Sukses

Bumbu Tabur dengan Aneka Rasa Kualitas Premium

Liputan6.com, Jakarta - Kreasi di bidang kuliner terus berkembang mengikuti perkembangan zaman. Contohnya adalah bumbu tabur. Dengan bumbu tabur, rasa masakan atau makanan jadi lebih bervariasi. Bumbu tabur punya berbagai macam rasa.

Ada bumbu tabur rasa keju, bumbu tabur rasa balado, bumbu tabur rasa barbekyu, bumbu tabur rasa jagung manis, bumbu tabur rasa jagung bakar, bumbu tabur rasa ayam bawang, dan lain-lain. Bumbu tabur ini digunakan sesuai dengan camilan apa yang akan dibuat. Namun, masyarakat juga perlu berhati-hati untuk memilih bumbu tabur yang aman dan berkualitas untuk dikonsumsi.

Karenanya, ada beberapa hal yang bisa digunakan untuk mengetahui bumbu tabur yang kita gunakan berkualitas atau tidak. Hal pertama adalah bubuk tabur itu bahannya harus disuplai dari perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai standar kesehatan dan harus mempunyai sertifikat halal dari MUI.

Kedua, bumbu tabur itu harus menggunakan pewarna dengan standard food grade sesuai dengan kriteria BPOM atau saat dimakan warna bumbu tidak akan menempel pada tangan, lidah, atau mulut. Ketiga, makanan ringan atau snack yang menggunakan bumbu tabur berkualitas baik, kalau disimpan lama maka rasa dan aroma tidak akan berubah.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bumbu tabur yang aman dan berkualitas itu, bumbu tabur Rumavin bisa dijadikan pilihan. Semua bahan baku bumbu tabur Rumavin berasal dari perusahaan terpercaya yang sudah mempunyai standar kesehatan dan sertifikat halal dari MUI. Produk bumbu tabur Rumavin ini diciptakan oleh Revael Kristian dan Elvina Surjadinata pada tahun 2018.

Hal itu berawal sejak seringnya mereka menemukan banyaknya bumbu tabur yang dijual dengan kualitas yang tidak baik. Di mana, ada bumbu tabur yang menggunakan bahan pewarna yang sudah dilarang oleh BPOM, bahkan ada juga yang menggunakan Bahan Tambahan Pangan (BTP) diluar dosis yang dianjurkan oleh BPOM.

Oleh karena itu, bumbu tabur Rumavin hadir untuk memberikan solusi bagi semua permasalahan tersebut dengan memproduksi bumbu tabur berkualitas premium dengan rasa yang lebih alami dan juga aman untuk dikonsumsi.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Bahan Natural

“Dari sini, kami berambisi untuk menjual produk pangan dengan kualitas terbaik dan menggunakan bahan premium yang aman bagi seluruh keluarga di Indonesia. Kami selalu memperketat pemilihan bahan untuk produk kami, dan juga mengikuti seluruh aturan tentang keamanan pangan yang telah ditentukan di Indonesia oleh BPOM,” jelas Revael.

Dia mengatakan yang menjadi kelebihan produk bumbu tabur Rumavin ini adalah memakai bahan-bahan yang natural dan premium. “Itu yang menyebabkan sampai sekarang produk bumbu tabur Rumavin ini banyak yang suka. Itu karena bahan-bahan yang kita dapatkan dari supplierr juga kita seleksi dengan baik sehingga rasanya juga jadi lebih natural,” ujarnya.

Saat ini bumbu tabur Rumavin telah memiliki berbagai varian rasa. Di antaranya, rasa balado, jagung bakar, Blackpepper, Black Truffle, rendang, pizza, sambal matah, sate padang, mie goreng ala Indomie, BBQ, seaweed, sapi panggang, salt pepper ala Shihlin, salted egg, gulai, dan cheese.

Menurut Revael, varian rasa ini akan terus bertambah lagi ke depannya. Semua varian tersebut tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari 50 gr – 1 kg.  “Kami juga menyediakan jasa custom bumbu tabur, di mana anda bisa membuat rasa sendiri sesuai kebutuhan,” kata Revael. Harga bumbu tabur Rumavin sangat kompetitif. “Kami memberikan harga terbaik untuk kualitas produk kami yang sangat premium,” tukasnya.

Bumbu tabur Rumavin bisa anda dapatkan di semua toko online. Rumavin siap melayani dengan mengutamakan kualitas layanan terbaik melalui tenaga-tenaga profesionalnya. “Pengiriman dilakukan dari Gading Serpong dengan standar packing yang aman, yaitu menggunakan bubble wrap dan plastik polymailer,” tutup Revael.

3 dari 3 halaman

Daerah Penghasil Rempah di Indonesia