Sukses

Deretan Potret Kemesraan Yuni Shara, Mantan Suami, dan 2 Putranya Saat Rayakan Natal

Yuni Shara mengunggah potret kedekatannya dengan mantan suami dan kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Yuni Shara dengan mantan suami Henry Siahaan kembali menjadi sorotan. Selama ini, Yuni dan Henry dikenal tetap menjalin komunikasi yang baik meski telah bercerai.

"Maturnuwon Gusti diparingi Desember ceria. Silaturahmi tetap terjaga dengan baik...Alhamdulillah," tulis Yuni Shara sebagai keterangan potret, Senin, 27 Desember 2021.

Dalam unggahan terbaru, Yuni Shara membagikan potret keakrabannya dengan Henry dan kedua anak mereka saat keluarga Henry merayakan Natal. Mereka duduk duduk di sebuah sofa panjang.

Yuni Shara duduk di tengah bersama Henry, sementara kedua putra mereka mengapit kedua orangtua mereka. Mereka tampak tersenyum lebar di depan kamera.

Henry tampak merangkul bahu salah seorang putranya. Sementara, putra yang tertua terlihat memeluk Yuni Shara.

Selain potret duduk di atas sofa, Yuni juga mengunggah potret dalam posisi berdiri berempat. Dalam potret itu, Yuni berdiri di sebelah kiri, dirangkul seorang putranya, sedangkan putra satunya merangkul bahu Henry.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret dengan Dua Anak Perempuan

Tak hanya dengan Henry, Yuni Shara juga tetap menjali tali silaturahmi dengan keluarga Henry. Hal itu tampak dari potret yang diunggah Yuni.

Dalam potret tersebut, Yuni terlihat akrab dengan kedua putri Henry, yaitu Chia Siahaan dan Chacha Siahaan. Mereka merupakan putri Henry dari perkawinan dengan istri pertamanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Potret dengan Mantan Istri Henry

Yuni juga terlihat akrab dengan mantan istri pertama Henry, Nur Afni Octavia. Mereka berdiri berdekatan. Hubungan antara mantan istri itu juga terjaga dengan baik sebagai keluarga besar.

Setelah bercerai dengan Nur Afni Octavia, Henry menikahi Yuni Shara pada 2002. Pernikahan keduanya resmi berakhir pada 2008 dan tetap masih menjalin silaturahmi.

 

4 dari 4 halaman

Infografis Perceraian di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.