Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Seorang Turis Dicemooh Massa Usai Diduga Mendaki Piramida Maya Kuno di Meksiko

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang seorang turis digeruduk massa setelah dituduh tidak menghormati budaya Maya dengan mendaki El Castillo, sebuah piramida kuno di Meksiko. Wanita tidak dikenal itu terlihat menaiki tangga monumen bersejarah, yang dikenal sebagai Kuil Kukulcán.

Begitu wanita itu berhasil mencapai puncak piramida, ia melepas topinya dan mulai menari, membuat kerumunan penonton yang berdiri di dasar monumen mencemooh.  Setelah menuruni piramida, turis itu dilaporkan dikawal pihak keamanan di situs arkeologi.

Sementara, video TikTok menunjukkan penonton terus berteriak dan mengejek wanita itu. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang Balenciaga yang kembali mendapat kecaman secara online setelah menunjukkan dua gadis muda memegang boneka binatang yang mengenakan pakaian bernuansa BDSM dalam sebuah iklan.

Pihaknya menampilkan model mini dalam pakaian Balenciaga, memegang mainan mewah yang kontras dengan pakaian perbudakan nan mengerikan. Di foto lain, seorang anak berambut cokelat mengenakan pakaian berwarna biru sambil memegangi seekor binatang mewah berwarna ungu, yang juga mengenakan pakaian ala BDSM.

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang Ziva Magnolya dikabarkan pacaran dengan Rey Bong. Pasalnya, mereka kedapatan mengunggah potret romantis di media sosial masing-masing.

Ziva selama ini dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Sementara, siapa sebenarnya Rey Bong?  Rey Bong, yang bernama asli Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda, adalah seorang aktor yang memulai kariernya dengan bermain di sebuah sinetron berjudul Sepatu Super.

Di sinetron ini, Rey memerankan tokoh Reyhan di usianya yang kala itu masih delapan tahun. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Seorang Turis Dicemooh Massa Usai Diduga Mendaki Piramida Maya Kuno di Meksiko

Seorang turis digeruduk massa setelah dituduh tidak menghormati budaya Maya dengan mendaki El Castillo, sebuah piramida kuno di Meksiko. Dalam video terbaru yang diunggah di TikTok @angelalopeze, yang kemudian beredar di media sosial, seorang wanita tidak dikenal terlihat menaiki tangga monumen bersejarah, yang dikenal sebagai Kuil Kukulcán.

Piramida itu terletak di tengah Chichen Itza, sebuah situs arkeologi di Yucatán. Begitu wanita itu berhasil mencapai puncak piramida, ia melepas topinya dan mulai menari, membuat kerumunan penonton yang berdiri di dasar monumen mencemooh, dilansir dari Independent, Rabu (23/11/2022).

Selanjutnya…

Balenciaga Dikecam karena Menampilkan Iklan Anak-Anak dengan Pakaian BDSM

Lagi, Balenciaga berada di tengah lampu sorot sensasi publik. Rumah mode mewah asal Spanyol ini mendapat kecaman secara online setelah menunjukkan dua gadis muda memegang boneka binatang yang mengenakan pakaian bernuansa BDSM dalam sebuah iklan.

Melansir New York Post, Rabu (23/11/2022), pihaknya menampilkan model mini dalam pakaian Balenciaga, memegang mainan mewah yang kontras dengan pakaian perbudakan nan mengerikan. Dalam satu gambar, seorang gadis kecil mengenakan kaus dari merek tersebut sambil memegang tali yang terhubung ke beruang putih, yang mengenakan rompi dengan kalung yang digembok di lehernya.

Selanjutnya…

Sosok Rey Bong yang Unggah Potret Romantis dengan Ziva Magnolya

Ziva Magnolya dikabarkan pacaran dengan Rey Bong. Pasalnya, mereka kedapatan mengunggah potret romantis di media sosial masing-masing.

Ziva selama ini dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Ia sempat berduet dengan Rizky Febian untuk lagu Terlukis Indah. Sementara, siapa sebenarnya Rey Bong?

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.