Sukses

Ingin Tampil Kece saat Ngantor? Intip Ide OOTD Smart Casual Pria Ini ya!

Liputan6.com, Jakarta Sudah ngantor secara full? Kamu harus melakukan mix and match yang kece ya biar terlihat lebih trendy. Eits, trendy saja tak cukup, kamu juga harus terlihat lebih berkelas di hadapan rekan kerja ya!

Nah, salah satu yang bisa kamu pilih adalah gaya smart casual. Gaya satu ini memadukan antara gaya formal dan kasual. Kamu akan memberikan kesan yang tak kaku tapi tak terlihat santai lho! Cocok deh buat kerja setiap hari di kantor.

Tak hanya sampai di situ, dengan kamu memilih gaya ini, peluang perempuan untuk kagum terhadap kamu jadi lebih besar lho! Karena kamu akan memancarkan aura yang berwibawa dan visioner dalam hal karier.

Selain itu, gaya busana ini juga akan membuat kamu seperti seorang laki-laki reliable, mapan, memiliki karier, serta kecerdasan maksimal. Penasaran mix and match-nya apa saja? Simak di bawah ini ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Padukan Turtle Neck dengan Celana Jeans

Pertama, kamu bisa memilih turtle neck sebagai atasan dan celana jeans sebagai bawahan ya. Memang, mix and match satu ini masih terhitung jarang ya. Tapi, dengan memakai fashion item satu ini, kamu akan terlihat lebih classy deh!

Turtle neck tidak akan membuat tampilan kamu jadi kaku lho! Bahkan, dengan memakai ini, akan membuatmu menjadi lebih santai. Apalagi, jika kamu memiliki badan yang bagus, turtle neck ini bisa membentuk tubuh kamu, sehingga bisa terlihat menawan dan juga rapi dibanding menggunakan kaus.

3 dari 5 halaman

2. Padukan Blazer dengan Kaus

Untuk fashion item satu ini, tak usah dipertanyakan lagi ya! Blazer merupakan fashion item yang sudah menjadi kewajiban jika ingin tampil classy.

Blazer tidak harus selalu digunakan untuk acara formal saja ya, tapi bisa juga dengan gaya smart casual cocok dipakai. Kamu bisa memadukannya dengan fashion item lain, seperti kaus di bagian dalam dan celana jeans sebagai bawahannya. Dijamin damage-nya kuat deh!

4 dari 5 halaman

3. Padukan Kaus Polo dengan Celana Chino

Buat kamu yang tidak suka ribet dan menjunjung tinggi kesederhanaan, gaya ini bisa diaplikasikan ya. Pilihan mix and match satu ini bisa membuat kamu terlihat rapi, walau simple.

Kamu bisa memadukannya dengan celana chino sebagai bawahannya ya. Dengan memilih gaya tersebut, kamu akan memberikan kesan yang classy.

5 dari 5 halaman

4. Kemeja Button Down dengan Celana Chino

Fashion item yang wajib ada, kemeja. Dengan kamu memakai kemeja button down, tampilan smart casual akan terpancarkan dengan kuatnya.

Kamu bisa memadukan kemeja button down dengan celana chino supaya akan terlihat tak terlalu formal dan kaku. Jangan lupa juga, kamu bisa tambahkan juga sepatu loafers, biar makin terlihat trendy nan kece!

Nah, itu dia 4 mix and match untuk kamu para pria biar ngantor semakin terlihat trendy dan classy ya! Intinya, jangan terlalu ribet, bukannya mau tampil gaya, malah nanti mati gaya!

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS