Sukses

Aksi Putri Bjork Debut Jadi Model, Tampil di Kampanye Miu Miu

Putri penyanyi Bjork, Isadora Bjarkardóttir Barney terjun di dunia model di usia 19 tahun dengan tampil dalam kampanye Miu Miu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak sedikit anak-anak dari pesohor dunia yang terjun ke dunia model. Salah satu di antaranya adalah putri penyanyi Bjork, Isadora Bjarkardóttir Barney, yang baru menginjak usia 19 tahun.

Dikutip dari Page Six, Senin (1/8/2022), putri pasangan Bjork dan seniman sekaligus sutradara Matthew Barney ini tampil di kampanye teranyar Miu Miu. Aksi Isadora dalam kampanye rumah mode asal Italia itu turut menandai debutnya di dunia modeling.

"Photographed by Julien Martinez Leclerc, this introduces the actor Isadora Bjarkardóttir Barney to the Miu Miu universe (Difoto oleh Julien Martinez Leclerc, ini memperkenalkan aktor Isadora Bjarkardóttir Barney ke alam semesta Miu Miu)" demikian bunyi siaran persnya.

Keterangan tertulis mengenai aksi Isadora juga menyebutkan bahwa putri Bjork tersebut mengikuti pemikiran Miu Miu dalam lintas disiplin dan bersatu dalam perbedaan. Mereka juga bersikap sebagai individu yang penuh semangat.

Isadora bergabung dengan sesama brand ambassador, termasuk Sydney Sweeney, Emily Ratajkowski, Emma Corrin, dan Demi Singleton. Ia tampil sebagai model perhiasan musim gugur 2022 Miu Miu.

Perhiasan Miu Miu musim tersebut dirancang oleh seniman Nathalie Djurberg dan Hans Berg. Salah satu koleksinya adalah beaded pieces warna-warni yang terinspirasi dari bunga dan pil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kian Bersinar

2022 ternyata menjadi tahun yang besar bagi putri Bjork ini. Ia baru-baru ini membuat debut filmnya bersama ibunya di The Northman, yang juga dibintangi oleh Alexander Skarsgård, Ethan Hawke, Nicole Kidman dan Anya Taylor-Joy.

"Sejak saya berusia 13 atau 14 tahun, saya tahu saya ingin berakting dengan serius," kata Isadora Bjarkardóttir Barney kepada The Face pada Februari lalu. "Dan (ibu saya) tahu itu. Jadi dia sangat mendukung. Penting baginya bahwa dia akan membantu saya menyadari hal ini."

Mahasiswa Pitzer College ini juga mengikuti jejak Bjork dengan membuat musik. Meskipun ia mengatakan "(belum) benar-benar menemukan pijakannya" di arena tersebut.

"(Saya) punya semacam album, dan merumuskannya," katanya kepada outlet tersebut. "Saya tidak tahu seberapa jauh saya akan melangkah dengan ini. Tapi sangat menyenangkan bekerja dengan teman-teman saya ini, yang juga baru memulai dan melakukan hal-hal yang sangat keren."

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Putri Steve Jobs

Sebelumnya, putri mendiang Steve Jobs, Eve Jobs, resmi terjun sebagai model profesional pada 2020 lalu. Perempuan berusia 23 tahun tersebut juga telah menandatangani kontrak dengan agensi model, DNA Model Management.

Kabar ini disampaikan Eve Jobs melalui akun Instagram pribadi pada Senin, 7 Maret 2022. Ia mengunggah potret dirinya dengan menyertakan keterangan singkat.

"now represented by @dnamodels," tulis Eve Jobs. 

Dikutip dari Page Six, Rabu, 9 Maret 2022, agensi model ini turut menaungi model-model ternama dunia, seperti Emily Ratajkowski, Kaia Gerber dan Linda Evangelista. Selain itu, putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker juga bergabung dalam agensi ini.

Eve sebelumnya telah menjalani profesi sebagai model. Ia memulai karier dalam Glossier holiday campaign pada 2020 bersama aktris Sydney Sweeney dan runner-up "RuPaul's Drag Race" Naomi Smalls.

Pada 2021, Eve Jobs debut runway di acara Coperni selama Paris Fashion Week. Kala itu, ia mengenakan atasan turtleneck bernuansa green mock dan membawa tas tangan dari label "Origami".

4 dari 4 halaman

Putri Sulung Kobe Bryant

Putri sulung Kobe Bryant, Natalia Bryant siap terjun ke dunia modeling. Ia telah menandatangani kontrak dengan agensi ternama dunia, IMG Models.

Agensi yang juga menaungi model Gigi Hadid tersebut mengumumkan bergabungnya Natalia melalui akun Instagram resmi pada Selasa, 9 Februari 2021. IMG Models mengunggah potret putri sulung mendiang Kobe Bryant ini.

"Aku selalu tertarik dengan fesyen sejak usia sangat muda. Aku memiliki kecintaan pada industrinya, dan sejak itu, aku ingat aku ingin jadi model," kata Natalia dalam sebuah pernyataan.

Ia melanjutkan, ada banyak hal yang harus pelajari. Namun, Natalia merasa momen ini adalah kesempatan besar baginya untuk belajar dan mengekspresikan diri secara kreatif.

Putri Kobe dan Vanessa Bryant ini terlihat membagikan kembali unggahan IMG Models melalui akun Instagram pribadinya. Ia tak dapat menyembunyikan kebahagiaan dapat bergabung dengan agensi tersebut.

"Aku sangat senang dan merasa terhormat jadi bagian dari keluarga IMG !! ♥ ♥ ️♥ ️ @imgmodels," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.