Sukses

Berjualan dengan Menggunakan Bajaj, Menu dari Bajaj Si Omay Ini Selalu Diminati dan Ditunggu Banyak Orang

Menariknya, ada tempat makan Siomay di Jakarta Selatan yang punya konsep berjualan yang sangat unik dan anti mainstream bernama Bajaj Si Omay.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu Siomay? Ya, makanan khas Bandung, Jawa Barat yang terbuat dari daging ikan ini memang sangat populer karena rasanya yang khas dan memiliki harga yang ramah bagi ‘kantong’. Jadi, tidak heran saja jika banyak orang yang jatuh cinta setelah pertama kali mencicipinya.

Biasanya, Siomay disajikan dengan beberapa pelengkap seperti kentang rebus, sayur kol/kubis, telur, kubis, dan pare. Ditambah dengan saus kacang di atasnya, membuat makanan ini semakin menggugah selera dan bikin air liur menetes. 

Menariknya, ada tempat makan Siomay di Jakarta Selatan yang punya konsep berjualan yang sangat unik dan anti mainstream bernama Bajaj Si Omay. Daripada penasaran, yuk simak berikut ini.

Menggunakan Bajaj sebagai Moda Transportasi Berjualan

Jika kebanyakan penjual Siomay mendagangkan makanannya dengan menggunakan gerobak, maka lain lagi ceritanya dengan Bajaj Si Omay. Usaha yang dibangun oleh Emilia Loman ini mempunyai konsep yang berbeda dan sangat tak biasa, yaitu memanfaatkan Bajaj sebagai moda transportasi untuk jualannya.

“Sebenarnya dari beberapa tahun lalu sudah kepikiran, tapi baru 2022 yang greget banget cari ini itu nya. Karena ternyata tidak mudah mencapai design yang sesuai dengan vission kita, jadi prosesnya pun cukup panjang. Misinya sebenarnya mau bikin the next-level gerobak siomay jadul, supaya bisa mobile jualan di manapun, mungkin nanti pelan-pelan bisa nambah bajajnya juga,” ujar Emilia.

“Bajaj Si Omay ini dibuat dengan filosofi di mana Bajaj yang ada adalah milik Si Omay, yang berjualan Siomay. Selain itu, kendaraan Bajaj yang digunakan pun juga murni dari atribut dan produk dari kita,” lanjut dirinya.

Menu Hampers yang Banyak Peminatnya

Untuk menu favorit dan paling banyak diminati oleh orang-orang adalah menu hampers. “Menu hampers sangat diminati dan ditunggu. Menu andalan sehari-hari ada Paket Kecil yang isinya 6 pieces,” ungkap Emilia. 

Selain itu, ada pula hampers dalam kemasan Box dan Dandang yang bisa dipilih. Paket ini cukup banyak memiliki isi, sehingga sangat tepat dijadikan pilihan bersantap bersama orang-orang terdekat seperti keluarga maupun teman dekat. 

Tak hanya itu, menu yang mengambil model Siomay Bandung ini juga menggunakan bahan-bahan premium sehingga rasa dan teksturnya akan lebih enak dibandingkan Siomay pada umumnya. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak membeli Siomay dari Bajaj Si Omay.

Jadwal Buka dari Bajaj Si Omay

Saat ini, Bajaj Si Omay dapat ditemukan di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. Buka dari hari Senin hingga Sabtu pada pukul 13.00 - 21.00 WIB, kamu akan bisa menikmati sajian Siomay yang lezat, nikmat, dan dapat memanjakan lidah.  

“Untuk saat ini masih ditempat, tapi kita sering ikut acara juga jadi tidak perlu bawa booth lagi. Bajaj Si Omay juga sedang dalam tahap pembenahan sedikit demi sedikit untuk ke tahap yang lebih baik. Jadi nantinya bisa sambil keliling,” tutur Emilia.

Tapi jangan khawatir dulu jika tidak memiliki waktu untuk berkunjung secara langsung ke Bajaj Si Omay. Sebab, kamu bisa lho melakukan order di H-2 untuk menu-menu yang tersedia. Selain itu, pemesanan menu yang ada di sini juga bisa dilakukan dengan lebih mudah lewat ManisdanSedap.com.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com. 

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.