Sukses

Menerawang Masa Depan Kerajaan Inggris dari Ramalan Zodiak Pangeran William dan Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Dunia terus mengamati gerak-gerik Pangeran William dan Kate Middleton. Salah satunya karena mereka akan jadi pewaris takhta Kerajaan Inggris. Sebagai anak sulung Putri Diana, Duke of Cambridge telah dipersiapkan sepanjang hidupnya untuk jadi pemimpin monarki.

Meski ada ketegangan antara ia dan saudaranya, Pangeran Harry, dalam beberapa tahun terakhir, masa depan monarki Inggris masih disebut "sangat cerah." Pasalnya, pasangan ini dikenal karena janji mereka untuk lebih fokus pada keragaman, serta memanfaatkan platform media sosial modern dalam berinteraksi dengan publik.

Prediksi bagaimana nantinya Pangeran William dan Kate Middleton jadi wajah pemimpin Kerajaan Inggris tentu bisa dilihat dalam berbagai perspektif. Salah satunya, penerawangan ini bisa diintip melalui kacamata zodiak. Berikut ulasannya seperti dilansir dari New York Post, Jumat (29/4/2022).

Bagan kelahiran Pangeran William menunjukkan bahwa ia dipilih oleh kekuatan lebih tinggi untuk menjadi pewaris takhta. Ayah tiga anak ini lahir pada 21 Juni 1982, membuatnya jadi Cancer Sun yang sensitif dengan Cancer Moon.

Waktu kelahirannya terdaftar secara online, yang mengungkap bahwa ia adalah Sagitarius Ascendant yang bersemangat. Ketika melihat unsur energinya, cucu Ratu Elizabeth II ini memiliki tingkat Air dan Udara yang kuat.

Hal ini mengungkap bahwa Pangeran William dapat memanfaatkan pusat emosinya, tapi ia juga tidak terlalu dikuasai perasaan karena ia juga dapat mendekati kehidupan dari perspektif intelektual dan analitis. Keseimbangan ini membantunya bergerak dengan lancar antara perasaan dan akal sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bagan Kelahiran Pangeran William

Bagan kelahiran Pangeran William dikatakan "berbicara banyak sekali bahwa ia akan jadi pewaris takhta yang dihormati, dicintai, dan anggun." Mataharinya, yang mengatur kekuatan hidupnya, dan Bulannya, yang mengatur emosinya, terhubung sempurna dengan Jupiter, planet ekspansi dan keberuntungan, serta Midheaven-nya, yang merupakan titik pengakuan publiknya.

Ini terjadi pada tingkat yang tepat mengungkapkan bahwa ia dimaksudkan untuk jadi seorang pemimpin. Nasib baik juga diprediksi mengikutinya sepanjang hidup. Jupiter juga bersatu dengan Midheaven-nya, yang merupakan salah satu berkah terbesar.

Pemandangan ini mengungkap bahwa ia akan berhasil dalam apapun yang dipilih untuk dilakukan dan dapat dengan mudah melihat gambaran besarnya, sehingga dunia menganggapnya sebagai inspirasi. Neptunus, planet spiritualitas, bersatu dengan Ascendant-nya, menunjukkan bahwa ia dapat dan akan terlihat sebagai seorang visioner.

Mataharinya juga menari dengan Pluto, planet kekuatan global, memberi Pangeran William ambisi besar untuk menegaskan dirinya dan selalu memperjuangkan ide-idenya. Pluto kemudian tersenyum lebih jauh pada Ascendant-nya, sekali lagi menambahkan lebih banyak intensitas pada kemampuannya untuk memimpin dan memerintah.

3 dari 5 halaman

Bagan Kelahiran Kate Middleton

Yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah Mataharinya persis berlawanan dengan Ascendantnya, yang memberi Pangeran William keberanian dan fokus mendalam pada dirinya dan bagaimana orang lain mengamatinya. Sejujurnya, banyak dari aspek ini berbicara tentang seseorang yang bisa sangat diperngaruhi perasaan saat bertindak.

Untungnya, pria 39 tahun tersebut memiliki banyak aspek yang menunjukkan bahwa dirinya murah hati, baik hati, dan penyayang. Di sisi lain, bagan kelahiran Kate Middleton menunjukkan bahwa ia ditakdirkan untuk bekerja dengan dan untuk publik.

Kate lahir pada 9 Januari 1982, membuatnya jadi Capricorn Sun yang andal dengan Cancer Moon yang sensitif. Waktu kelahirannya juga terdaftar secara online, yang mengungkap bahwa ia adalah Leo Ascendant yang bersinar.

Ketika berbicara tentang unsur energi, ia memiliki penekanan yang sangat kuat pada Udara, dengan Air dan Api hampir terikat setelahnya. Ini menunjukkan bahwa Kate sangat berbakat dalam bekerja dengan orang-orang, dalam kemitraan, dan publik.

4 dari 5 halaman

Kecocokan Antara Pangeran William dan Kate Middleton

Kate Middleton disebut sangat sosial, intelektual, dan mampu berkomunikasi melalui cara yang sering diterima dengan baik. Ia juga lahir saat gerhana bulan, menunjukkan bahwa ia datang ke dunia untuk takdir yang sangat kuat. 

Saat mengintip grafiknya, cukup jelas bahwa ia telah jadi ahli dalam menangani konflik, keseimbangan, dan batasan, selalu diajari untuk bekerja lebih keras dan naik ke atas. Ia memiliki ambisi dan kemauan yang luar biasa, dan sangat strategis hingga tingkat yang sangat tinggis.

Ketika grafik Kate Middleton dan Pangeran William ditarik, cukup mudah untuk melihat bahwa keduanya benar-benar kekasih yang ditakdirkan untuk satu sama lain. Mereka memiliki kemampuan yang kuat untuk menyeimbangkan satu sama lain di seluruh bidang, serta berkomunikasi pada tingkat yang sangat dalam.

Pasangan Cambridge disebut saling menyeimbangkan dan memiliki banyak kesamaan. Mereka juga sama-sama berbagi tanda Bulan, yang mengungkap bahwa pada akhirnya, mereka tahu cara beremosi dan terhubung secara intuitif pada satu sama lain.

5 dari 5 halaman

Prediksi Masa Depan

Lalu, apa yang ada di depan untuk keduanya? Pertama dan terutama, ada beberapa perubahan dan transformasi kuat seputar gairah dan anak-anak karena gerhana yang terjadi pada 2022 dan 2023.

Sementara Pangeran William telah mencatat bahwa ia benar-benar tidak menginginkan yang lain, ada kemungkinan bahwa takdir memiliki ide lain. Mereka berdua akan menjalani siklus gerhana yang sama, yang di satu sisi dapat mewakili perkembangan baru yang menarik dengan anak-anak yang sudah mereka miliki.

Pergeseran karma dan intens di sekitar keluarga akan cukup hadir untuk Pangeran William, serta didorong lebih jauh ke dalam sorotan dan melangkah ke lebih banyak kekuatan. Kate mencerminkan hal ini, karena ia akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengerjakan hubungan internasional pada 2022 dan 2023.

Adapun apa yang ada di depan dalam jangka panjang untuk pasangan ini, masih belum bisa dipastikan. Untuk saat ini, perubahan besar akan datang ke monarki Inggris dan mereka pasti akan memainkan faktor kunci jadi prediksi terkuat.