Sukses

CMK Gelar Pameran 'Dazzling Jewelry Festival' di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Di penghujung akhir tahun 2022 ini, Central Mega Kencana (CMK), perusahaan retail perhiasan kenamaan Indonesia kembali menyelenggarakan pameran perhiasan bertajuk Dazzling Jewelry Festival (DJF). Pameran perhiasan yang menampilkan koleksi dari brand perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler ini berlangsung pada 7-8 Desember 2022 di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta. 

MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan yang berada di bawah naungan CMK. Masing-masing brand memiliki ciri khas tersendiri yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang memang sangat beragam. Kehadiran DJF bisa menjadi destinasi bagi para penggemar dan kolektor perhiasan, calon pengantin, maupun masyarakat luas yang ingin mencari hadiah spesial. 

Sebelum kunjungan ke Jakarta, DJF telah hadir di Kota Medan, Sumatera Utara dan mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Perhiasan Berlian Berkualitas untuk Beragam Momen

Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di dunia perhiasan, CMK selalu berkomitmen untuk menghadirkan koleksi perhiasan yang bukan hanya cantik, tapi juga berkualitas. Dengan standar quality control (QC) yang ketat, CMK memastikan bahwa produk perhiasan yang diterima pelanggan merupakan karya terbaik dan terjamin kualitasnya.  

Perhiasan yang dihadirkan di DJF 2022 ini pun sangat variatif. Mulai dari Azure Collection, koleksi perhiasan berlian dari MONDIAL yang terinspirasi dari Art Deco Style. Lalu, ada koleksi perhiasan model terbaru dengan nuansa elegan, Precious Stone Collection dan juga koleksi dengan nuansa pop, NEW Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Untuk yang ingin mengoleksi perhiasan berlian dengan harga terjangkau, tersedia juga Moela Collection dari The Palace Jeweler yang dibanderol mulai dari Rp 888.000 saja.

Mengusung konsep open exhibition, Dazzling Jewelry Festival menghadirkan pengalaman belanja yang lebih fleksibel. Momen ini dapat dimanfaatkan untuk bertanya langsung seputar perhiasan baik berupa perhiasan berlian, perhiasan emas, maupun perhiasan dengan batu permata seperti sapphire, ruby, dan emerald.

Menariknya lagi, para pengunjung juga bisa berfoto, melihat, dan mendapatkan ragam perhiasan dari showcase Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

3 dari 4 halaman

Mondial Tampil Beda di DJF 2022

Di Dazzling Jewelry Festival, brand Mondial secara khusus menonjolkan koleksi unik dari Engagement Ring Collection yang memiliki empat bentuk yaitu heart shape, princess atau square shape, marquise shape, hingga pear shape. Dengan dua warna yang indah yaitu emas, rose gold, dan white gold.

Juliana Susanti selaku Store Manager Mondial Kelapa Gading mengatakan mengusung tagline I'm Different, Mondial berbeda dengan toko perhiasan yang lainnya. 

“Di sini desain perhiasannya menggunakan fancy shape diamonds. Dimana menggunakan bentuk berlian yang beragam dan unik, seperti kotak atau oval," kata Juliana.

4 dari 4 halaman

Dimeriahkan dengan Beragam Hadiah dan Hiburan

Selain booth pameran yang diisi oleh brand perhiasan, DJF juga menyediakan rangkaian acara menarik bagi para pengunjung. Pameran perhiasan ini diisi dengan penampilan band, guest star, hingga sesi dari komunitas. mulai dari band performance, choir, acapella, juga Christmas Performance dari Barry Likumahuwa & friends untuk menyambut Natal.

DJF memberikan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian, seperti promo cincin nikah dan cincin tunangan, promo hemat hingga Rp10 juta, hingga best deal promo. Pengunjung juga berkesempatan mendapat grand prize melalui undian berhadiah yang akan diumumkan pada penghujung pameran. Grand prize DJF ini di antaranya berupa hadiah perhiasan emas dan berlian dengan total hadiah puluhan juta rupiah hingga tiket liburan ke Jepang & Thailand.

Nah, penasaran nggak sama kemilau koleksi brand perhiasan edisi akhir tahun? Yuk, langsung aja kunjungi Dazzling Jewelry Festival 2022 di Mall Kelapa Gading Jakarta yang berlangsung mulai dari 7-18 Desember 2022. 

Untuk detail informasi mengenai DJF 2022 yang digelar di The Forum, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, telah tersedia di website resmi CMK. Update terkait koleksi perhiasan berlian terbaru dari CMK pun dapat diakses melalui akun Instagram resmi MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.

Di samping itu, CMK juga memiliki CMK Club, sebuah loyalty program yang dikhususkan bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Platform ini pun menyediakan informasi mengenai launching produk terbaru dan berbagai promo dari CMK.

 

Penulis: Ayra Sekar Putri

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS