Sukses

Karakter Pria Taurus Seperti Richard Eliezer, Caranya Hadapi Konflik dan Zodiak yang Cocok Jadi Pasangannya

Pria Taurus seperti Richard Eliezer biasanya tidak mudah terpancing emos dan selalu mencoba untuk jauh dari pertengkaran.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Eliezer alias Brigadir E telah menjalani sidang ppembacaan vonis dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua Hutabarat (Brigadir J) hari ini, Rabu (15/2/2023) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). Richard Eliezer akhirnya mendapat vonis ringan yaitu 1 tahun 6 bulan penjara.

Salah satu pertimbangan hakim dalann memberi hukuman ringan, adalah karena sebagai Justice Collaborator pada kasus Brigadir J karena membantu mengungkap peran Ferdy Sambo, dkk. Kasus Richard Eliezer memang sangat menyita perhatian publik.

Maka tak heran, biodata dan profilnya menjadi salah satu yang banyak dicari warganet, termasuk zodiaknya untuk mengetahui seperti apa karakternya, dan bahkan tipe wanita pujaannya.  Pemilik nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu yang merupakan mantan ajudan Ferdy Sambo itu lahir pada 14 Mei 1998 di Manado, Sulawesi Utara.

Pria berusia 24 tahun ini tercatat berpangkat Bharada atau golongan Tamtama. Berdasarkan tanggal lahirnya, Eliezer tentunya berzodiak Taurus. Lalu, seperti apa karakter pria Taurus?

Karakter 

Melansir berbagai sumber, pria Taurus terkenal suka membantu dan punya mental yang kuat, mereka juga bisa bertingkah manis dan menggemaskan. Kebanyakan Taurus, baik itu pria atau wanita, sama-sama suka menaruh perhatian pada hal-hal dengan rinci.

Pria Taurus terkenal pintar mencari suatu informasi, maka dari itu, mereka adalah rekan kerja tim yang bisa diandalkan. Pria Taurus suka membimbing orang disekitarnya, ia juga pintar dalam mengajari seseorang sesuatu.

Mereka pun cenderung memiliki etos kerja yang bagus, mereka juga adalah orang-orang yang tangguh dan sedikit intens dalam bekerja. Pria Taurus adalah seorang pekerja keras, pekerjaan adalah hal paling utama untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Negatif

Dengan segala kelebihannya, pria Taurus tentu juga punya kelemahan atau sisi negatif. Mereka adalah sosok yang keras kepala, mudah cemburu, dan agak posesif. Karakter inilah yang kadang membuat pasangannya kesal.

Selain itu, Taurus juga dikenal dengan pribadi yang mementingkan materi. Hal itu tak sepenuhnya salah, tapi kadang mereka terlalu terang-terangan dengan kebutuhannya akan materi.

Menghadapi Konflik

Saat sedang menghadapi konflik dalam hidup dan hubungan, pria Taurus bisa mendadak menjadi orang yang sangat tertutup. Tidak jarang, mereka akan menunjukkan sikap dingin untuk jangka waktu yang lama dan berusaha menyelesaikan sendiri masalah yang dialami.

Mereka tidak mudah terpancing emos dan selalu mencoba untuk jauh dari pertengkaran. Ketika ada masalah, pria Taurus biasanya akan berusaha untuk memahami alasan mengapa masalah itu bisa muncul dalam kehidupannya. Bahkan karena sikap keras kepalanya, mereka terkadang akan menutup diri dan mencoba mencari jalan keluar untuk masalah tersebut seorang diri.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan

Taurus butuh pasangan yang benar-benar bisa mengerti karakternya yang cenderung keras kepala dan posesif. Meski begitu, pria yang lahir dalam naungan zodiak Taurus adalah pribadi yang sangat setia dan lembut, terutama pada pasangannya.

Zodiak yang paling cocok menjadi pendamping seorang pria Taurus ialah Virgo, Pisces, dan Capricorn. Sebaliknya, Taurus sangat tidak cocok berpasangan dengan Aquarius, Gemini, dan Sagitarius.

Tanda Jatuh Cinta

Berbagai tanda biasanya ditunjukkan oleh seseorang yang sedang jatuh cinta. Begitu pula dengan seorang pria berzodiak Taurus. Ia akan menunjukkan beberapa tanda ketika bibit cinta tumbuh di hatinya. Namun terkadang wanita yang disukainya tak peka melihat tanda-tanda tersebut.

Melansir kanal Hot Liputan6.com, Taurus yang dikenal memiliki sikap keras kepala. ketika jatuh cinta pada seseorang, ia akan berubah menjadi bersikap lembut. Ia bahkan menjadi lebih murah hati di hadapan wanita yang dicintainya.

Pria Taurus berusaha menjaga emosinya yang kurang stabil ketika bersama wanita pujaannya.  Jika diperhatikan, perlakuannya kepada pujaan hatinya akan jauh berbeda dibandingkan kepada orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Berusaha Jadi Pahlawan

Sikap pria Taurus yang keras kepala dan susah mendengar perkataan orang lain berubah drastis ketika bertemu orang yang ia cintai. Taurus berusaha menjadi pendengar yang baik bagi sang pujaan hati.

Saat sedang jatuh cinta, karakter pria Taurus yang cenderung keras terkadang berubah menjadi malu-malu. Ia malu karena gugup ketika bertemu orang yang membuatnya jatuh hati. Mereka bahkan kerap bingung dan salah tingkah saat mengobrol dengan perempuan yang disukainya. Rasa gugup tersebut seakan membuat dirinya tak bisa berkata banyak.

Selain berubah menjadi pendengar yang baik saat jatuh cinta, pria Taurus juga akan berusaha menjadi pahlawan bagi gebetannya. Ia berusaha selalu membantu wanita yang didekatinya dan memberikan solusi ketika ada masalah.

Pria Taurus bersikap malu-malu tapi mau ketika jatuh cinta kepada seorang wanita. Selain itu mereka juga bersikap agak 'jual mahal'. Namun sebenarnya ia hanya ingin mengetahui apakah wanita yang didekatinya memiliki rasa yang sama terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.