Sukses

6 Potret Happy Asmara Liburan ke Pantai hingga Kawah Kelud

Liputan6.com, Jakarta - Happy Asmara tengah jadi pembicaraan di media sosial karena dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya. Hal itu diketahui dari unggahan pribadinya yang tengah melakukan fitting baju nikah khas Jawa di Insta Story. 

Dengan balutan busana pernikahan yang didominasi warna hitam dan gold tersebut, Happy terlihat anggun. Rasa penasaran warganet pun membuncah, lantaran ia sering didoakan warganet untuk segera menikah. Dengan unggahan terbarunya itu, Happy Asmara seolah-olah memberikan harapan, bahwa doa para penggemarnya terkabul.

Bukan hanya foto, keterangan dalam unggahan Happy Asmara juga berhasil membuat warganet semakin penasaran. Ia menuliskan kata-kata yang mengarah kepada jenjang pernikahan.

"Bismillah lancar..," tulis Happy Asmara di video singkat yang diunggahnya di Instagram Story pada Kamis 6 Oktober 2022. 

Dalam balutan busana kebaya, darah Jawa yang mengalir dalam diri Happy Asmara terlihat semakin terpancarkan. Raut wajah penyanyi kelahiran Kediri ini sangat menunjukkan senyum sumringah.

Lalu apakah unggahan terbarunya mengisyaratkan Happy Asmara akan menikah dalam waktu dekat? Di luar pertanyaan itu, melihat media sosial Instagram pribadinya Happy Asmara ternyata selama ini tak hanya disibukkan dengan jadwal manggung. 

Dalam banyak unggahan ternyata wanita kelahiran 10 Juli 1999 ini suka jalan-jalan. Tak sedikit ia mengunggah momen saat pergi liburan, sambil menunjukkan betapa indahnya tempat yang dikunjungi. Berikut 6 potret Happy Asmara saat liburan yang dirangkum Liputan6.com pada Jumat (7/10/2022). 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Di Pantai

Happy Asmara banyak mengunggahan momen liburan ke pantai di Instagram. Salah satunya saat ia pergi sebuah pantai di Bali yang dipenuhi dengan ganggang hijau. Dalam busana kaus berwarna netral tanpa lengan dan celana pendek ia menulis, "Sedang berdamai dengan Alam,".

Di unggahan lainnya ketika di pantai, ia berfoto dari jauh sambil memperlihatkan birunya langit yang berpadu awan dan desiran ombak. Kali itu dalam warna baju pink fuchsia yang mencolok, Happy Asmana membubuhkan keterangan foto dalam bahasa Jawa. 

"Manungso urip iku mesti di paringi pilihan. Ojo kesel Tumindak becik, masio sak olo olone pikirane wong liyo menyang awakmu. Tetep dadio lampu. Urip Urup," tulisnya. Dalam bahasa Indonesia berarti sebuah nasehat bahwa manusia hidup harus diberi pilihan. Jangan lelah berbuat baik, tidak peduli seberapa buruk orang berpikir tentang Anda. Tetaplah menjadi cahaya. Kehidupan dalam kehidupan. 

3 dari 4 halaman

Bersiap Snorkling

Di unggahan lain ketika sedang liburan di sebuah pulau, Happy Asmara juga menuliskan kata-kata yang mencoba menghibur pengikutnya. "Selain penyu, aku juga suka kura" di bulan puasa ini loh. Ada kura kura bahagia.Kura kura belum makan padahal udah. Dan kura" yang lain. @satupintu.in #privattravelBareng @satupintu.in berasa holiday di pulau pribadi,".

Masih di sebuah pulau sang pedangdut, kali itu ia menuliskan kata-kata dalam bahasa Jawa yang artinya, "Sekarang aku mengerti, orang yang tidak tahu dan menjelek-jelekan mereka, sebenarnya adalah kesialan. Kesimpulannya, semakin banyak orang menghina, semakin banyak orang yang marah. Pie, kau baik-baik saja? tulisnya.

Di unggahan lain yang tampak menikmati waktu liburannya, Happy menuliskan "Aku cinta lautan, tapi aku takut panas,". Mengenakan topi sebagai penahan panas, Happy Asmara berpose di ujung perahu. 

Pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata ini suka menuliskan guyonan sebagai keterangan foto. "Jadi apa aku, selama tidak melibatkanmu diam dan nikmati saja..Kan sayang udah capek" bacot, buang" waktu , lalu ga dianggap," tulis Happy Asmara lagi.

4 dari 4 halaman

Di Kawah Kelud

Happy tampak mengunjungi sebuah destinasi wisata di tanah kelahirannya di Kediri yaitu Gunung Kelud. Ia mengungkapkan kebanggaanya dengan keindahan alamnya itu. "Masyaallah ciptaane Gusti Pangeran jan Uindah pol," ia menuliskan.

Terkadang ada beberapa caption foto yang tidak nyambung dengan unggahannya. Namun seolah dirinya sedang menyemangati diri. "You Harus selalu sabar, meski sering di zholimi, di hianati, di manfaatkan kebaikannya, disakitin, di kucilkan, dan sebagainya," tulisnya di keterangan.

"Kamu baik, aku yakin kamu ga akan pernah lelah untuk terus menjadi orang baik dan tersenyum dan pura2 bahagia di depan orang yg menyakitimu, meski itu orang terdekatmu atau yg lainnya, kamu hebat bisa setegar ini okey, yakinlah masih banyak orng yg baik dan tulus dg mu. Kamu superwoman, kamu gak akan pernah menunjukan keamarahanmu meski kau telah di injak" ataupun di hajar sampai membabi buta.Kamu sangatlah sabar..,"

"Tuhan maha adil, kamu yang tegar.Mereka akan membayar banyak untuk hal ini pada Tuhan Nya.Innallaha ma'ashobirin.(Begitulah caraku membahagiakan diriku sendiri, dan menyemangati diriku sendiri),"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.