Sukses

Frozen Food Homemade dari Camilan Corner untuk Pemburu Jajanan di Kediri

Sejak pandemi melanda Indonesia, frozen food laris manis dicari ibu rumah tangga dan para penyuka kuliner yang praktis serta mudah disajikan.

Liputan6.com, Kediri Sejak pandemi melanda Indonesia, frozen food laris manis dicari ibu rumah tangga dan para penyuka kuliner yang praktis serta mudah disajikan.

Buat kamu yang berdomisili di kediri dan sekitarnya, bisa menemukan berbagai frozen food Homemade dari Camilan Corner.

Usaha rumahan yang dirintis oleh Nielma Nur Faidah ini menawarkan beragam frozen food yang praktis disimpan dan disajikan di rumah. Konsumen bisa memesan menu-menu Camilan Corner melalui ManisdanSedap.com

Pempek jadi Menu Andalan

Ada beragam menu yang ditawarkan oleh Camilan Corner. Mulai dari cireng ayam, otak-otak, aneka risol, mini hottang, tahu walik kornet sapi, hingga pempek super enak yang dibuat dari ikan tenggiri dan jadi best seller.

Sejatinya, beragam produk Camilan Corner bukan hanya bisa dinikmati oleh penggemar kuliner di Kediri, tapi juga luar kota seperti Surabaya, Malang, Pasuruan, bahkan pernah sampai ke Bekasi dan Jakarta. Hal itu memungkinkan karena Nielma mengemas makanan dengan aman dan memanfaatkan jasa pengiriman sehari sampai.

“Paling aman pempek dan otak-otak karena dikemas vakum dan memanfaatkan jasa pengiriman sehari sampai. Untuk camilan yang lain dikemas dengan thinwall, sehingga higienis dan praktis disimpan di freezer,” jelas Nielma.

Berawal dari Hobi Makan

Berawal dari hobi kuliner dan kesulitan mencari makanan mendorong Nielma untuk menyediakan makanan sedap yang bisa diakses kapan saja, praktis, sehat, dan bikin mood jadi lebih happy.

Menghadirkan produk yang lezat, sehat, dan berkualitas, Nielma lewat Camilan Corner ingin lebih banyak dikenal.

“Minimal semua orang di Kota dan Kabupaten Kediri mengetahui tentang keberadaan usaha kami, juga dalam jangka panjang berusaha untuk bisa membuka kedai,” harapnya.

Untuk memperluas pasar, Nielma pun memutuskan bergabung dengan ManisdanSedap.com. Platform yang membantu para pemilik UMKM untuk menampilkan jualan sebagai 'etalase'. Dilengkapi dengan tombol pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, pembeli bisa berinteraksi dengan Seller dan melakukan transaksi terpisah dari platform. 

Yuk, temukan berbagai kuliner rumahan dari berbagai daerah dan bikin usaha kulinermu makin laris dengan join ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini