Sukses

Kumpul Bareng Geng Cendol, Kemeja Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dikenal sebagai sosok yang sering menggunakan berbagai pakaian dengan harga fantastis. Istri Atta Halilintar ini bahkan juga sering berkumpul dengan sejumlah selebriti lain yang dikenal suka pakai barang branded.

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah membagikan foro dirinya berkumpul dengan selebriti yang sering disebut dengan Geng Cendol. Geng Cendol sendiri diketahui berisikan 14 anggota di antaranya Titi Kamal, Nagita Slavina, Ashanty, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Luna Maya, Ayu Dewi, Wulan Guritno, Tya Ariestya, dr Feni, Wanda Hara, Nia Ramadhani, Aurel Hermasnyah, dan Paula Verhoeven.

"Cendooollss," tulis Aurel dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram probadinya, Senin, 28 November 2022.  Dalam foto unggahannya, Geng Cendol ini tampak sedang makan malam bersama sambil berkumpul silaturahmi.

Sementara itu, warganet justru menyebutnya sebagai perkumpulan emak-emak sosialita, kontras dengan nama cendol yang terkesan sangat merakyat. Apalagi selebritas dalam foto-foto tersebut memang dikenal sering menggunakan barang-barang dengan harga yang fantastis.

Sama halnya dengan Aurel. Dalam pertemuan tersebut ibunda Ameena ini memakai kemeja dengan harga yang fantastis. Wanita berusia 24 tahun ini mengenakan kemeja lengan panjang warna cokelat yang dipadukan dengan celana dan hijab hitam.

Kemeja itu merupakan koleksi dari Louis Vuitton. Mengutip akun Instagram fashion keluarga Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengenakan Louis Vuitton Stripe Monogram Panama Shirt yang dibanderol dengan harga 3.100 dolar AS atau sekitar Rp34 juta.

Melihat harga kemeja yang dikenakkan Aurel, sejumlah warganet langsung terkejut. Beberapa warganet menuliskan gajinya akan menjerit lihat harga baju yang dikenakan putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Uang Bulanan

"Wii keren banget Aurel pake ini, apalagi harganya wow, semoga kita kecipratan rezeki," komentar seorang warganet. "Masyaallah ini bener gak sih harganya, cantik banget secantik yang pakai," tulis warganet lainnya. 

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kerap kali membuat publik penasaran. Salah satu yang membuat orang penasaran adalah besaran uang bulanan yang diterima Aurel dari Atta.

Maklum saja, Atta kerap disebut sebagai salah seorang YouTuber terkaya di Indonesia. Rasa penasaran para penggemar sepertinya diwakili Luna Maya. Melalui video di kanal YouTube Luna, baru-baru ini, Aurel mengungkap uang bulanan yang diberikan sang suami.

"Berapa uang jajan dari Atta tiap bulan?" tanya Luna Maya penasaran dalam video yang diunggah pada 26 Oktober 2022. Mendengar pertanyaan ini, awalnya Aurel enggan menjawab secara gamblang. Ia hanya menyebut bahwa uang yang diberikan cukup.

Luna yang tak puas dengan jawaban ibu satu anak itu mendesaknya menyebutkan nominal. Meski begitu, Aurel tetap menolak. "Eh jangan, nanti semua orang pengin jadi istrinya," kata Aurel yang kemudian disambung dengan tawa.

Luna tak hilang akal. Ia membuat permainan yang memaksa Aurel untuk menjawab pertanyaan darinya dengan jujur. "Ini karena aku ditanya ya sama kak Luna, bukan karena kenapa-kenapa, nanti disebut pamer lagi," ujar Aurel.

 

3 dari 4 halaman

Body Shaming

Aurel mengungkap bahwa ia selalu mendapatkan uang bulanan tiga digit, meski ia juga punya penghasilan sendiri. Uang bulanan tersebut bersih didapatkan Aurel karena pengeluaran bulanan, seperti biaya listrik dan air, sudah dianggarkan terpisah. Jawaban itu pun membuat Luna sangat terkejut hingga ia bermimpi ingin memiliki suami seperti Atta Halilint

"Tiga digit berarti ratusan juta dong? Wow! Carikan aku suami kayak Atta Halilintar," kata Luna Maya. "Alhamdulilah kak, eh itu kak Luna yang bilang ya, aku enggak ada maksud apa-apa," timpal Aurel.

"Jadi berapa kira-kira, apa 300 atau 500 juta, mungkin segitu ya," pancing Luna. Aurel kali ini tidak mau menjawab dan hanya bilang mensyukuri apa yang didapatnya.

Kehidupan rumah tangga Aurel dan Atta termasuk jauh dari gosip. Meski begitu, Aurel terkadang mendapat komentar pedas dari warganet. Baru-baru ini, wanita bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu menjadi sasaran body shaming dari warganet yang tak bertanggung jawab.

Beberapa warganet merundungnya dengan menyebut bahwa bentuk tubuh Aurel Hermansyah tak lagi seperti dahulu. Komentar mereka pun akhirnya diunggah di akun Instagram terverifikasi milik Aurel, Senin (21/11/2022).

4 dari 4 halaman

Tutup Telinga

"Aurel abis lahiran badannya emak2 banget, body goals nya udah ilang," tulis salah satu warganet dengan memberikan emotikon tertawa. Tak banyak kata yang dilontarkan Aurel Hermansyah setelah mendapat bully-an seperti itu.

Ia hanya memberikan senyuman dalam keterangannya. Dikatakan Aurel, dulu dirinya pernah mengambil tindakan tegas terhadap hater dengan melaporkan ke polisi. Nyatanya, sikap tegas Aurel tak membuat para hater jera. Hingga kini, komentar negatif masih saja ditujukan kepada Aurel.

"Mungkin pas lagi hamil kita punya hormon naik turun. Jadinya emosi. Pas lagi hamil aku tuh ingin memberikan efek jera. Tapi nyatanya sampai sekarang masih banyak yang melakukan itu seperti yang bisa dilihat di Instagram," ungkapnya, dilansir dari kanal Showbiz Liputan6.com. Enggan menanggapi hujatan yang datang, kini Aurel lebih memilih 'tutup telinga' dan tidak mengacuhkannya. Ketimbang memikirkan komentar negatif hater, Aurel lebih memilih menghabiskan waktu bersama keluarga.

Aurel melanjutkan, jika suntuk sudah begitu menyiksa, ia mengatasinya dengan mengajak Atta untuk berlibur.  Aurel mengatakan, itu lebih baik daripada menanggapi cibiran yang ditujukan kepadanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS