Sukses

Kopi Non Dairy dari Bundappetite, Solusi Jitu Buat yang Ingin Ngopi Tanpa Feeling Guilty

Buat yang belum bisa mengucapkan perpisahan pada minuman berkafein ini, kini ada solusi sehat dari Bundappetite.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang sehat dan berat yang ideal menjadi keinginan banyak orang. Tak sedikit yang rela menjalani pola makan ketat, dengan membatasi kalori dari makanan atau minuman favorit, termasuk kopi. Buat yang belum bisa mengucapkan perpisahan pada minuman berkafein ini, kini ada solusi sehat dari Bundappetite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Guava Jus Jadi Produk Perdana

Dirintis oleh Yunike, Bundappetite awalnya memasarkan produk jus jambu. “Di masa pandemu, waktu itu sulit mendapatkan stok vitamin. Akhirnya kami mencoba untuk membuat produk jus yang bisa menjaga imunitas tubuh dan memilih membuat jus guava,” kenangnya.

Sukses memasarkan produk yang dibuat tanpa pengawet maupun gula, Yunike memiliki ide untuk membuat minuman kopi yang lebih sehat.

3 dari 4 halaman

Kopi Non Dairy

Melihat trend pasar yang luas untuk minuman kopi, Yunike mencoba melakukan riset hingga menemukan kebutuhan yang lebih spesifik untuk produk Healthy Coffee. “Agar masyarakat aware terhadap kesehatan tanpa kehilangan rasa otentik kopi. Jadi bisa menikmati es kopi tanpa feeling guilty,” jelasnya.

Dibuat dengan 100% Flores Arabica Coffee, organic palm sugar, dan creamer non dairy, minuman kopi ini mengandung kalori rendah, tinggi serat, vegan friendly, dan bebas pengawet. Menggunakan bahan-bahan pilihan, kopi non dairy ini bisa disimpan dalam kulkas selama 3 hari setelah dibuka.

4 dari 4 halaman

Creamy Coffee Jelly

Selain kopi non dairy, Bundappetite juga menawarkan produk lain berbahan kopi yang dinamai Creamy Coffee Jelly. Memiliki rasa kopi yang light dengan tekstur creamy, dessert sehat dan enak ini dilengkapi potongan homemade jelly yang chewy. Non dairy, vegan free, zero gluten, dan tentunya tanpa pengawet, bikin kudapan manis ini pilihan pas buat yang lagi menjalani pola diet.

Ke depannya, Yunike ingin terus berinovasi dengan menambah varian produk sehat dan mempertahankan rasa serta kualitasnya. “Kami juga ingin produk kami terkenal dan diterima baik oleh masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dan membuka offline store di beberapa wilayah di Indonesia,” harapnya.

Berawal dari mengenalkan produknya ke keluarga, teman, dan kerabat, Yunike ingin mengenalkan kreasi sehatnya ke pasar yang lebih luas. Keinginan ini pun mendapat banyak tantangan, mengingat usaha kulinernya dikembangkan dengan dana yang terbatas. Untungnya, Bundappetite kini mendapat dukungan penuh dari ManisdanSedap.com.

Merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform online ini bukan hanya membantu penggemar kuliner untuk menemukan beragam menu enak, tapi juga membantu pemilik usaha kuliner rumahan. Caranya, dengan menampilkan jualan mereka lengkap dengan cara pemesanan yang mudah dan praktis.

Kemudahan memperkenalkan produk kuliner kini ada di tanganmu. Yuk, manfaatkan peluang ini dengan mendaftarkan usaha kulinermu ke ManisdanSedap.com sekarang juga!Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.