Sukses

5 Hair Dryer Terbaik Bantu Rambut Cepat Kering dan Mudah Diatur

Kamu bisa membelinya dengan menggunakan paylater yang sudah terdaftar di OJK dan menggunakannya dengan bijak.

Liputan6.com, Jakarta Hair dryer atau pengering rambut merupakan salah satu perlengkapan yang wajib kaum hawa miliki. Apalagi bagi mereka yang berhijab, memiliki rambut panjang dan mementingkan penampilan rambut. 

Rambut sebagai mahkota wanita tentu tidak bisa dibiarkan basah-basahan setelah mandi dan keramas. Mengeringkan dengan handuk saja tentu tak cukup, bila dibiarkan untuk langsung beraktivitas, rambut bisa mudah lepek. Karena itu perlu dibantu sebuah hair dryer untuk mengeringkan lebih cepat dan tetap menjaga kelembapannya.

Sekilas, semua hair dryer tampak memiliki fungsi yang sama, yaitu mengeringkan rambut. Namun, sejatinya ada beberapa hair dryer terbaik yang tak hanya bisa mengeringkan rambut, tetapi juga merawat rambut. 

Berikut ini beberapa rekomendasi hair dryer terbaik yang bisa kamu temukan dan pesan secara online.

1. Philips Hair Dryer Essential Care BHC010/12

Rekomendasi hair dryer terbaik dan murah pertama adalah Philips Hair Dryer Essential Care BHC010/12. Pasalnya, hair dryer ini menawarkan tiga pengaturan panas, yakni pengeringan dingin, perawatan, dan pengeringan cepat. Dengan daya 1200 watt, produk ini dapat mengeringkan rambut dengan cepat dan lembut.

Panasonic Silent Hair Dryer ND56Sering merasa terganggu dengan suara hair dryer yang berisik dan tak nyaman didengar? Tenang, ada Panasonic Silent Hair Dryer ND56 yang punya kemampuan untuk meredam suara hingga 30% lebih ringan. Walau begitu, kualitasnya tetap tidak kalah dari hair dryer terbaik lainnya. Misalnya, produk ini punya tiga opsi mode pengeringan yang bisa kamu pilih, yakni Turbo, Set, dan Cool.

2. Remington Coconut Smooth Hair Dryer D5901-AP

Remington Coconut Smooth Hair Dryer D5901-AP ini merupakan salah satu hair dryer yang terbilang unik. Alat ini memiliki micro-conditioner yang mengandung keratin dan kelapa. Kandungan tersebut dapat membuat rambut kamu menjadi lebih lembut. Selain itu, hair dryer Remington ini juga memiliki fitur cool shot atau angin dingin, sehingga akan terasa lebih nyaman saat digunakan.

3. JMW Hairdryer MF5002

Rekomendasi hair dryer terbaik selanjutnya adalah JMW Hairdryer MF5002. Ukurannya yang cukup besar, dapat membuat rambutmu kering dengan lebih cepat. Hair dryer ini juga menggunakan True Ionic Conditioningâ„¢ yang akan membuat rambut berkilau. Jadi makin kece dan percaya diri deh.

4. Dyson Supersonicâ„¢ Hair Dryer HD08

Siapa yang tidak tahu Dyson? Merk hair dryer premium ini menawarkan produk Dyson Supersonicâ„¢ Hair Dryer HD08. Pasalnya, hair dryer ini mampu membuat rambut cepat kering tanpa menggunakan panas yang tinggi. Dengan teknologinya yang canggih dan desainnya yang unik, hair dryer Dyson ini layak kamu pertimbangkan.

Itulah beberapa rekomendasi hair dryer terbaik yang bisa kamu pilih. Nah, jika butuh hair dryer di akhir bulan tetapi belum gajian, kamu bisa membelinya dengan metode pembayaran paylater.

Paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk belanja sekarang dan membayarnya nanti. Terdapat beberapa penyedia jasa paylater di Indonesia, seperti SPayLater, DANA PayLater, Indodana PayLater, dan Atome PayLater. Nama-nama paylater tersebut telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan. 

Beberapa penyedia paylater pun kini sudah memberikan sistem cicilan untuk melunasinya. Salah satunya adalah SPayLater yang pembayarannya bisa dicicil hingga 12 bulan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paylater, Praktis dan Mudah

Cara menggunakan paylater pun sebenarnya praktis. Sebagai contoh, untuk SPayLater, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka aplikasi Shopee

2. Pada Halaman Utama, klik icon SPayLater

3. Pilih Gunakan Sekarang

4. Klik Aktifkan Sekarang

5. Pilih metode aktivasi, baik itu melalui WhatsApp ataupun cara lainnya

6. Masukkan kode OTP. Jangan berikan kode OTP ini kepada siapa pun

7. Mulai proses aktivasi dengan upload KTP, mengisi informasi tambahan, dan verifikasi identitas. Pastikan informasi yang kamu masukkan sudah sesuai

8. Setelah itu, SPayLater kamu sudah aktif dengan limit pinjaman tertentu

9. Kini, kamu sudah bisa mulai menggunakan SPayLater sebagai metode pembayaran di Shopee

10. Untuk menggunakan metode pembayaran SPayLater, pilih produk yang ingin kamu beli. Kemudian, klik Beli Sekarang

11. Pada halaman Checkout, temukan bagian Metode Pembayaran. Lalu, pilih SPayLater.

Pastikan kamu memilih paylater yang sudah terdaftar di OJK dan menggunakannya dengan bijak. Selamat berbelanja hair dryer dan menampilkan rambut terbaikmu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.