Sukses

Ragam Gaya Rambut Berponi Kim Tae Ri, Imut bak Anak SMA

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Ri telah secara konsisten memperlihatkan penampilan awet muda di banyak momen publik. Bintang drama Little Forest ini bahkan terlihat imut bak anak SMA saat rambutnya ditata berponi.

Look ini telah dibagikan Tae Ri dalam sederet potret di akun Instagram pribadi dari waktu ke waktu. Salah satunya beberapa bulan lalu dalam potret hitam putih, yang mana rambut panjang berponinya saat itu dibiarkan tergerai menawan.

Ada juga foto lama yang menangkap momen perempuan 32 tahun itu sedang tertawa. Menguncir rambut hitam panjangnya yang berponi, Tae Ri terlihat berbusana kasual dengan atasan lengan panjang dan celana jeans.

Lalu, pada potret hitam putih berbeda, Tae Ri kembali tampil dengan poni. Namun, ia kali ini memakai baseball cap di atas rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai. Sementara, ia memilih long dress berpadu outer sebagai busana yang dipakai, melengkapinya dengan sandal nan simpel.

Di kesempatan berbeda, Tae Ri berbusana kasual serba hitam. Rambut berponinya hampir tertutup dengan beanie, sementara ia memakai hoodie berwarna serasi. Ekspresi wajahnya membuat aktris tersebut tampil kian menggemaskan.

Berbicara tentang penampilan bak SMA, penggemar sepertinya tidak bisa meninggalkan penampilan Tae Ri di drama populernya, Twenty-Five Twenty-One. Di sana, terutama di setengah episode awal, ia memang berperan sebagai atlet anggar yang masih duduk di bangku SMA.

Tampilan khasnya, dengan poni dan gaya rambut dikuncir setengah, telah sukses menonjolkan visual polos Kim Tae Ri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Proyek Terbaru

Karya terbaru Kim Tae Ri, Alienoid, sedang tayang di bioskop. Disutradarai Choi Dong Hoon, itu merupakan film sci-fi tentang portal waktu misterius yang terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar alien tahanan yang telah dipenjara dalam tubuh manusia, melansir Soompi, Jumat (5/8/2022).

Kim Tae Ri berperan sebagai Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan geledek. Dalam sebuah wawancara bulan lalu, Tae Ri berbagi bahwa sutradara menjelaskan detail plot film padanya dengan menggambar di papan tulis.

Ia berkata, "Sambil mendengarkan, saya terus membayangkan skenario yang berbeda. Misalnya, Lee Ahn berasal dari Dinasti Goryeo jadi mengapa ia punya pistol? Juga, Moo Reuk (Ryu Jun Yeol) tidak tahu apa-apa tentang senjata ini. Jadi, ketika ia melihat pistolnya ia berkata, 'Baunya seperti minyak kedelai,' yang merupakan reaksi yang menurut saya sangat lucu."

"Percakapan ketika orang-orang dari Dinasti Goryeo melihat barang-barang modern dan sebaliknya semuanya sangat menarik. Saya dimenangkan saat itu juga," Tae Ri menyambung.

Ia sebelumnya telah berbagi bahwa ia ingin bekerja dengan sutradara Choi Dong Hoon. Alasan pertamanya karena Choi memiliki gaya yang tetap. Kemudian, Tae Ri menyukai sinopsis di mana kata-katanya jadi hidup.  "Skrip di Alienoid tidak memiliki baris yang ditulis sembarangan, hanya penuh dengan kata-kata yang dipilih secara khusus dengan tujuan," Tae Ri berkata.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Karakternya

Ketika diminta berbagi lebih banyak tentang karakter Lee Ahn, Kim Tae Ri mengungkapkan, "Ia baik, jujur, dan mandiri. Sementara ia emosional, ia adalah gadis yang sangat masuk akal dan cerdas yang tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri."

"Ia mengambil tindakan tanpa memikirkan 'pengorbanan' sebagai pengorbanan yang sebenarnya. Ia benar-benar orang yang mengagumkan yang harus melakukan apa yang menurutnya benar," tuturnya.

Aktris itu melanjutkan, "Tergantung pada situasinya, ia mungkin dianggap berbeda. Misalnya, Moo Reuk mungkin melihat tindakannya tidak manusiawi dan tidak bermoral. Namun, secara keseluruhan, orang dapat melihat tindakannya sebagai adil dan benar."

Tae Ri merenungkan latar film tersebut. Dibandingkan latar sejarah lainnya seperti Dinasti Joseon, film yang berlatar belakang Dinasti Goryeo lebih jarang. Ia pun menghubungkan pengamatannya dengan pakaian karakternya.

"Pakaian yang dikenakan Lee Ahn tidak dimaksudkan untuk dikenakan wanita. Itu adalah pakaian yang dikenakan para perwira di zaman Goryeo, jadi menarik bahwa Lee Ahn memakainya. Ada semacam kepribadian yang terpancar karena ia mengenakan pakaian pria," ia menyebut.

4 dari 4 halaman

Mengekspresikan Pendapat

Meski sebelumnya memiliki pengalaman dengan senjata api berkat perannya dalam Mr. Sunshine, Kim Tae Ri mengatakan bahwa aksi dalam Alienoid bervariasi berdasarkan karakternya. Lebih detail, ia berbagi, "Tindakan Lee Ahn mirip dengan Jeet Kune Do, dan ketika menembakkan senjatanya, ia melakukannya dengan gerakan paling sedikit."

"Saya ingin melakukan pukulan samping jadi saya bertanya pada sutradara aksi dan ia hanya berkata, 'Kamu tidak bisa melakukan ini pada saya,' dan ia menghindari saya," ujarnya.

Aktris itu mengatakan bahwa dengan peran ini, ia menantang dirinya sendiri untuk bertindak lebih intuitif. "Jika saya bertanya pada sutradara sesuatu seperti, 'Saya memikirkan ini tadi malam, bagaimana kalau kita mengubahnya seperti ini?' ia akan berkata, 'Tunggu, biarkan saya memikirkannya,' dan kemudian memberi saya pendapatnya," tuturnya.

Ia melanjutkan, "Setelah merenungkannya. Adegan diciptakan kembali melalui proses itu. Saya tidak berpikir ada produksi di mana saya bisa mengekspresikan pendapat saya dan berkomunikasi dengan sutradara sebanyak ini.”