Sukses

Gaya Rambut Ikonis Hailey Bieber Bikin TikToker Hampir Botak

Liputan6.com, Jakarta - Hailey Bieber telah tampil dengan sederet penampilan menarik perhatian. Di sekian banyak faktor, istri Justin Bieber ini punya gaya rambut ikonis yang membuat tampilannya menawan sekaligus akrab di banyak pasang mata.

Karena itulah seorang TikToker bermaksud mengadopsi gaya rambut model tersebut. Tapi, hasil akhirnya tidak seperti yang ia bayangkan. Bukan tidak bisa mereka ulang tatanan rambut Hailey, justru karena berhasil, ia mengaku hampir botak.

"Untuk semua perempuan di luar sana yang mengadopsi (gaya rambut) sanggul ketat Hailey Bieber sepanjang musim panas dan sekarang menderita rambut rontok dan garis rambut yang surut ... mana suaranya?" tulis pengguna @melbellles di klip yang sekarang jadi viral, seperti dilansir dari New York Post, Rabu, 26 Oktober 2022.

Pembuat konten kecantikan dan gaya hidup dengan 73 ribu pengikut di TikTok itu mengklaim "rambut bayinya tidak ada" setelah menata rambut seperti Hailey sepanjang musim panas. "Saya hanya bisa melakukannya seminggu sekali sekarang,” komentar seorang pengguna setuju.

"Saya melakukan perawatan (menggunakan) minyak dan rosemary dua mingguan, jadi semuanya baik-baik saja," saran yang lain, sementara ada juga yang berkomentar, "Dan bagian botak dari jepitan cakar sepanjang musim panas."

Pengguna lain menimpali dengan suara persetujuan, mengatakan bahwa mereka juga mengalami kerontokan rambut karena tampilan musim panas yang terkenal. "Girlll, saya perhatikan sekitar seminggu yang lalu bahwa bagian tengah (rambut) saya di depan seperti botak dan saya ingat seberapa sering saya meniru gaya rambut ini," tulis seorang pengguna.

"Bagaimana ia tidak kehilangan rambut!!" orang lain mempertanyakan rahasia Hailey Bieber menjaga rambutnya tetap sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tampilan Ikonis

Gaya rambut yang dibuat viral oleh Hailey Bieber itu dijuluki sebagai bagian integral dari "estetika gadis rapi" musim panas ini. Lengkap dengan lingkaran emas klasik, riasan minimal, dan dasar-dasar komponen modis, sanggul ramping adalah aksen tampilan yang dipuji-puji influencer.

Klaim ketenaran Hailey lain,  di samping kuku kromnya yang ikonis, adalah kulit "donat mengilap" miliknya. "Saya tidak ingin tidur di malam hari kecuali saya terlihat seperti donat yang baru saja diglasir," katanya di YouTube pada Gwyneth Paltrow.

Belakangan, Hailey tidak hanya mencuri perhatian karena visualnya, namun juga interaksi dengan mantan kekasih suaminya, Selena Gomez. Keduanya terekam kamera berpose bersama sambil tersenyum saat menghadiri Academy Museum Gala 2022 di Academy Museum of Motion Pictures pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022, waktu Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dalam foto tersebut, Hailey duduk di kursinya dengan salah satu lengan menopang tubuh, dan satu tangan lainnya ditaruh di paha. Sementara, Selena menunjukkan gestur ramah dengan memeluk lutut istri Justin Bieber itu.

 

3 dari 4 halaman

Pengakuan Hailey

Foto lain yang diambil Tyrell Hampton tersebut juga memperlihatkan saat keduanya berdiri dan saling berpelukan. Tidak ada raut kemarahan pada wajah mereka. Lewat deretan foto tersebut, keduanya seolah ingin menegaskan bahwa tidak ada lagi drama di antara Selena dan Hailey.

Momen itu terjadi dua minggu setelah Hailey menolak dianggap sebagai pihak ketiga dalam hubungan Justin dan Selena. "Selena dan Hailey keduanya sangat santai bersama di Academy Museum Gala. Mereka sudah melanjutkan hidup dan bahagia dengan kehidupan masing-masing," ujar seorang sumber kepada ET, dikutip dari Daily Mail, Senin (17/10/2022). 

"Mereka ingin menunjukkan pada dunia bahwa tidak ada lagi keluhan terpendam atau perasaan buruk antara satu sama lain," imbuhnya.

Justin Bieber tidak hadir dalam gala itu. Tapi, ia disebut "sangat senang dengan fakta bahwa mereka semua dapat melanjutkan hidup dan bisa melihat perdamaian di antara semuanya."

Sebelum foto itu muncul, Hailey sempat menjelaskan duduk perkara rumitnya hubungan antara ia, Justin, dan Selena, yang kerap dibandingkan selama bertahun-tahun oleh para penggemar. Ia muncul dalam podcast Call Her Daddy, bulan lalu.

4 dari 4 halaman

Hubungan dengan Justin Bieber

Hailey bercerita bahwa ia tidak pernah merebut Justin dari Selena. Ia menyatakan mereka baru berhubungan setelah pelantun lagu Baby itu putus dari Selena pada awal 2018.

"Ketika dia dan aku mulai berkencan, atau apapun itu, dia tidak sedang menjalin hubungan apapun. Itu bukan karakterku untuk merusak hubungan orang lain. Aku dibesarkan lebih baik dari itu," ucap Hailey.

Justin dan Hailey pernah berhubungan pada 2016, tetapi mereka baru berkencan resmi pada pertengahan 2018. Mereka lalu bertunangan pada Juli 2018, dua bulan setelah Justin putus dari Selena, dan menikah dua bulan kemudian.

"Aku paham bagaimana itu terlihat dari luar, tapi situasi yang kutahu adalah fakta bahwa hal benar (untuk Justin dan Selena) menutup pintu itu, tapi tentu saja, mereka punya sejarah panjang bersama dan aku hargai itu," ucapnya. "Aku tak ingin berbicara atas nama salah satu dari mereka."

Publik pertama kali mengetahui hubungan Justin dan Hailey pada Juni 2018. Setelah pacaran singkat, pasangan itu mengikat simpul dalam upacara gedung pengadilan September 2018 di New York. Hailey dan Justin baru menggelar upacara pernikahan secara agama pada tahun berikutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS