Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Punya Wajah Rasio Berlian, Apakah Go Yoon Jung Cantik dari Lahir Atau Hasil Operasi Plastik?

Top 3 Berita Hari Ini, Go Yoon Jung dituding lakukan operasi plastik, diet ekstrem Fan Bingbing dan Museum Wayang.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang aktris Korea Selatan Go Yoon Jung yang terkenal dengan wajahnya yang proporsional. Setiap kali topik ini menyeruak, pertanyaan apakah Yoon Jung pernah menjalani operasi plastik (oplas) atau tidak kerap kali muncul.

Saat warganet Korea membuka polling untuk menentukan artis wanita dengan gambar profil legendaris, nama Yoon Jung dipilih mayoritas pengguna. Pendapat ini pun datang bukan tanpa alasan.

Makeup ringan dan tatapan lurus ke kamera sudah cukup membuatnya mendapatkan gambar sempurna. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktris asal China, Fan Bingbing yang berat badannya bisa susut 6 kilogram hanya dalam waktu tujuh hari.

Ia mendokumentasikan proses penurunan berat badannya yang dikenal sebagai puasa bigu di akun Xiaohongshu miliknya. Ia mengatakan persisnya telah kehilangan berat badan 6,25 kg.

Fan Bingbing mengatakan puasa bigu-nya disesuaikan untuknya dan mengatakan agar warganet atau siapa saja tidak mengikuti pola puasanya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang

Museum Wayang adalah salah satu museum yang dikelola Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Museum ini menyimpan ragam koleksi wayang, baik dari Indonesia maupun mancanegara. Cakupan luar negerinya ada boneka dari negara tetangga, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Juga, Cina, India, Perancis, bahkan Suriname.

Museum Wayang ternyata punya sejarah cukup panjang sebelum menjadi seperti sekarang ini. Ketiga bahasan itu terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Berikut ringkasannya.

Punya Wajah Rasio Berlian, Apakah Go Yoon Jung Cantik dari Lahir Atau Hasil Operasi Plastik?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Adalah Go Yoon Jung, aktris Korea Selatan yang terkenal dengan wajahnya yang proporsional. Setiap kali topik ini menyeruak, pertanyaan apakah Yoon Jung pernah menjalani operasi plastik (oplas) atau tidak kerap kali muncul.

Melansir KBIZoom, Rabu (13/7/2022), ketika warganet Korea membuka polling untuk menentukan artis wanita dengan gambar profil legendaris, nama Yoon Jung dipilih mayoritas pengguna. Pendapat ini pun datang bukan tanpa alasan.

Selanjutnya… 

Diet Bigu Fan Bingbing Jadi Sorotan, Berat Badan Turun 6 Kg dalam Seminggu

Turun berat badan 1 kilogram dalam seminggu adalah pencapaian yang bagus dalam program diet. Namun, yang dilakukan aktris asal China, Fan Bingbing terbilang mengesankan atau bahkan mengejutkan. Berat badannya bisa susut 6 kilogram hanya dalam waktu tujuh hari.

Fan Bingbing mendokumentasikan proses penurunan berat badannya yang dikenal sebagai puasa bigu di akun Xiaohongshu miliknya antara 20 Juni dan 26 Juni 2022. Ia mengatakan persisnya telah kehilangan berat badan 6,25 kg.

Selanjutnya…

Sejarah Panjang Museum Wayang, Sempat Hancur Total karena Gempa

Museum Wayang adalah salah satu museum yang dikelola Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Sesuai namanya, museum ini menyimpan ragam koleksi wayang, baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Cakupan luar negerinya ada boneka dari negara tetangga, seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Myanmar. Juga, Cina, India, Perancis, bahkan Suriname.

Selanjutnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.