Sukses

Rangkaian Produk Riasan Wajah dengan Manfaat Skincare Sesuai Tren Makeup 2023

Liputan6.com, Jakarta - Bertajuk "The Nakeds Series," ULTIMA II merilis rangkaian produk makeup dengan manfaat skincare teranyar. Kehadirannya diklaim bermaksud membantu pengguna memiliki kulit yang lebih cantik alami dan sehat.

Selain, rangkaian ini juga mengusung pesan #MyWayToBeReal yang mendorong para pengguna agar merasa lebih percaya diri. Deputy Operation Director ULTIMA II Indonesia, Nitto Suwandi, menyebutkan bahwa pihaknya percaya perempuan memiliki kecantikan alami dengan karakter yang berbeda.

Kerana itu, "The Nakeds Series" siap mendukung semua wanita di Indonesia.  "Dengan demikian akan The Nakeds akan membuat lebih percaya diri," katanya dalam jumpa pers di bilangan Jakarta Selatan, Rabu, 30 November 2022. 

The Nakeds Series hadir dengan beragam produk, mulai dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist yang disesuaikan dengan tren makeup 2023. Menurut General Manager Sales and Marketing ULTIMA II Indonesia, Sully Suharjo, tren makeup tahun depan adalah riasan clean dan new natural.

Senada dengan pendapat Sully, MUA Upan Duvan juga menyetujui bahwa tren makeup tahun depan masih dikuasai nuansa flawless. "Sekarang orang lagi berlomba-lomba mendapatkan kulit yang glowing dan terlihat natural," katanya di kesempatan yang sama.

Dalam euforia peluncuran rangkaian The Nakeds Series, ULTIMA II juga menggelar pameran di Food Society, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan yang masih akan berlangsung hingga 4 Desember 2022. Tidak hanya pameran, brand kecantikan ini juga mengadakan beauty talks dan beauty workshop yang dihadiri beberapa content creator dan MUA profesional. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Produk Makeup dengan Manfaat Skincare

Dalam rangkaian skincare-infused makeup terbaru ULTIME II, produk face powder memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan Collagen Complex yang sanggup melembapkan dan menutrisi kulit wajah. Sementara itu, concealer stick-nya mengandung Centella Asiatica dan ekstrak rumput laut yang berguna untuk membantu menutrisi kulit.  

Sully menyebutkan berbagai macam range yang ada pada produk tersebut. Produk face powder memiliki karakteristik translucent sehingga pengguna bisa mendapatkan hasil yang sheer. Ada tiga shade pilihan, yaitu natural, medium, dan dark

"Itu semua tidak terlalu kontras antara shade satu dengan yang lain. Tapi, ketika dipakai, (produk tersebut) memperkuat warna kulitnya kita," sebutnya. 

Lebih lanjut, Sully mengatakan, shade eyebrow dalam rangkaian ini memiliki dua jenis, yaitu grey dan brown. Kemudian, concealer tersedia dalam shade light dan medium beige.

Concealer stick dipilih karena dinilai lebih mudah untuk diaplikasikan dan dibawa ke mana-mana. Sementara, face mist dengan ukuran 30 ml menawarkan ketahanan makeup selama delapan jam.  

 

3 dari 4 halaman

4 Look Make Up ala Upan Duvan

Tampilan riasan wajah sering kali dipengaruhi karakter masing-masing individu. Kali ini, profesional MUA, Upan Duvan membagikan tipe-tipe riasan berdasarkan kepribadian perempuan Indonesia. 

1. The Go Getter

Tampilan ini menggambarkan seseorang yang memiliki keinginan kuat. Biasanya, karakter ini bertindak tidak hanya melalui berbicara dan berpikir, melainkan tindakan nyata yang berpengaruh. Pekerja korporasi, entrepreneur, dan working mom umumnya ada dalam karakter ini.

Dalam tampilan makeup, Upan menggunakan HD Strokes Eyebrow dari The Nakeds series yang akan menghasilkan tampilan natural. Ia juga memakai sheer powder blushes berwarna rosy dan menggunakan warna natural pink dengan tampilan matte pada bibir.

Tidak ketinggalan, ada pula pengaplikasian eyeliner dalam bentuk simpel yang membantu tampilan ini terlihat sempurna.

2.  The Adorkable Girl

Tampilan ini menggambarkan perempuan usia remaja yang sedang mengikuti tren musik, mode, dan budaya. Tampilan yang cocok pada kepribadian ini adalah pelajar atau mahasiswa.

Demi mendapatkan tampilan The Adorkable Girl, Upan menggunakan primer, concealer, bedak tabur, pensil alis, dan face mist. Kemudian, ditambah perona pipi dan lipstik berwarna coral, serta waterline eyeliner. 

4 dari 4 halaman

3. Fashion Guru

Tampilan yang satu ini tampak nyata pada seseorang yang memiliki keahlian dan ketertarikan dalam bidang fesyen. Karakteristik ini sangat cocok dengan seseorang yang menginginkan tampilan makeup Perfect Complexion, di mana dapat menggunakan primer, foundation dengan daya coverage yang tinggi, bedak tabur, dan face mist.

Kemudian, bagian pipi dapat ditambahkan perona dan contouring sebagai tambahan untuk menegaskan tulang pipi. Lalu, bagian mata dapat dipulas eyeliner berbentuk classic wing. Terakhir, untuk di bagian alis, jangan lupa gunakan maskara alis dan pensil alis.

4. Artsy Lady

Seorang pekerja seni biasanya memiliki kegemaran pada warna-warna. Tampilan makeup minimalis pun dinilai cocok untuk mereka yang umumnya berada di belakang layar.

Mulai dari base, mereka dapat menggunakan primer, foundation dengan daya coverage yang ringan, bedak tabur, concealerface mist. Selanjutnya, tambahkan perona pipi berwarna natural pink, sementara buat tampilan bibir berwarna ombre antara merah muda dan merah.

Penggunaan eyeliner dengan sederhana dan tipis, serta menambahkan maskara dan pensil alis ;pun bisa membantu menegaskan area mata. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS