Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menolak Tegakkan Kursi, Penumpang Pesawat Picu Insiden Keributan dalam Penerbangan

Top 3 berita hari ini, di urutan pertama mengenai penumpang pesawat yang menolak menegakkan kursi hingga memicu insiden keributan hingga 3 resep praktis roti pisang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 berita hari ini adalah tentang polisi di India yang melaporkan dua penumpang pesawat yang terlibat dalam insiden keributan dalam penerbangan dengan rute Bangkok- Kolkata. Adapun Rekaman insiden yang juga viral di media sosial menunjukkan pertengkaran antara beberapa penumpang pria di penerbangan Thai Smile Airways. 

Pesawat sedang meluncur di Bandara Suvarnabhumi ketika seorang penumpang yang duduk di kursi 37C merebahkan kursinya. Seorang awak kabin mengatakan pada pria itu untuk menempatkan kursinya pada posisi tegak, tapi penumpang pesawat tersebut mengatakan bahwa ia mengalami "sakit punggung".

Selanjutnya berita kedua yang paling banyak dibaca adalah tentang 3 resep praktis roti pisang buat cemilan. Pisang sebagai salah satu bahan makanan yang bisa dimanfaatkan jadi berbagai kreasi menu. Tak hanya camilan sehat, pisang juga mudah diolah dengan berbagai bahan lain.

Pisang bahkan enak saat dijadikan bahan isian roti. Selain itu bisa dipadukan juga dengan keju. Dengan tekstur yang lembut dan rasa yang manis, membuat banyak orang ketagihan. Olahan roti pisang pas ketika dijadikan teman untuk sarapan sebagai pengganjal lapar.

Berita ketiga adalah mengenai Erina Gudono yang pakai tas bermerek Luis Vuitton ketika mengucapkan selamat tahun baru. Di momen itu, ia terlihat berpose bersama suaminya, Kaesang Pangarep. Pasangan ini kabarnya tengah berbulan madu di Paris, Prancis, terlihat memakai baju musim dingin dengan padded jacket dan long coat. Berikut selengkapnya Top 3 Berita Hari Ini... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak Tegakkan Kursi, Penumpang Pesawat Picu Insiden Keributan dalam Penerbangan

Kronologi kejadian diketahui lewat unggahan rekaman insiden yang viral di jagat maya. Seorang penumpang kemudian merekam rekaman pertengkaran itu dan mengunggahnya ke laman media sosial.

Video pun memperlihatkan dua penumpang pria bertukar hinaan, lalu pukulan hingga awak kabin terdengar berteriak pada orang-orang itu untuk meminta berhenti berkelahi. Salah satu pria mengatakan untuk duduk dengan tenang, sementara yang lain berkata, turunkan tangan.

Dalam hitungan detik, pertengkaran verbal berubah jadi fisik dengan satu pria menampar yang lain secara agresif. Penyerang tampak melepas kacamatanya sebelum memukul pria lain beberapa kali.

Teman-teman yang diduga penyerang kemudian ikut meludah dan menampar pria itu beberapa kali ketika ia mencoba membela diri. Seorang anggota kru mencoba menengahi sementara yang lain menyuruh orang-orang tersebut berhenti membuat keributan melalui pengumuman di mikrofon.

"Berhenti sekarang, berhenti," terdengar salah satu anggota kru kemudian berkata di mikrofon. Beberapa penumpang lain dalam penerbangan itu juga juga ikut menyuruh orang-orang tersebut untuk berhenti berkelahi. 

Selengkapnya....

3 dari 4 halaman

3 Resep Praktis Roti Pisang Buat Camilan Pagi dan Sore Hari

Pisang termasuk salah satu bahan kudapan yang bisa dimanfaatkan menjadi berbagai kreasi menu. Tak hanya dijadikan camilan sehat, pisang juga mudah diolah dengan berbagai bahan lain. Pisang bahkan bisa lezat dan menggiurkan saat dijadikan bahan isian roti. Selain itu dapat dipadukan juga dengan keju.

Dengan teksturnya yang lembut dan rasa yang manis, olahan pisang membuat banyak orang ketagihan untuk menikmatinya. Salah satunya olahan roti pisang pas juga ketika dijadikan teman untuk sarapam, saat bersantai ataupun pengganjal rasa lapar.

Pisang juga memberikan manfaat lewat kandungan yang ada di dalamnya. Serat, zat besi, kalium, vitamin C, vitamin B6, hingga magnesium tersimpan dalam pisang.

Untuk pengolahannya roti pisang pun cukup praktis dan terjangkau. Anda bisa mengolah pisang menjadi bentuk utuh, dipotong maupun dihaluskan. Dilansir dari beragam akun Instagram, berikut tiga resep roti pisang yang bisa dijadikan teman camilan sehari-hari.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Erina Gudono Pakai Tas Louis Vuitton Seharga Rp29 Juta Saat Ucapkan Selamat Tahun Baru 2023

Menghalau udara dingin, Erina tampak memakai knitted beanie berwarna netral saat berfoto sambil mengucapkan selamat Tahun Baru 2023. Melengkapi tampilan Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 ini tampak menyampirkan tas mewah dari rumah mode Louis Vuitton.

Mengutip situs barang mewah asal Prancis itu, Selasa (2/1/2023), Erina terlihat memakai seri Speedy Bandoulière 20. Aksesori itu dideskripsikan sebagai "versi kecil dari tas perjalanan Speedy bersejarah, tas tangan Speedy Bandoulière 20 dibuat dari kanvas Monogram dengan trim kulit sapi alami."

"Selain pegangan atas kulit yang digulung, terdapat tali tekstil lebar yang dapat dilepas dan disesuaikan dengan anyaman khas Louis Vuitton," keterangan di web. "Desain klasik tas ini juga dilengkapi lapisan tekstil berwarna merah."

Dalam detail informasi produknya, tas ini memiliki panjang 20,5 cm x tinggi 13,5 cm x lebar 12 cm. Fitur tas didominasi warna hitam ini termasuk canvas berlapis monogram, lapisan tekstil, trim kulit sapi alami, perangkat keras berwarna emas, gembok, dan bagian saku datar di bagian dalam.

Selengkapnya....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.