Sukses

Rekomendasi Kuliner Lezat yang Kembalikan Semangat Setelah Pulang Kerja, Ada Promo Menariknya!

Sstt, nikmati juga promo menariknya!

Liputan6.com, Jakarta Setelah bekerja menghadapi deadline seharian, pulang ke rumah jelas jadi salah satu hal yang didambakan. Mengembalikan semangat lewat menu makanan favorit bisa jadi pilihan. Nggak hanya bisa memanjakan lidah, tapi juga dapat menjadi comfort food yang meredakan stres.

Ingin menikmati olahan spesial yang bisa mengembalikan semangat setelah pulang kerja? Rekomendasi kuliner lezat ini nggak pernah gagal jadi pilihan. Sstt, nikmati juga promo menariknya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rendang Paru Sapi Kering

Kalau bicara soal comfort food, masakan khas Indonesia nggak pernah gagal memberikan kenikmatan yang kamu butuhkan. Bumbu rempah yang kaya menjadi ciri khas tersendiri yang selalu sukses memanjakan lidah. Bagi yang ingin menikmati kelezatan kuliner khas Nusantara, Rendang Paru Sapi Kering yang disajikan kanai_ati di Jakarta.

Terbuat dari paru sapi segar yang dikombinasikan dengan bahan-bahan dan rempah pilihan untuk menciptakan cita rasa lezat dan berkualitas. Tekstur bumbunya kering tapi dijamin tetap nendang saat dinikmati bersama nasi. Biarpun seller ini berada di Jakarta, tapi kamu tetap bisa menikmati olahan yang satu ini karena tahan lama dan bisa dikirim ke berbagai kota.

3 dari 4 halaman

Budae Jjigae

Di tengah cuaca akhir tahun yang sering turun hujan, menikmati hidangan berkuah dengan cita rasa pedas tentu memberikan sensasi kelezatan tersendiri. Kalau kamu termasuk pencinta masakan Korea atau sedang ingin menjajal makanan Korea yang banyak bermunculan dalam drama, Budae Jjigae bisa jadi pilihannya.

Bagi yang ada di Malang dan sekitarnya, Budae Jjigae yang disajikan oleh gangnamchickin bisa jadi pilihannya. Sup khas asal Korea Selatan ini memiliki isian ramyun, tofu, fish cake, sosis dan sayuran dengan kuah pedas yang menggoda. Biasanya disajikan dalam porsi besar, cocok banget dinikmati bersama keluarga di rumah.

4 dari 4 halaman

Sambal Cumi Asin

Bagi sebagian masyarakat Indonesia, nggak ada comfort food yang memanjakan lidah selain sambal. Kondimen yang satu ini dapat membuat masakan sederhana apa saja jadi terasa lebih mantul. Saatnya lengkapi stok sambal di rumah dengan mencicipi kreasi Ratu Makan Kitchen, salah satunya adalah Sambal Cumi Asin.

Sesuai dengan namanya, sambal kemasan ini menghadirkan potongan cumi asin yang dikombinasikan dengan cita rasa pedas mantap. Selain sambal cumi asin, cicipi juga varian sambal sedap lainnya seperti sambal teri kecombrang dan sambal cakalang kemangi.

Sudah kebayang mana rekomendasi menu yang bisa membangkitkan energi setelah pulang kerja? Buruan pre order sekarang juga mumpung ada Diskon ManisdanSedap.com senilai Rp 20ribu untuk setiap pembelian menu apa saja di kanai_ati, gangnamchickin dan Ratu Makan Kitchen!

Caranya gampang banget, lakukan pembelian menu favorit masing-masing seller lewat link ini. Khusus 25 pembeli pertama akan mendapatkan Diskon Rp 20ribu untuk minimal pembelian Rp 100ribu, belum termasuk ongkir ya! Promo diskon ini hanya berlaku sepanjang bulan November 2022 saja. Jadi, jangan sampai ketinggalan karena stok Diskon ManisdanSedap.com semakin menipis!

Dapatkan Diskon Rp 20ribu di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.