Sukses

Sedapnya Nagih! Cicipi Aneka Varian Risoles Moi Lengkap dengan Saus Andalan

Dirintis oleh Fenny sejak tahun 2019, usaha kuliner ini fokus berinovasi menciptakan beragam menu risoles.

Liputan6.com, Jakarta Buat pemburu jajanan enak, jelas familiar dengan yang namanya risoles. Gorengan satu ini selalu hadir dengan inovasi isian, mulai dari yang gurih hingga manis. Buat pecinta risoles, wajib coba aneka varian sedap dari risoles moi.

Dirintis oleh Fenny sejak tahun 2019, usaha kuliner ini fokus berinovasi menciptakan beragam menu risoles. Ada apa aja, sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Risoles Ragout Ayam

Dibuat dengan isian yang penuh dengan daging ayam dan potongan wortel, sensasi gurih menyerbu lidah saat menjajal risoles yang satu ini. Citarasanya makin sedap begitu dikombinasikan dengan special mustard sauce, yang jadi ciri khas risoles moi.

“Sejak awal memakai resep turunan dari keluarga dan menurut saya layak untuk dijalankan,” jelas Fenny saat ditanya inspirasinya membuka usaha kuliner. Menjadi menu terlaris yang banyak dipesan baik versi matang atau frozennya, kini tersedia juga risoles ragout ayam mini yang praktis dinikmati kapan dan di mana saja.

3 dari 4 halaman

Risoles Smoked Beef Premium

Selain Risoles Ragout Ayam, Fenny juga menyebutkan varian Risoles Smoked Beef Premium sebagai best seller. Termasuk tren kuliner yang selalu digemari, menu ini dibuat dengan isian smoked beef premium, keju, dan telur. Tak ketinggalan resep spesial mayonnaise dan kulit yang renyah, khas risoles moi.

4 dari 4 halaman

Risoles Sayur

Lapar menyerang tapi belum jam makan siang? Tenang, varian risoles moi yang padat dengan isian wortel, kentang, bihun, dan telur ini dijamin bikin kenyang. Soal rasa, tak perlu ragu, apalagi disantap bareng sambal kacang yang agak pedas. Harganya pun cukup terjangkau, karena hanya dibanderol Rp7.000 untuk versi frozen dan Rp8.000 untuk risoles siap makan.

Laris diserbu penggemarnya, setiap hari Fenny mengaku memproduksi 100 buah risoles setiap harinya. “Bisa segera buka outlet dan tempat produksi baru yang lebih luas,” harap Fenny saat ditanya soal harapan untuk usaha kulinernya.

Bukan hanya bisa dinikmati di kawasan Jakarta saja, risoles moi dalam bentuk frozen pun pernah dikirim ke berbagai kota termasuk Bandung dan Surabaya. Pesan sekarang juga untuk menjajal sedapnya risoles moi, yang kini bisa diorder juga via ManisdanSedap.com.

Platform online yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network ini hadir untuk membantu para penggemar kuliner, agar lebih mudah menemukan dan memesan beragam menu pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara. Selain itu, ManisdanSedap.com juga berkomitmen membantu para pemilik UMKM, dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'.

Lengkap dengan sistem pemesanan yang aman dan praktis, nantinya pembeli bisa berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan penjual, tanpa dikenai biaya alias gratis. Tunggu apalagi, daftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com dan manfaatkan kemudahan mempromosikan produkmu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.