Sukses

Gerai Mandiri Pertama Texas Chicken di Jakarta Berbagi Lokasi dengan Waralaba Internasional Lainnya

Gerai di Jakarta Barat ini merupakan gerai mandiri pertama yang beroperasi di wilayah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - PT Quick Serve Indonesia (QSI), merupakan pewaralaba salah satu mitra dari Texas Chicken/Church’s Chicken, bisnis waralaba restoran cepat saji yang populer secara global. Mereka memulai tahun 2023 dengan kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai baru Texas Chicken di kota Jakarta, tepatnya di Jalan Rawa Belong, Kota Jakarta Barat.

Pembukaan gerai kali ini merupakan salah satu pencapaian terbaru bagi PT. QSI karena gerai ini merupakan gerai mandiri pertama yang beroperasi di wilayah Jakarta.

Menurut Julius Evan Kristianto, Managing Director dari PT Quick Serve Indonesia, “Pembukaan outlet baru (di Rawa Belong) ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus mengembangkan brand Texas Chicken di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Gerai ke-15 sekaligus terbaru Texas Chicken ini akan menggusung konsep “Blaze” dimana gerai akan menggunakan logo, desain restoran, dan konsep menu ala Internasional terbaru; termasuk di antaranya Honey Butter Biscuit™, Tender Strips®, Jr. Mexicana Burger, Wraps, dan masih banyak lagi.

Selain itu, untuk gerai mandiri ini, Texas Chicken akan berbagi lokasi dengan merek waralaba internasional lainnya yang menjual produk es krim dan pencuci mulut, Dairy Queen.

“Diharapkan kedua brand bisa berkolaborasi dan gerai (Rawa Belong) ini menjadi salah satu opsi destinasi bagi para pecinta kuliner di wilayah ini,” terang Julius Evan Kristianto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Tepat

Di masa pandemi kemarin, banyak pemain sektor makanan dan minuman berlisensi internasional yang terkena dampak dan harus menutup gerainya, namun tidak demikian dengan Texas Chicken.

Melalui manajemen PT Quick Serve Indonesia, gerai Texas Chicken tetap bertahan dan menambah gerai barunya dengan konsep menu dan tampilan gerai yang berbeda.

Diakui oleh Dedi Hidayah, International Regional Franchise Manager untuk Texas Chicken/Church’s Chicken, “Kami sangat menghargai komitmen pengembangan brand Texas Chicken® yang dilakukan oleh PT QSI sebagai salah satu mitra kami di wilayah Asia Pasifik; dan keputusan pemilihan lokasi di area ini pun memang merupakan langkah yang tepat dalam memperkuat posisi di pasar Jakarta.”

“Pembukaan ini diharapkan bisa menjadi fondasi solid dalam rencana ekspansi PT QSI ke berbagai lokasi di Indonesia kedepannya, sehingga seluruh wilayah Indonesia dapat turut menikmati hidangan berkualitas dengan rasa otentik khas Texas Chicken,” tutup Dedi Hidayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.