Sukses

Rekomendasi Menu Lezat Pengisi Kotak Bekal ke Kantor

Liputan6.com, Jakarta Membawa bekal sendiri ke kantor bisa jadi salah satu alternatif praktis untuk membuat kerja jadi lebih produktif. Karena makan siang sudah tersedia, tak perlu lagi repot mencari makan di luar saat jam istirahat tiba. Nggak hanya itu saja, membawa bekal sendiri juga memiliki manfaat lain. Tak hanya menghemat pengeluaran, tapi bekal yang dimasak sendiri tentu terjamin kebersihannya.

Namun, salah satu tantangan saat menyiapkan bekal sendiri di rumah adalah memilih jenis hidangan apa yang praktis disajikan dan nggak menghabiskan banyak waktu memasak. Ternyata mau menikmati bekal makan siang yang lezat nggak perlu repot lagi. Sederet sajian dari kanai_ati di Jakarta ini bisa jadi pilihannya lho!

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Rendang Daging Sengkel Sapi

Mau menikmati bekal makan siang dengan cita rasa mantap, rendang bisa jadi pilihan lauk yang dijamin bikin makan makin lahap. Nggak perlu repot memasak karena kanai_ati menghadirkan aneka menu rendang yang tinggal dihangatkan saja. Salah satu rekomendasinya adalah Rendang Daging Sengkel Sapi.

Menu yang satu ini menghadirkan menu rendang daging yang empuk dan juicy karena menggunakan daging bagian sengkel. Nggak hanya itu saja, daging yang diolah kanai_ati berasal dari daging sapi segar yang dipotong di hari yang sama untuk menjaga kualitas. Kombinasikan dengan nasi hangat dan sambal, pastinya bikin momen makan siang makin menyenangkan.

3 dari 4 halaman

Rendang Paru Sapi Kering

Kalau menu rendang dianggap terlalu berbumbu dan berminyak, mungkin kamu perlu mencoba kreasi rendang kering yang hadir dari kanai_ati. Yup, cicipi Rendang Paru Sapi Kering yang cocok menjadi menu pengisi kotak bekal makan siang di kantor.

Sesuai namanya, tekstur bumbu yang disajikan lebih kering daripada rendang pada umumnya. Hal ini juga yang membuat rendang kering ini lebih tahan lama dan cocok menjadi stok lauk di rumah. Diolah dari paru sapi segar dengan kombinasi bumbu rempah istimewa, cita rasanya bikin nagih.

4 dari 4 halaman

Dendeng Bakuah

Mau mencicipi menu sedap lainnya untuk mengisi kotak bekal makan siang kamu? Dendeng Bakuah menjadi salah satu rekomendasi yang nggak boleh dilewatkan. Menu yang satu ini juga spesial dihadirkan oleh kanai_ati untuk para pelanggan setianya.

Kombinasi daging dendeng yang dimasak bersama terong, bumbu rempah dan santan menciptakan perpaduan rasa yang menyenangkan. Cocok banget menjadi menu bekal makan siang atau pun sajian lezat di rumah yang bisa dinikmati bersama keluarga. Ada 2 pilihan kemasan yang bisa dipesan sesuai kebutuhan, yaitu kemasan 250gr dan 1kg.

Itu tadi beberapa pilihan menu pengisi kotak bekal makan siang yang bisa kamu pre order langsung dari kanai_ati. Ada kejutan spesial nih buat pencinta masakan Padang autentik, karena kanai_ati membagikan voucher Diskon ManisdanSedap.com untuk pembelian produk kanai_ati sepanjang bulan November 2022 ini. Gimana caranya?

Beli langsung produk kanai_ati favoritmu lewat ManisdanSedap.com di link ini dengan minimal transaksi sebesar Rp 100ribu. Nantinya kamu akan mendapatkan voucher diskon Rp 20ribu untuk 25 pembeli pertama, tapi belum termasuk ongkir ya! Wah, sayang banget kan kalau sampai kelewatan!

Stok voucher Diskon ManisdanSedap.com makin menipis, jadi jangan sampai kehabisan mendapatkan kesempatan potongan Rp 20ribu untuk pembelian produk kanai_ati favorit. Yuk, pre order langsung sekarang!

Dapatkan Voucher Rp 20ribu di Sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.