Sukses

Maudy Ayunda Bawa Suami ke Karpet Merah FFI 2022, Disangka Foto Bareng Aktor Korea

Liputan6.com, Jakarta - Artis Maudy Ayunda hadir dalam undangan Piala Citra FFI 2022 yang berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Selasa malam, 22 November 2022. Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Maudy sudah berstatus istri sehingga ia pun hadir mengajak suaminya Jesse Choi.

Pemeran di film "Perahu Kertas" ini membagikan momen saat berada di karpet merah. Tampilannya kali itu tampak menyilaukan mata.

Wanita 27 tahun itu memakai sebuah tampilan kebaya berbahan beludru palet keunguan. Maudy turut mendandani dirinya dengan sanggul sederhana dan riasan cukup mencolok, berikut aksesori bernuansa tradisional senapas dengan busana kain dan kebaya yang dikenakannya.

Di sebelahnya sang suami yang keturunan Korea tampak ia gandeng, ketika ada di karpet merah dan disorot begitu banyak mata. Di keterangan foto ia menulis,"Malam kencan yang berbeda. Bersyukur atas dua nominasi FFI 2022¬†sebagai aktris pendukung terbaik dan komposer, mereka benar-benar mewakili cinta mendalam saya untuk bercerita melalui film dan musik. Terimakasih. ūü§ć," tulis Maudy dalam bahasa Inggris, dikutip Rabu, 23 November 2022.

Meski tak menang, Maudy tetap menampakkan senyum sumringah, lantaran ia bersyukur sudah masuk dalam nominasi. Tapi warganet yang mengikuti media sosial Instagram pribadinya justru salah fokus, beberapa di antaranya justru mengomentari Maudy sedang berfoto dengan artis Korea.

"Style orang Korea gapernah gagal ya ūüėć salfok kirain Jesse Choi Aktor drakor awal liat, malah salfok ke Suaminya Maudy," tulis seorang warganet.

"kirain foto bareng sama bapak" jahat di penthose," komentar warganet yang lain.

"gila msh ganyangka maudy jodohnya oppa2," sambung warganet.

 

2 dari 4 halaman

Diminta Jaga Senyum Maudy

Sementara itu, pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi termasuk momen yang paling dibicarakan, karena hampir tak tersentuh media. Selain itu pernikahan digelar di kediaman sang aktris dan hanya dihadiri keluarga dekat maupun sahabat.

Salah satunya yang hadir, adalah penyanyi Vidi Aldiano. Untuk pertama kalinya, pelantun "Nuansa Bening" ini melayangkan salam kenal untuk suami Maudy Ayunda sembari menulis pesan khusus.

Pesan tersebut diunggah Vidi Aldiano bersama dua foto bareng Jesse Choi dan seorang rekan di akun Instagram terverifikasinya pada Rabu 1 Juni 2022. Ia sangat bersyukur bisa mengenal Jesse Choi.

"Teruntuk Jesse. Sekali lagi, salam kenal. Bersyukur gue bisa kenal dengan lo, dan lebih bersyukur lagi semesta bisa mempertemukan lo dengan salah satu jiwa baik yang gue kenal sejak lama,‚ÄĚ tulis Vidi, dikutip dari Showbiz Liputan6.com.

Kemudian Vidi Aldiano menguntai sebuah permintaan untuk suami Maudy Ayunda. "Tolong terus jaga senyum dan sinar Maudy, dan bahagia terus berdua!‚ÄĚ pinta Vidi Aldiano.

Selebihnya, pemilik album Pelangi di Malam Hari berharap Jesse Choi mengembangkan kemampuan berbahasa Indonesia supaya dapat  memahami pesan maupun permintaannya.

 

3 dari 4 halaman

Bahasa Indonesia Membaik

"Hopefully your Bahasa Indonesia is getting better so you can understand this caption. Or you can ask Maudy. Or use google translate. Hahaha. Happy for you dude! Feel like these photos are too cute to not be posted so yea,‚ÄĚ pungkasnya.

Saat artikel ini disusun, unggahan Vidi Aldiano disukai lebih dari 50 ribu orang. Tak disangka, pesan terbuka ini dibalas Jesse Choi dengan janji akan terus belajar bahasa Indonesia.

‚ÄúThanks my bro for being there and being an awesome homie. Will practice my bahasa just for you (terima kasih Bro sudah hadir dan jadi sahabat yang meneduhkan. Gue bakal berlatih bahasa Indonesia buat lo seorang),‚ÄĚ sahut Jesse Choi.

Sejumlah selebritas diketahui menghadiri pernikahan Maudy Ayunda. Selain Vidi Aldiano, tampak hadir Mira Lesmana, Zaskia Adya Mecca, dan Hanung Bramantyo. 

Adapun sebelumnya Vidi Aldiano mengaku senang dan bangga dilibatkan dalam pernikahan Maudy Ayunda dengan Jesse Choi. Suami artis Sheila Dara dipercaya menjadi pengiring pengantin wanita atau bridesmaid di pernikahan yang digelar pada 22 Mei 2022. Vidi diketahui sudah belasan tahun bersahabat dengan Maudy Ayunda. 

4 dari 4 halaman

Doa untuk Maudy dan Jesse

Sebagai sahabat Vidi Aldiano mengaku senang Maudy Ayunda melabuhkan hatinya ke pria yang tepat. Ia pun berharap Jesse Choi bisa terus memberikan kebahagian buat Maudy Ayunda sampai maut memisahkan

"Jesse, kamu pria yang hebat. Aku dan pengiring pengantin lainnya (dan teman-teman) merasa aman mengetahui bahwa Maudy berakhir denganmu. Terima kasih karena selalu membuatnya bahagia dan damai, Jes!" tutur Vidi Aldiano.

Pasangan ideal begitu yang diungkapkan Vidi Aldiano tentang Maudy Ayunda dan Jesse Choi.Tak Lupa Vidi Aldiano mendoakan keduanya agar selalu diberikan kebahagian dalam membina rumah tanga.

"Kalian benar-benar layak satu sama lain! Selamat bergabung dengan para family man! Enggak sabar nunggu kamu bisa fasih berbahasa Indonesia hahaha," pungkas Vidi yang mendoakan kebahagiaan pasangan tersebut.

Sekadar informasi, usai melangsungkan pernikahan, Maudy lalu membagikan foto-foto pernikahannya lewat akun Instagram pribadinya. Maudy dan Jesse juga sempat melakukan sesi foto prewedding atau pranikah.

Pelantun lagu Perahu Kertas tersebut pun membagikan foto prewedding-nya dengan latar perbukitan yang indah. Foto prewedding Maudy dan Jesse diambil di Indonesia, tepatnya di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini