Sukses

Garuda Indonesia Travel Fair 2022 Segera Digelar, Ada Diskon Tiket Pesawat hingga 80 Persen

Liputan6.com, Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2022 bakal segera terselenggara pada 28--30 Oktober 2022 Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City. Gelaran pameran perjalanan tersebut menghadirkan beragam penawaran menarik tahun ini.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, GATF 2022 adalah pameran yang dilaksanakan maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo. Ada ragam opsi promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Salah satu penawaran menarik adalah potongan harga tiket penerbangan hingga 80 persen dan berbagai nilai tambah lainnya. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan GATF adalah upaya Garuda Indonesia sebagai maskapai pembawa bendera bangsa untuk terus berpartisipasi secara aktif dalam pemulihan ekonomi nasional terkhusus di tengah bangkitnya industri pariwisata

Irfan menjelaskan, langkah ini sekaligus menghadirkan konektivitas udara yang aman dan nyaman dengan harga tiket penerbangan yang kompetitif. Bersinergi dengan Bank Mandiri, pihaknya menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa pada berbagai destinasi wisata unggulan nasional seperti Yogyakarta, Denpasar, Labuan Bajo, Medan dan Surabaya serta destinasi internasional seperti Singapura, Kuala Lumpur, Korea, Sydney, dan Haneda.

"GATF 2022 ini kami harapkan tidak hanya akan dapat memperkuat soliditas ekosistem pariwisata dalam mengoptimalkan langkah pemulihan industri pariwisata namun ke depannya juga dapat berkontribusi pada pemulihan ekonomi di berbagai destinasi Garuda Indonesia," tambah Irfan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Program Best Deal

Pada GATF 2022 dengan program "Best Deal", Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan, yakni:

- Jakarta - Yogyakarta pp mulai dari Rp900 ribuan

- Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp1,6 jutaan

- Jakarta - Denpasar pp mulai dari Rp1,4 jutaan

- Jakarta - Medan pp mulai dari Rp1,6 jutaan

- Jakarta - Surabaya pp mulai dari Rp1,2 jutaan

- Jakarta - Singapura pp mulai dari Rp2,4 jutaan

- Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai dari Rp2,1 jutaan

- Jakarta - Korea pp mulai dari Rp5,9 jutaan

- Jakarta - Sydney pp mulai dari Rp6,2 jutaan

- Jakarta - Haneda pp mulai dari Rp12,1 jutaan

Tak hanya itu, penawaran tak kalah menarik lainnya juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama GATF 2022 yang hadir pada pukul 10.00--12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF pada Jumat, 28 Oktober 2022. Suguhan menarik itu berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp1 juta. 

3 dari 4 halaman

Potongan Harga hingga GarudaMiles

Pada gelaran GATF 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15 persen dan 18 persen untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Para pengunjung anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya, seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang mendaftar selama periode GATF, discount redemption hingga 60 persen untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran "Beli Mileage dan Dapatkan 50 Persen Bonus Miles" hingga program "Penawaran Special Garuda Miles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan".

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto mengungkapkan, "Menjadi bagian dari rangkaian HUT ke-24, kami berharap keikutsertaan Bank Mandiri dalam Sinergi BUMN di GATF ini dapat ikut mendorong kebangkitan industri pariwisata dan sektor turunannya. Kolaborasi ini juga sangat baik untuk mengenalkan dan semakin memperkuat awareness masyarakat atas kemudahan bertransaksi dengan channel pembayaran Bank Mandiri, terutama superapp Livin' by Mandiri. Harapannya, inisiatif ini juga dapat meningkatkan basis nasabah dan transaksi perseroan."

4 dari 4 halaman

Ragam Penawaran Menarik

Bank Mandiri sebagai bank partner juga akan menghadirkan berbagai penawaran menarik khusus untuk pemegang Mandiri Kartu Kredit yang menggunakan jasa GarudaIndonesia, yakni cashback hingga Rp3 Juta, flash sale business class seharga Rp2,4 Juta, special grandRaffle Tiket ke Jepang, bonus GarudaMiles senilai satu tiket pesawat ke Singapura, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, diskon 50 persen Livin'Poin redemption, serta benefit eksklusif lainnya dengan periode penerbangan hingga Oktober 2023.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung berharap Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 ini menjadi salah satu event terpercaya yang dapat membangkitkan kembali berbagai sektor industri pariwisata, serta ikut memulihkan perekonomian nasional setelah pandemi. "Tentunya hal ini didukung juga dengan pengawasan yang terukur sertapartisipasi dari pengunjung yang mematuhi protokol kesehatan yang berlaku," lanjutnya.

Sedangkan Irfan menambahkan GATF 2022 dapat memberikan nilai tambah secara optimal tidak hanya bagi pihaknya di tengah momentum akselerasi pemulihan kinerja yang terus dilaksanakan. "Namun juga bagi masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh penawaran menarik serta pelaku industri pariwisata untuk mempererat soliditas dalam mengakselerasikan pemulihan pariwisata nasional," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS