Sukses

Siapa Chevra Yolandi Tunangan Via Vallen?

Liputan6.com, Jakarta - Hati Via Vallen sedang berbunga-bunga. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan pertunangannya dengan Chevra Yolandi.

Chevra Yolandi merupakan sosok yang mampu menaklukan hati pelantun "Sayang" itu. "Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya 😄," kata Via Vallen di akun Instagram pribadinya, Selasa, 10 Mei 2022.

Lalu, siapa Chevra Yolandi itu? Ia ternyata adalah seorang vokalis band Papinka. Hal ini diumumkan Via di akun instagramnya, @viavallen pada 10 Mei 2022.

Chevra lahir di Provinsi Bangka Belitung pada 6 Mei 1988. Saat ini, ia berusia 34 tahun. Meski berasal dari daerah yang jauh dari ibu kota, Chevra yang dibekali bakat bernyanyi mampu menembus dunia hiburan di Jakarta.

Bakatnya tersebut diawali ketika ia membuat beberapa band seperti Zodiac Band dan D'Ice Band pada 2006 lalu. Setelah itu, Chevra melanjutkan perjalanan karier bermusiknya bersama band Papinka.

Karier Chevra Yolandi di dunia hiburan tanah air mulai menanjak sejak ia membentuk band yang diberi nama Papinka pada 2010. Nama tersebut merupakan akronim dari daerah asalnya yakni Pangkal Pinang, Bangka.

Chevra tergolong sebagai musisi yang produktif bersama Papinka. Beberapa lagu ternama pernah dipublikasikan oleh grup band ini, seperti Di Mana Hatimu (2011), Masih Mencintainya (2014), dan Aku Masih Cinta (2016).

Meski jarak yang sangat jauh dari Jakarta tidak menyurutkan langkah Chevra dan tiga temannya yakni Rio, Andre dan BJ untuk bersaing di belantika industri musik Indonesia. Selain memiliki tekad yang kuat, ia membawa karier Papinka melonjak tinggi berbekal ciri khas lagu melayu dan suaranya yang bercengkok mandarin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sumber Kekayaan

Chevra memiliki sumber kekayaan yang berasal dari berbagai channel. Ia juga seorang YouTuber dengan nama channel "pak geng official". Kanal miliknya sudah mendapatkan 37,9 ribu subscribers.

Chevra Yolandi juga memiliki akun instagram dengan jumlah followers mencapai chevra_yo88173 ribu pengikut. Ia kerap membagikan aktivitas sehari-harinya melalui akun tersebut. Selain menyanyi, sumber kekayaan Chevra berasal dari iklan, endorse, dan adsense.

Belum lama ini, Chevra mengunggah video sahur bersama Via Vallen. Ia tampak mesra bersama Via saat acara tersebut. Sahur tersebut gratis diberikan Via untuk masyarakat.

Hal itu yang membuat warganet ramai memuji keduanya. Mereka senang dengak kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat tersebut, termasuk berbagi sembako.

"Semoga rejekinya tambah lancar, dimudahkan semua urusannya. Saya sangat ngefans kalian berdua, jodoh dunia akhirat kalian berdua, cepat diumumkan tanggal pernikahannya ya pak geng,"komentar warganet.

3 dari 4 halaman

Pertengahan Juni 2021

Chevra Yolandi makin menjadi sorotan sejak berani go public soal hubungan asmaranya dengan Via Vallen. Sejak pertengahan Juni 2021, ia sering membagikan momen kemesraannya bersama di akun Instagram miliknya, termasuk saat berbagi sembako.

"Masyallah kk via 😍 dermawan bgt mulia bgt hati nya, smga tmbah sukses dan rejekinya tambah lncar sht2 trs kalian semua dan keluarga, sukses trs buat chevia," komentar seorang warganet.

Nama Chevra Yolandi kembali mencuat sejak blak-blakan hubungannya dengan Via Vallen. Keduanya, kompak membagikan momen mesra di akun Instagram masing-masing seperti yang baru-baru ini mereka lakukan dengan caption menyambut datangnya bulan Juli.

Dikabarkan, munculnya benih-benih asmara di antara keduanya karena mereka terlibat cinlok saat bekerja sama menggarap sebuah proyek musik. Terlebih kini Papinka Band berada di bawah naungan label musik yang sama dengan Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Saling Bertemu

Via Vallen dan Chevra Papinka tergabung dalam label musik yang sama. Lebel tersebut adalah Ascada Musik. Tak heran jika keduanya bisa saling bertemu satu sama lain, karena masih satu label.

Tergabung dalam label musik yang sama, ternyata mereka juga pernah berkolaborasi. Banyak warganet yang menduga bahwa mereka terlibat cinta lokasi di project tersebut. Hingga akhirnya muncul kabar keduanya sudah menjalin asmara.

Kini, keduanya telah meresmikan hubungannya. Warganet berharap hubungan mereka berjalan lancar hingga hari H. Dengan lamaran tersebut, mereka juga berharap Via dan Chevra makin bahagia ke depannya.

"Selamat Viaaa syg..❤️ Smg lancar sampai Hari H….," tulis seorang warganet. "Alhamdulillah selamat dek @viavallen semoga langgengg & dlancarkan sampai hari H 🥰," imbuh warganet lainnya.