Sukses

Kristen Stewart Pakai Celana Pendek Bersama Kekasih Wanitanya di Ajang Oscar 2022

Di acara Oscar 2022, Kristen Stewart mencuri perhatian dengan mengenakan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta - Kristen Stewart tahu betul cara bagaimana ia bisa mencuri perhatian pubik di red carpet atau karpet merah ajang Oscar 2022. Ia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Putri Diana di film Spencer.

Ia tampak sangat bersinar saat dia berjalan di karpet merah di Academy Awards ke-94. Ia terlihat tampil dengan tunangannya Dylan Meyer, dikutip dari People, Senin (28/3/2022).

Stewart tampil di karpet merah dengan jaket satin hitam Chanel khusus dengan celana pendek yang serasi dan blus sifon putih khusus.  Ia berjalan mengenakan jaket tanpa kancing itu di karpet merah. Ia melengkapi ansambelnya yang apik dengan sepatu Chanel hitam runcing.

Mantan Personal Shopper itu menitikberatkan berliannya untuk acara tersebut dengan kalung Chanel Ganse Noirse Spinelle emas putih 18 karat dengan onyx, spinel, dan berlian. Selain itu, ia juga memakai Cincin Chanel Lion emas putih dan berlian 18 K, dan jam tangan mini "Première" Chanel dalam emas putih 18K dengan berlian.

Kristen Stewart mempertahankan penampilan glam rock-and-roll-nya yang chic.  Rambutnya yang pirang acak-acakan disapu ke samping dan di atas bahunya, menambahkan eyeliner hitam tebal untuk tampilan yang edgy namun glamor.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Dylan Meyer

Sementara kekasih wanita Stewart, Dyan Meyer juga tampil menarik perhatian saat menemani bintang Spencer itu di karpet merah  Minggu, 27 Maret 2022 waktu setempat. Ia mengenakan setelan celana bermotif yang memukau, blus berwarna krem ​​lipit yang tidak dikancing di tengah, dan sepatu bot hitam.

Meyer tampil dengan rambut pirang panjangnya lurus dan dibelah di tengah, menjaga riasannya tetap alami dan minimal. Meyer dan Stewart kompak di karpet merah, dengan Meyer mengenakan setelan satin putih yang melengkapi gaun Stewart. 

3 dari 5 halaman

Jaket Terbuka

Pacar wanita Kristen Stewart itu menampilkan jaket dengan bahu empuk, yang ia kenakan secara terbuka. Hal itu untuk memperlihatkan atasan bra yang serasi dengan potongan di bagian bawah.

Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang celana satin putih yang dipotong. Meyer juga melengkapi pakaiannya dengan sepasang sepatu Chanel putih dengan detail rantai dan logo Chanel.

4 dari 5 halaman

Kekuatan Super Putri Diana

Berbicara dengan People menjelang acara penghargaan, peraih nominasi Oscar pertama kali ini merefleksikan tentang "kekuatan super" Putri Diana yang ia dapatkan saat memerankan sosoknya.  Ia mengatakan, "Diana Spencer membuat orang merasa baik," dan itu dia berperan sebagai mendiang kerajaan "pada saat yang sulit dan penuh gejolak dan sedih, tetapi dia juga memiliki cahaya yang tak terhentikan ini."

"Dan bahkan untuk mencoba dan menyentuhnya, saya belajar banyak, tetapi secara khusus, saya merasa seperti diizinkan untuk tumbuh sebagai pribadi," jelas Stewart. "Bahkan jika itu dalam imajinasi saya dan saya benar-benar meyakinkan diri sendiri bahwa tiba-tiba saya memiliki kekuatan super yang dia miliki, yang membuat orang merasa baik."

"Saat kami membuat film, saya merasa memilikinya, dan itu adalah perasaan yang sangat indah," tambahnya. 

5 dari 5 halaman

infografis perfilman indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.