Sukses

Lebih Sesuai dengan Lidah Orang Indonesia, Kreasi Menu Italia Bikinan Lasagna Lasagne Bisa Dipesan di Jakarta

Menu tersebut sudah dimodifikasi dengan cita rasa lokal, sehingga lebih diminati pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Tak semua orang Indonesia cocok dengan kreasi makanan asal luar negeri, seperti Italia. Rasanya ada saja bahan yang kurang dari bumbunya saat dimakan. Inilah yang membuat beberapa usaha kuliner lokal mencoba memodifikasinya, agar kuliner Italia tadi lebih sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Setidaknya hal tersebut berhasil dilakukan oleh Lasagna Lasagne. Usaha kuliner asal Jakarta ini berhasil menghadirkan menu-menu Italia andalannya. Uniknya, menu tersebut sudah dimodifikasi dengan cita rasa lokal, sehingga lebih diminati pelanggan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalankan Bisnis Kuliner Sejak 2013

Lasagna Lasagne sudah berdiri sejak 2013 silam. Usaha ini dijalankan oleh Virra Vinsenssa. Menariknya, sebelum membuka usahanya sendiri, Virra lebih dulu berkecimpung di industri kuliner selama dua tahun lamanya.

Rupanya latar belakang tersebut dilakoni oleh Virra, lantaran ia sendiri merupakan seorang lulusan sekolah kuliner. Ia juga pernah magang atau bekerja lepas selama empat tahun selama masih sekolah.

Ditanya tentang inspirasi usaha, Virra menuturkan jika dirinya ia aslinya punya ketertarikan pada masakan Italia termasuk sausnya. "Inspirasi saya datang dari passion saya terhadap Italian food dan semua sausnya," ungkapnya

Virra menambahkan, "Saya merasa real Italian food masih terasa sedikit asam untuk lidah orang Indonesia, maka saya coba untuk membuat lasagna dengan saus yang cocok untuk selera lokal dan hasilnya bisa diterima dengan baik. Hadirlah Lasagna Lasagne yang merupakan brand food pertama saya."

3 dari 4 halaman

Inspirasi Nama Usaha dan Beragam Tantangannya

Adapun untuk nama Lasagna Lasagne dipilih Virra bukan tanpa sebab. "Lasagna Lasagne dipilih karena special menunya adalah Lasagna dan tentunya supaya mudah diingat. Lasagna is an American spelling. Lasagne is a British spelling," jelasnya.

Layaknya usaha kuliner pada umumnya, Virra pun juga sempat mengalami beragam tantangan dalam menjalankan bisnisnya. "Tantangannya lebih ke menu baru. Pada dasarnya orang Indonesia selalu suka dan mau mencoba sesuatu yang baru, sementara produk Lasagna adalah makanan klasik," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Menu Andalan yang Kerap Dipesan Pelanggan

Lasagna Lasagne sendiri memiliki beberapa menu. Namun, jika bicara menu yang paling banyak dipesan pelanggan, Virra menjawab classic beef lasagna. "Layer pasta dengan bechamel sauce, bolognaise sauce yang gurih dan lezat ditaburi dengan keju yang berlimpah," ungkap Virra.

Selain itu, ada menu laris manis lainnya, berupa creamy baked penne. Menu ini berupa pasta dengan creamy sauce, sosis premium dan jamur segar. Apabila ingin memesannya, pastikan untuk melakukan pre-order terlebih dulu. Dengan cara ini, kualitas rasa dan kesegaran dari aneka lasagna yang dipesan dapat dirasakan oleh setiap pelanggan.

Biar lebih mudah memesannya, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.