Sukses

Jisoo BLACKPINK Panen Pujian Usai Bintangi Snowdrop

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Snowdrop telah berakhir penayangannya. Serial yang menampilkan Jisoo BLACKPINK itu mendapat pujian dari publik.

Berperan sebagai Eun Young Ro, Jisoo membuat penggemarnya bersedih. Lewat kolom komentar akun Jisoo, seorang menuliskan kesannya.

"Saya sangat sedih, sakit hati😢. Penulis sangat epik menggambarkan kisah cinta yang memilukan antara Sooho dan Youngro," kata warganet.

Chemistry Jisoo dan Jung Haein dinilai sebut luar biasa. Seorang warganet menilai bahwa mereka harus membintangi drama romantis untuk menyembuhkan kesedihan penonton.

"Kami sangat bangga dengan Jisoo karena ini adalah debut pertamanya dan itu sangat berat menurut saya, tapi ia melakukannya dengan baik," puji warganet kepada Jisoo BLACKPINK.

Usai Snowdrop, sejumlah warganet akan menantikan drama Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In. Mereka akan menantikan kisah yang lain mereka sebagai sepasang kekasih dengan penuh kegembiraan.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Pujian

Episode 16 sebagai penutup drama Snowdrop Senin 31 Januari 2022. Drama ini mendapat pujian dari banyak penontonnya, meski awalnya sempat dituding mendistorsi sejarah.

"Selamat atas debut akting yang luar biasa dalam drama pertamamu. Semua kerja keras Anda telah terbayar. Kami sangat bangga padamu, aktris kami Jisoo ❤," komentar seorang warganet terhadap penampilan Jisoo.

Menurut Nielsen Korea drakor yang tayang di JTBC ini meraih rating rata-rata nasional sebesar 2,8 persen untuk episode 15. Sementara episode 16 mendapat 3,4 persen, diberitakan kanal Showbiz Liputan6.com.

3 dari 4 halaman

Trending

Angka ini menandai rating tertinggi kedua dari keseluruhan episode. Rating tertinggi Snowdrop adalah 3,9 persen di episode kedua.

Di akhir penayangannya, tagar SnowdropEp16 juga menjadi trending topic di Twitter Indonesia hingga Senin (31/1/2022) pagi dengan lebih dari 130 ribu kali cuitan.

"Selamat atas debut akting yang luar biasa dalam drama pertamamu. Semua kerja keras Anda telah terbayar. Kami sangat bangga padamu, aktris kami Jisoo ❤," komentar warganet.

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.