Sukses

Mau Pamer Celana Murah, Shandy Purnamasari Justru Bawa Tas Seharga Rumah

Shandy Purnamasari memadukan celana yang katanya murah tersebut dengan tas Hermes.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya hidup mewah yang sering dipamerkan Shandy Purnamasari, membuatnya sering dijuluki sebagai Crazy Rich Malang. Ia pun kerap mengunggah berbagai barang newah dan mahal yang dikenakannya di akun Instagram pribadinya.

Tak heran kalau penampilannya kerap menyita perhatian publik.  Belum lama ini, Shandy Purnamasari memamerkan celana panjang yang menurutnya murah dalam unggahan di Instagram Story.

Celana bermodel kargo berwarna pink tersebut menurutnya hanya dibanderol Rp360 ribu saja.  Ia menuliskan kalau celana yang ia pakai merupakan hasil buruan di Platinum Bangkok.

"Celana hasil perburuan di Platinum. 360 ribu aja," tulis Shandy sambil membagikan mirror selfienya. Sepertinya ia ingin menunjukkan tak selalu pakai barang mewah dan mahal, tapi bisa juga mengenakan outfit dengan harga terjangkau.

Namun lucunya, saat itu istri pengusaha Juragan 99 ini memadukan celana yang katanya murah tersebut dengan kaos hitam polos, pasmina berwarna senada, dan yang menadi sorotan adalah tas mewah, Hermes Kelly berwarna fuschia dengan strap berwarna pink.

Dikutip dari akun Instagram @hermes.selebriti, ternyata Hermes Kelly punya Shandy tersebut dibanderol hingga hampir Rp1 milyar alias 55 ribu pound sterling atau sekitar Rp990 juta.  Hermes Kelly Mini Pochette Rose Scheherazade Shiny Alligator Gold Hardware, dinamai sesuai dengan nama Ratu Persia, Scheherazade.  Tas ini terbuat dari kulit buaya yang langka dengan warna cerah dengan sentuhan emas yang membuatnya semakin mewah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Heboh

Unggahan yang memperlihatkan Shandy Purnamasari pamer celana murah dengan tas seharga rumah ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari warganet. "Celananya 300an, tasnya seharga rumah," komentar seorang warganet.

Beberapa bulan lalu, Shandy juga sempat bikin heboh. Kali ini bukan karena barang mewah yang dikenakannya, tapi seputar pernikahannya dengan Gilang.  Founder MS Glow tersebut mengungkapkan bahwa dirinya dan Gilang akan berpisah.

Hal tersebut disampaikan Shandy melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (21/7/2022). Perempuan berusia 30 tahun tersebut membagikan potret bersama Gilang Juragan 99 ketika tengah berada di Tanah Suci Makkah. Mereka baru pulang menunaikan ibadah Haji bersama.

"Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," demikian bunyi keterangan yang ditulis Shandy dalam unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Soal Perpisahan

Ia melanjutkan, "Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik."   Shandy juga meminta doa agar ia dan Gilang dapat memetik pelajaran dari hal ini.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua- shandy & gilang -" tutupnya. Unggahan itu menuai perhatian. Banyak teman mereka mengungkapkan ketidakpercayaan atas pengumuman itu.

Setelah sekitar enam jam dibagikan di akun Instagram pribadi Shandy, ia pun menghapus unggahan soal perpisahan dengan Gilang Juragan 99. Unggahan terakhir yang masih dipasang adalah soal ayat Alquran yang berisi perintah mendamaikan sesama saudara yang berselisih.

Sebelumnya, pada 20 Juli 2022, Shandy sempat mengunggah video singkat bersama Gilang di Tanah Suci dan mengeliling Ka'bah bersama. Ia turut menyertakan pesan menyentuh di kolom keterangan.

4 dari 4 halaman

Tampil Bersama Lagi

"Kadang kita hanya terfokus sama satu masalah sehingga energi dan waktu terkuras, padahal dibalik itu ada banyak yg kita ga sadar untuk bisa disyukuri. Contohnya punya suamqi yg baik masyaAllah, adem ayem yg mungkin di dambakan keluarga lain hal yg harusnya disyukuri tp suka qketutup sama masalah kita mulu," tulis Shandy.

Sebelum menutup keterangan itu, ia kembali mengucap syukur. "Kita lupa klo hidup kita adalah memang untuk diuji, jdi ujian itu berkah bahkan kita bersyukur artinya makin terasa kasih sayangNYa untuk kita. Alhmdulilah," jelasnya.

Sebelumnya, Shandy dan Gilang tak jarang membagikan sederet potret mesra mereka dalam berbagai kesempatan. Potret-potret itu mengabadikan termasuk ketika pasangan ini tengah berlibur di luar negeri.

Sebut saja potret pada 31 Mei 2022 ketika mereka menyambangi Roma, Italia. Keduanya berfoto bersama di tengah hari yang terik dengan latar gedung-gedung klasik Roma di belakang mereka. Shandy tampak menyandarkan kepalanya dekat dengan sang suami.

Kini, pasangan pengusaha ini kembali terlihat bersama dalam berbagai momen. Shandy dan Juragan 99 tampak kompak saat menghadiri acara-acara resmi. Selain itu, wanita kelahiran Surabaya itu juga merayakan ulang tahun anak bersama suami. Mereka bahkan merayakannya dengan meriah dan menghadiahi buah hatinya kado mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.