dengan fasilitas yang baik. Dalam menjaga keamanan pelanggan, Easybook juga menerapkan fitur keselamatan dan kenyamanan seperti real time GPS tracking sehingga para keluarga atau saudara Anda dapat melihat status keberadaan Anda dengan tenang.

Dalam menghadapi liburan long weekend di bulan Juni 2023, manfaatkanlah kesempatan ini untuk menjelajahi destinasi wisata tujuan Anda. Unduh aplikasi Easybook sekarang di Playstore atau App Store untuk memesan tiket bus dan ferry dengan cepat dan aman atau kunjungi situs web mereka di www.easybook.com untuk memulai perjalanan yang berkesan bagi Anda!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini