Sukses

Rekomendasi Puding Premium yang Cocok Jadi Hantaran Cantik di Purwakarta

Misalnya saja rekomendasi puding premium ala seller lokal di Purwakarta yang cocok jadi hantaran cantik. Ada apa saja sih?

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi sekaligus menunjukkan perhatian untuk orang-orang tersayang. Kalau nggak bisa bertemu langsung, saling berkirim hantaran berupa makanan favorit juga jadi cara yang banyak dilakukan beberapa waktu belakangan ini, lho.

Hantaran makanan dapat memberikan kesan tersendiri untuk para penerimanya. Selain itu, sajian istimewa yang dihadirkan juga dapat memberikan kebahagiaan. Kalau lagi bingung mencari rekomendasi kuliner yang cocok menjadi menu hantaran, puding premium bisa jadi pilihannya. Misalnya saja rekomendasi puding premium ala seller lokal di Purwakarta yang cocok jadi hantaran cantik. Ada apa saja sih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pudding Hampers by Delisa Delicious

Puding sering menjadi pilihan hantaran cantik untuk berbagai momen spesial. Kudapan yang satu ini termasuk salah satu yang jadi favorit karena rasanya yang manis dan tekstur lembut yang bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bagi yang sedang mencari Pudding Hampers, coba saja nikmati kelezatan yang ditawarkan oleh Delisa Delicious. Seller yang satu ini menghadirkan berbagai macam varian puding mulai dari puding buah hingga cita rasa cokelat yang bikin ketagihan. Mau coba?

3 dari 4 halaman

Milky Pudding Gift Series by furpapa

Banyak seller lokal yang mencoba beragam kreasi puding kekinian yang nggak hanya nikmat, tapi juga memiliki bentuk menarik. Puding berhiaskan aneka topping buah merupakan salah satu yang banyak disukai. Nah, kini kamu bisa merasakan sensasi yang sedikit berbeda dengan pre order Milky Puding Gift Series dari furpapa.

Terbuat dari bahan-bahan berkualitas dengan cita rasa susu yang mantul, kombinasi tersebut menciptakan cita rasa puding yang pastinya disuka. Kalau ingin memilih Milky Puding Gift Series ini sebagai hantaran manis, pastikan pre orer dulu H-3 ya.

4 dari 4 halaman

Pudding Hampers by De Kitchen Pudding

Masih banyak rekomendasi pudding hampers cantik lainnya yang bisa ditemukan di Purwakarta. Jika ingin memberikan sajian spesial untuk teman atau sahabat, Pudding Hampers dari De Kitchen Pudding bisa jadi pilihan yang tepat. Seller yang satu ini dikenal dengan berbagai kreasinya menghadirkan puding cantik yang cocok untuk hantaran.

Salah satunya adalah hampers puding dalam kemasan long foil yang terdiri dari berbagai rasa dan topping. Nggak ketinggalan tambahan vla yang bisa membuat cita rasanya semakin lezat. Mau coba?

Itu tadi beberapa rekomendasi puding premium yang cocok jadi hantaran cantik di Purwakarta. Mana yang jadi favoritmu? Temukan juga rekomendasi kuliner dari berbagai kota lainnya hanya di ManisdanSedap.com. Platform yang satu ini hadir untuk membantu para penikmat kuliner dalam melakukan pre order makanan favoritnya dari berbagai kota di tanah air.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.  Platform yang satu ini nggak hanya membantu para pengguna, tapi juga ikut mendukung UMKM lokal yang ada. Hal ini karena ManisdanSedap.com berperan sebagai ‘etalase’ online yang memajang produk jualan seller, sehingga meningkatkan promosi penjualan.

Cara pemesanannya juga mudah banget. Tinggal klik saja tombol order yang ada, nantinya kamu akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp sang seller. Proses pemesanan dilakukan di luar platform, jadi makin mudah.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.