Sukses

Healing ke Solo, Jangan Lupa Borong Aneka Menu Andalan nDalem Kopi Cakery

Sebelum kembali ke kota asal, jangan lupa membawakan oleh-oleh buat orang terdekat, salah satunya menu manis dari nDalem Kopi Cakery.

Liputan6.com, Jakarta Menginjak bulan kedua di tahun 2023, nggak ada salahnya mengambil cuti sejenak dari kesibukan sehari-hari. Tak perlu jauh-jauh, Solo bisa jadi spot healing untuk mengembalikan fisik dan pikiran yang sedang jenuh.

Punya beragam spot wisata, mulai dari alam, budaya, hingga kuliner, dijamin puas berlibur di Kota Batik ini. Sebelum kembali ke kota asal, jangan lupa membawakan oleh-oleh buat orang terdekat, salah satunya menu manis dari nDalem Kopi Cakery.

Satu Manajemen dengan Resto nDalem Kopi

Dirintis oleh Anda Priyono, nama usaha kuliner ini dikutip dari resto nDalem Kopi yang ada di Solo Anyar. Mulai melayani pesanan pembeli pada awal bulan Juli tahun 2022, ada beragam menu yang bisa dipesan. Bisa datang sendiri ke Jalan Sanggrahan nomor 39 Gondangrejo, Mojosongo, Karanganyar, atau pesan sebelumnya biar nggak kehabisan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chiffon Kering Jadi Menu Terbaru

“Menu andalan PO ada Chiffon Cake dengan 2 varian rasa yang bisa dipilih, Chiffon Keju dan Chiffon Pandan. Untuk menu terbaru kita juga ada Chiffon Kering,” jelas Nabella, marketing dari nDalem Kopi Cakery. Dibuat tanpa pengawet, chiffon cake bisa dibeli dengan minimal order 3box dan tahan hingga 5 hari.

Ada juga produk lain, seperti Roti Babka dan Broto yang bisa dipesan H-7. Kalau Roti Babka cocok buat penggemar cokelat, Broto yang memiliki isian beef dan jamur dijamin jadi favorit pecinta roti gurih. Tak perlu bingung memilih, buruan diborong semua untuk oleh-oleh atau dijadikan hantaran dengan custom kartu ucapan.

Menjadi Oleh-Oleh Khas Solo

Berusaha untuk tetap konsisten soal kualitas rasa dan pelayanan terbaik bagi pembeli, sang owner berharap ke depannya mampu meningkatkan penjualan dan makin luas dikenal, terutama sebagai oleh-oleh khas Solo. Harapan ini selaras dengan misi ManisdanSedap.com sebagai platform online yang mendukung promosi UMKM, khususnya di bidang kuliner.

Bukan hanya membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara, tapi juga mendukung para pemilik UMKM dalam memperkenalkan produk kulinernya. Caranya, dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase', lengkap dengan sistem pemesanan yang praktis dan aman. Pembeli bisa berinteraksi langsung dengan Seller, begitu juga melakukan transaksi yang terpisah dari platform.

Dapatkan beragam kemudahan mempromosikan usaha kulinermu dengan registrasi ke ManisdanSedap.com sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.