Sukses

Sosok Suami Lindsay Lohan, Bader Shammas yang Berasal dari Kuwait

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris sekaligus penyanyi Lindsay Lohan. Ia resmi menikah dengan pujaan hatinya Bader Shammas setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara.

Lindsay Lohan membagikan kabar gembira tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada 2 Juli 2022. Perempuan berusia 36 tahun ini mengunggah potret bersama yang menampilkan sang aktris dan Bader Shammas tengah tersenyum semringah.

"I am the luckiest woman in the world. You found me and knew that I wanted to find happiness and grace, all at the same time. (Saya adalah perempuan paling beruntung di dunia. Anda menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kasih, semua pada waktu yang sama)" demikian bunyi keterangan yang ditulisnya.

Lindsay Lohan menambahkan, "I am stunned that you are my husband. My life and my everything. ❤ every woman should feel like this everyday (Saya terkejut bahwa Anda adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya. ❤setiap perempuan harus merasa seperti ini setiap hari)"

Sebelum menjadi pasangan suami istri, Bader Shammas telah melamar Lohan pada 28 November 2021. Kabar ini juga dibagikan aktris tersebut lewat unggahan di Instagram.

Potret itu mengabadikan Lindsay Lohan dalam pelukan pujaan hatinya. Dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya, ia sembari menunjukkan cincin tunangan yang melingkari jari manisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 
2 dari 4 halaman

Sosok Bader Shammas

Dikutip dari Elle, Senin (4/7/2022), Bader Shammas diketahui sebagai pribadi yang sangat tertutup sehingga sedikit informasi mengenai dirinya yang ada secara online. Menurut halaman Facebook pribadinya, dia berasal dari Kuwait City, ibu kota negara Teluk Persia.

Halaman Linkedin Bader Shammas menyatakan bahwa ia kuliah di Amerika. Pendidikan yang ditempuh Bader tersebut mempersiapkannya untuk karier yang sangat sukses di bidang keuangan.

Shammas adalah Asisten Wakil Presiden di Credit Suisse, bank investasi global di Dubai. Sebelumnya ia bekerja sebagai associate di BNP Paribas Wealth Management hingga 2017.

Pada 2010, Shammas lulus dari University of South Florida dengan gelar di bidang Teknik Mesin. Ia lantas melanjutkan studi untuk mendapatkan gelar Bachelor of Science di bidang Keuangan dari John H. Sykes College of Business.

Shammas dan Lohan pertama kali menjalin hubungan lebih dari tiga tahun lalu pada Februari 2019 ketika Lindsay mengunggah foto grup setelah festival musik di Dubai dan menyebut "pacar." "Malam yang indah bersama saudara perempuan dan pacarku Shammas. Malam yang ajaib," tulisnya pada keterangan foto yang telah dihapus.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta dengan Lindsay Lohan

Pada April 2020, ibu Lohan membagikan persetujuannya kepada UsWeekly, memberi tahu mereka bahwa "Lindsay berkencan dengan pria yang luar biasa sekarang." Pada November 2021, Lindsay Lohan  mengumumkan pertunangan mereka melalui Instagram.

"My love. My life. My family. My future. @bader.shammas #love 11.11.21 (Cintaku. Hidupku. Keluargaku. Masa depanku. @bader.shammas #love 11.11.21)" begitu bunyi keterangan tersebut.

Setelah mereka mengumumkan pertunangan, sebuah sumber mengatakan kepada UsWeekly bahwa "Mereka tidak terburu-buru untuk menikah. Pembicaraannya adalah (akan ada) dua pernikahan - satu di luar negeri dan satu di Amerika Serikat, mungkin di suatu tempat antara Dubai dan AS. Belum ada tenggat waktu."

Orang dalam itu melanjutkan, "Ini akan menjadi intim. Anda tidak melihatnya keluar dan sekitar lagi. Lindsay sangat menyukai privasinya." 

Pada Februari 2022, Lindsay Lohan mengungkapkan kepada Extra bahwa dia sudah mencari tujuan. "Saya sudah mulai berbicara dengan teman saya tentang gaun itu," kata pemain film bertajuk "Herbie: Fully Loaded" tersebut.

4 dari 4 halaman

Harga Cincin Tunangan

Lindsay Lohan menambahkan "Tapi aku ingin melakukan segalanya dengan benar dan aku ingin mempercepat segalanya. Tapi ini saat yang menyenangkan."

Dikutip dari Page Six, menurut COO Rare Carat, Apeksha Kothari, batu tengah berbentuk persegi dari cincin Lohan diperkirakan sekitar enam karat. "Dengan warna yang tinggi dan kejelasan yang tinggi, saya akan memperkirakan nilai eceran pada seperempat juta dolar – 250.000 dolar AS (Rp3,7 miliar)" katanya kepada Page Six.

Selain itu, CEO The Diamond Pro, Mike Fried memberi tahu Page Six bahwa dia percaya bahwa band itu "tampaknya terbuat dari platinum atau emas putih". Pihaknya juga menyebut bahwa berlian itu "kemungkinan adalah potongan yang bercahaya, cushion cut , atau princess cut."

Ia juga menunjukkan "beberapa kesamaan" antara cincin pertunangan baru Lohan dari Shammas - seperti "berlian berbentuk persegi dan pita tipis" - dengan yang sebelumnya dia kenakan selama pertunangan singkatnya dengan mantan Egor Tarabasov pada 2016.