Sukses

8 Tampilan Menarik di SAG Awards 2022, Selena Gomez hingga Jung Ho Yeon

Salah satu penampilan menarik di karpet merah SAG Awards 2022 adalah Elle Fanning yang memilih mengenakan setelan.

Liputan6.com, Jakarta - Screen Actors Guild Awards atau SAG Awards 2022 digelar di Barker Hangar, Santa Monica, California, Amerika Serikat pada 27 Februari 2022 waktu setempat. Ajang penghargaan ke-28 bertabur bintang-bintang ternama dunia.

Lantas, siapa saja yang mencuri perhatian dengan tampilan menarik? Simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Page Six, Senin (28/2/2022) berikut ini.

1. Selena Gomez

Selena Gomez berbalut busana beludru hitam Oscar de la Renta. Gaun yang dikenakan dilengkapi dengan lengan mengembang dan siluet ramping.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah choker Bulgari yang dikenakan aktris "Only Murders in the Building". Aksesori itu seharga 1 juta dolar AS (Rp14,3 miliar).

2. Helen Mirren

 

Pemenang SAG Lifetime Achievement Award itu tampil cantik dalam balutan gaun bernuansa pink. Ia memadukan gaun Dolce & Gabbana Alta Moda berhias kaca Venesia dengan ikat kepala yang serasi.

Ia juga mengenakan berlian Harry Winston rona merah. Tak ketinggalan, Mirren juga membawa clutch Judith Leiber yang serasi.

3. Jung Ho Yeon

 

Aktris Korea Selatan Jung Ho Yeon mengenakan gaun embellished hitam dari Louis Vuitton. Bintang serial "Squid Game" tersebut melengkapi gayanya dengan pita rambut serasi yang terinspirasi oleh daenggi, tradisional Korea.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

4. Elle Fanning

Tak seperti bintang lain yang berbalut gaun, Elle Fanning memilih mengenakan setelan three-piece dari Gucci. Ia juga melengkapi tampilan dengan perhiasan Cartier.

3 dari 7 halaman

5. Cate Blanchett

Aktris "Nightmare Alley" biasanya memilih setelan jas yang tajam dan gaya avant-garde daripada gaya yang lebih seksi. Namun kali ini, ia mengenakan gaun hitam Armani Privé dengan chunky stones.

 
4 dari 7 halaman

6. Lady Gaga

Nominasi "House of Gucci" tampak elegan dalam balutan gaun putih dari Armani Privé. Lady Gaga juga mengenakan perhiasan Tiffany & Co saat menghadiri SAG Awards 2022.

5 dari 7 halaman

7. Cynthia Erivo

Bintang "Genius: Aretha" ini hadir berbalut gaun vinyl Louis Vuitton bernuansa merah menyala. Cynthia Erivo juga mengenakan  jubah bulu imitasi yang serasi.

 
6 dari 7 halaman

8. Kerry Washington

Aktris "Skandal" itu tampak berseri-seri di karpet merah dengan gaun kuning cerah Celia Kritharioti dan bold berry lip. Gayanya dipadukan dengan perhiasan Messika.

7 dari 7 halaman

Infografis Desainer Indonesia di Pentas Fesyen Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.