Sukses

Makna Buka Puasa Bersama Cillia Lash dengan Makeup Artist se-Jawa Tengah

Cillia Lash menggelar acaa buka bersama dengan para MUA untuk menjalin kehangatan dari hati ke hati,

Liputan6.com, Jakarta - Bulan puasa atau Ramadhan menjadi bulan yang penuh rahmat untuk umat muslimyang sedang menjalankannya. Di momen yang bahagia ini, Samya Assegaf sebagai pemilik brand bulu mata Cillia Lash menggelar acara buka puasa khusus.

Ia mengundang makeup artist atau MUA hits terbaik se-Jawa Tengah untuk hadir dalam acara “Cillia Lash Ramadhan Iftar”. Acara yang diadakan di hotel Santika, Pekalongan, Jawa Tengah ini dihadiri oleh 30 orang yang bekerja sebagi make up artist dari berbagai daerah di pulau Jawa.

“Acara ini diselenggarakan di hotel Santika Pekalongan, acara diselenggarakan dengan hangat dan meriah. Kita buka bersama, menjalin kehangatan dari hati ke hati,” ucap wanita berparas cantik ini

“Kami mempersatukan atau membuat silaturahmi para MUA hits . Semua yang hadir di sini, para MUA hits dari kota Pekalongan, Batang, Pemalang , dan Tegal. Dan sebagian lagi para MUA terbaik keluarga Cillia,” sambungnya.

Tidak hanya sekedar bertemu dan bertegur sapa saja, acara tersebut juga di isi dengan beberapa sesi seperti berbagi hadiah, sesi curhat serta sesi kritik dan saran.

“Kami adakan ini memang tanpa ada penjualan, murni karena menyambung tali silaturahmi. Bercanda tawa dan lebih saling mengenal. Ada sisi curhat dan tanya jawab juga. Selain ada kuis bagi-bagi hadiah dan juga ada sesi curhat , serta kritik dan saran,” terangnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga MUA

Menurut Samya, acara Cillia Lash Ramadhan Iftar ini sudah pernah dilakukannya dua tahunyang lalu. Tentunya dengan diselenggarakannya acara Cillia Lash Ramadhan Iftar tahunini selain untuk mempersatukan dan mempererat silarurahmi, ditujukan untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para partner MUA yang hadir.

Selain mempersatukan para MUA dan menyambung silaturahmi, Samya juga ingin berterimakasih dengan membuat acara ini. Karena selama ini Cillia terbantu oleh para keluarga MUA Cillia Lash .

“Kalau tidak ada acara seperti ini, kita tidak akan ketemu kumpul. Semoga berkah, langgeng, dan membawa kebaikan untuk kita semua. Karena menyambungsilaturahmi sangat membawa hal baik dan barkat Tuhan hadir,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.