Sukses

Istri Ahok Puput Nastiti Devi Berhasil Turun Berat Badan 16 Kg dalam 2,5 Bulan

Istri Ahok, Puput Nastiti Devi, berbagi sepenggal cerita tentang penurunan berat badannya setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ahok Puput Nastiti Devi kerap membagikan beragam kegiatannya melalui akun Instagram yang dikelola bersama suaminya. Salah satu cerita yang dibagikan Puput adalah keberhasilannya menurunkan berat badan.

Puput Nastiti Devi terlihat membagikan potret bersama sang dokter sembari tersenyum manis ke arah kamera. Ibu dua anak itu mengenakan atasan lengan panjang, celana hitam dengan aksen pita di bagian bawah, heels, masker, dan membiarkan rambut panjangnya tergerai.

"Selamat Pagi! Ayo.. Hidup Sehat❤" tulis Puput dalam kolom keterangan unggahan pada 17 Maret 2022 tersebut.

Ia tak lupa berterima kasih kepada dokter dan klinik yang menanganinya. "Sudah membantu saya turun 16kg dalam waktu 2,5 bulan!" lanjutnya.

Puput menambahkan, "Tentunya diet sehat dan aman untuk Busui seperti saya. Semangat menuju Berat Badan Ideal."

Dokter yang menangani Puput Nastiti Devi terlihat mengunggah kembali potret tersebut. Ia begitu senang dengan hasil yang didapatkan dan mendoakan agar Puput dan Ahok tetap dalam keadaan sehat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuai Pujian

Unggahan Puput Nastiti Devi sukses mencuri perhatian. Tak sedikit yang memberi tanggapan melalui kolom komentar.

"Menuju body goals," tulis aktris Bunga Zainal. "Kurusnya luarbiasa," tulis Victoria Makeupatelier.

"Semangat menuju berat badan ideal mba Puput sayanggg, sehat2 yah mba," kata dr. Feni yang menangani Puput.

3 dari 5 halaman

Potret Kebersamaan

Sejak berhasil menurunkan berat badan 16 kilogram, Puput tak jarang membagikan potret dirinya yang kian langsing. Salah satunya ketika ia berpose berdampingan dengan sang suami di tepi kolam renang dengan tampilan yang kasual.

Ada pula potret lainnya ketika pasangan ini menghadiri pernikahan salah satu anggota keluarga. Selain berpose dengan keluarga besar, Puput tampak mengenakan atasan oranye lengan panjang dengan kain batik asismetri, sepatu hak tinggi, dan clutch hitam.

4 dari 5 halaman

Dikaruniai Buah Hati

Ahok dan Puput Nastiti Devi menikah pada 25 Januari 2019 lalu dan dikaruniai buah hati pertama pada 6 Januari 2020. Puput melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Pasangan ini lantas dianugerahi anak kedua yang berjenis kelamin perempuan pada 26 Agustus 2021. Putri Ahok dan Puput dinamai Sarah Eliana Purnama.

5 dari 5 halaman

Infografis 5 Tips Ajarkan Anak Pakai Masker Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.