Sukses

Ciakpo Ayam Kampung dan Telur Jahe Wijen, Kombinasi Sempurna Sajian Imlek 2023

Di manakah bisa mendapatkan ciakpo ayam kampung yang autentik lengkap dengan telur jahe wijen ini di Jakarta?

Liputan6.com, Jakarta Bicara hidangan Imlek, tentu ada banyak macamnya. Malah ada yang bilang, semakin banyak yang disajikan, semakin bagus pula peruntungannya. Ini karena setiap makanan Imlek ini punya filosofi dan makna kebaikan yang berbeda-beda.

Salah satu kuliner khas Imlek yang tak boleh dilewatkan adalah ciakpo ayam kampung yang dipadukan dengan telur jahe wijen. Kedua makanan tersebut tak hanya lezat disantap, tetapi juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan.

Di samping bisa dapat membantu meningkatkan stamina, menghilangkan sakit punggung, letih dan lesu, meningkatkan nafsu makan, bikin lebih awet muda, hingga menjaga daya tahan tubuh dan metabolisme.

Pertanyaannya, di manakah bisa mendapatkan ciakpo ayam kampung yang autentik lengkap dengan telur jahe wijen ini di Jakarta? Tak perlu khawatir, konsumen bisa memesannya dengan mudah lewat usaha kuliner bernama Madame Cin. Seperti apa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat dari Bahan-Bahan Terbaik

Madame Cin sendiri terkenal dengan beragam kreasinya yang dibuat secara handmade, serta menggunakan bahan-bahan terbaik. Begitu halnya dengan kreasi ciakpo ayam kampung ini. Hanya ayam kampung pilihan yang digunakan sebagai bahan baku.

Setelah dibersihkan, ayam kampung ini kemudian dimasak dengan bumbu-bumbu khas, hingga dagingnya empuk dan bumbunya meresap sempurna. Sebagian besar bumbu yang digunakan adalah rempah-rempah alami, termasuk yang berasal dari Cina.

Kuah kaldunya begitu nendang. Menu ini pun kian istimewa, saat disajikan dengan telur jahe wijen. Walau sekilas tampak seperti telur mata sapi biasa, tetapi sensasi jahe wijen yang dimasukkan sebagai bumbunya, membuat cita rasanya menjadi luar biasa.

Selain itu, Madame Cin membuatnya tanpa menggunakan bahan pengawet sama sekali, sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan, dari anak-anak hingga orang dewasa. Itulah kenapa sajian ini cocok dihidangkan selama berlangsungnya Imlek, agar bisa disantap ramai-ramai bersama keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Dikemas Secara Eksklusif

Demi menjaga kualitas rasa dan kesegarannya, ciakpo ayam kampung dan telur jahe wijen ini dikemas dalam wadah eksklusif berupa thermos tahan panas. Hal ini akan membuat konsumen lebih puas berlangganan ke Madame Cin.

Apalagi selama berlangsungnya Imlek, kemasannya juga disesuaikan dengan perayaan tersebut. Bukan saja identik warna merah dan keemasan, tetapi juga diberikan kartu ucapan. Jadi, jika ingin menjadikan ciakpo ayam kampung dan telur jahe wijen buatan Madame Cin ini sebagai hampers juga bisa banget.

Yang jelas, pastikan untuk melakukan pre-order terlebih dulu jika ingin pesan. Biar lebih mudah dan sesuai keinginan, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.