Sukses

Tak Sekadar Mencari Keuntungan, Tiara Hana Luncurkan Vila dengan Pengalaman Liburan

Tiara Hana membawa konsep yang lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa atau vila mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari pengalaman sejak 2012, sebagai agen properti untuk brand internasional, Wyndham Sundancer Resort Lombok, Tiara Hana berhasil mengepakan sayapnya sebagai perusahaan lifestyle property termasuk vila

Sementara Wyndham Sundancer Resort Lombok berhasil meraih TripAdvisor Traveler's Choice Awards 2021 dengan desain yang banyak diliput oleh beberapa media di Asia. Tersertifikasi oleh AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia), Tiara Hana berfokus kepada investasi co-ownership di properti luxury resort bintang lima.

Mereka kembali menambahkan portofolionya, 3 Bedroom Garden Pool Villa di Stanagiri Retreat Ubud yang akan diluncurkan pada tahun 2022 yang berlokasi di Bali.

Hadir dengan unit yang terbatas, proyek ini juga merupakan hasil kolaborasi pertama dengan Stanagiri Retreat Ubud yang didesain khusus untuk memberikan Garden Resort Experience premium yang menyatu dengan alam Ubud.

Berkontribusi untuk menciptakan peluang menarik dalam pasar properti komersial di Indonesia, Tiara Hana membawa konsep yang lebih modern dan fleksibel dalam kepemilikan luxury resort villa dengan memperkenalkan konsep co-ownership, dimana investor bebas memilih seberapa besar kepemilikan yang mereka inginkan sesuai kebutuhan.

Dengan begitu, investor bisa berinvestasi di luxury resort villa yang berlokasi di destinasi wisata premium dengan bujet yang bisa disesuaikan. Dengan adanya konsep ini, Tiara Hana berhasil mendatangkan antusias yang tinggi dari para co-owner mereka yang menjadi alasan penambahan portofolio proyek di Stanagiri Retreat Ubud.

Ubud, Bali menjadi destinasi yang dipilih khusus untuk proyek terbaru ini karena seperti sudah banyak orang ketahui bahwa Ubud adalah destinasi wisata luxury Indonesia yang selalu menjadi incaran turis lokal hingga mancanegara, dan dari segi investasi jangka panjang, tentunya ini sangat menguntungkan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Atraksi Wisata

Dirancang secara eksklusif oleh tim kreatif dari firma arsitek Gagas Semesta Alam dan Tiara Hana Singapura, vila ini diharapkan untuk memberikan nilai kompetitif pada tingkat occupancy vila.

3 Bedroom Garden Pool Villa ini berbeda dengan proyek sebelumnya yakni 3 Bedroom Classic Pool Villa. Proyek terbaru ini dikemas agar dapat memberikan harga sewa kamar yang lebih tinggi, apalagi dengan dukungan dari lokasinya yang dikelilingi 30 hektare persawahan dan dekat dengan atraksi wisata populer.

"Dengan adanya penambahan desain baru di 3 Bedroom Garden Pool Villa, akan memberikan pengaruh terhadap harga sewa kamar. Harganya akan menjadi jauh lebih tinggi dibandingkan 3 Bedroom Classic Pool Villa, dan disini, Anda sebagai investor dapat menikmati pendapatan sewa yang lebih tinggi dari vila ini,” terang Hana, Marketing Director dari Tiara Hana Singapura yang juga menjadi pencetus proyek terbaru ini.

Mengusung konsep garden resort experience yang berharmonisasi dengan panorama alam nan mengagumkan, 3 Bedroom Garden Pool Villa ini memberikan pengalaman eco-luxury yang terinspirasi dari suasana pedesaan Ubud yang mempesona, 3 Bedroom Garden Pool Villa ini siap membawa Anda untuk merasakan langsung keindahan Ubud di masa lampau, dengan kenyamanan masa kini.

 

3 dari 4 halaman

Nuansa Hangat

3 Bedroom Garden Pool Villa ini siap membawa Anda untuk merasakan langsung keindahan Ubud di masa lampau, dengan kenyamanan masa kini. 3 Bedroom Garden Pool Villa ini hadir dengan sentuhan unsur kayu yang ditambahkan untuk menghasilkan desain interior natural khas Ubud, sehingga Anda merasa selalu berada di luar ruangan namun lekat dengan nuansa hangat serta kenyamanan sepenuhnya di dalam vila Anda.

Desain yang ditambahkan adalah rencana ruang terbuka (open-plan living) dengan penambahan fasilitas seperti Al-fresco Dining, Island Bar Kitchenette, Sunbed by Infinity Pool yang dibuat untuk menciptakan momen berkesan bersama keluarga sambil menikmati santapan di pinggir kolam renang dengan sajian hamparan pemandangan persawahan yang memanjakan mata.

3 Bedroom Garden Pool Villa ini diharapkan akan menjadi proyek yang banyak diminati oleh para investor, yang tidak hanya bertujuan untuk keuntungan dalam berinvestasi, tetapi juga mencari pengalaman liburan berkelas yang tiada duanya. Akses kanal YouTube Tiara Hana untuk menyaksikan videonya untuk mendapatkan informasi seputar resor dan vila ini.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.