Sukses

Jung Yu Mi dan Kangta Disebut Segera Menikah, Agensi Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pernikahan selalu menarik perhatian publik, apalagi jika kabar tersebut terkait selebritas. Kali ini kabar pernikahan menerpa pasangan kekasih Jung Yu Mi dan Kangta.

Melansir Soompi, pada 27 Mei 2022, Sports Kyunghyang menulis sebuah artikel yang mengutip konten video dari saluran YouTube yang menyebutkan kedua selebritas itu akan menikah musim gugur ini. Menurut video tersebut, pasangan itu memberi tahu kerabat mereka tentang pernikahan mereka yang akan datang dan menerima ucapan selamat dari mereka.

SM Entertainment dan Mystic Story rupanya gerah juga mendengar tersebut. Mereka pun tak diam diri dan menyampaikan klarifikasi terkait isu pernikahan keduanya. Setelah mengecek kedua artis tersebut, kedua agensi tersebut buka suara.

Mereka menyebutkan, SM Entertainment dan Mystic Story telah melangkah untuk mengklarifikasi rumor pernikahan yang melibatkan Kangta dan Jung Yu Mi. Mereka mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut melanjutkan hubungan baik mereka tetapi belum ada rencana pernikahan yang diputuskan.

Kangta dan Jung Yu Mi mengaku berpacaran pada 2020, dan mereka sudah berpacaran selama dua tahun. Namun, mereka membantah laporan tersebut yang mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat.

Kabar pacaran Kangta dan Jung Yu Mi kembali muncul pada Februari 2020. Kabar ini muncul karena keduanya disebut berada di siaran radio dan terlihat berjalan-jalan bersama. Awalnya, pihak agensi membantah kabar kedekatan keduanya.

Namun, pada Februari 2020 SM Entertainment membenarkan hubungan keduanya. "Keduanya saat ini bahagia dalam suatu hubungan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Serius

Demikian juga, agensi Jung Yu Mi, Ace Fatory menyatakan, “Keduanya baru-baru ini menjalani hubungan mereka dari rekan kerja menjadi hubungan romantis.”

Desas-desus terbaru dimulai setelah Kangta dan Jung Yu Mi berada di siaran radio bersama, setelah itu mereka terlihat berjalan-jalan bersama. Menurut saksi mata saat itu, keduanya terlihat bersenang-senang, yang memicu rumor mereka berkencan.

Setelah kedua agensi tersebut membenarkan hubungan mereka, Jung Yu Mi, tak tinggal diam. "Aku dengan hati-hati memulai pertemuan serius dengan seseorang yang telah menjadi teman baik dan seniorku." 

"Karena aku berpikir dengan hati-hati sebelum mulai membuka hati, aku pikir menyampaikan perasaanku secara langsung kepada Anda, bahkan hanya melalui unggahan ini, adalah hal yang benar untuk dilakukan," ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Jung Yu Mi menambahkan, ia berhati-hati dan khawatir tentang hubungan pribadinya, bukan hanya pekerjaannya, yang secara resmi dibagikan dalam berita. Namun, ia tak ingin menyangkal sesuatu yang merupakan keputusan dan pilihannyaa.

Sementara di satu sisi itu adalah hal yang sangat sulit dan menakutkan bagi Jung Yu Mi juga untuk mulai berkencan dengan seseorang di depan umum. Di sisi lain ia melihat ke depan sedikit dengan harapan kecil bahwa mungkin ada hari yang lebih baik di depan.

"Aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku selalu merasa sangat bersyukur atas banyak orang yang selalu mendukungku. Aku sangat berterima kasih. Untuk kalian semua yang adalah orang-orang berhargaku, aku berharap hari ini adalah hari di mana kalian bisa tersenyum tanpa rasa sakit. Itu saja untuk saat ini," paparnya.

4 dari 4 halaman

Berhijab

Jung Yu Mi selalu menarik perhatian publik, tak hanya kisah cintanya, tapi juga soal penampilannya. Ia juga mencuri perhatian saat berhijab saat mengunjungi sebuah masjid, beberapa waktu lalu.

Salah satu unggahan ini menarik perhatian warganet, terutama yang berasal dari Tanah Air pada Minggu (28/6/2020. Pasalnya, dalam foto ini Jung Yu Mi terlihat mengenakan hijab pink-hitam untuk menutup rambutnya.

Jung Yu Mi terlihat sedang mengunjungi sebuah masjid yang megah dengan kumpulan kubah dalam beragam ukuran. Arsitekturnya terlihat makin cantik dengan warna lampu kebiruan yang disorot dari bawah.

Dilihat dari arsitektur dan motif lantai pelataran, Jung Yu Mi tampaknya mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Masjid terluas di negaranya ini, memang dikenal dengan kubahnya yang dihiasi pualam putih.