Sukses

Romantisnya Rezky Aditya Belikan Tas dan Buatkan Sarapan untuk Citra Kirana di Momen Hari Ibu

Seperti apa momen romantis Rezky Aditya dan Citra Kirana di Hari Ibu?

Liputan6.com, Jakarta - Momen Hari Ibu baru saja berlalu. Banyak cerita yang terselip pada momen itu, seperti dilakukan Rezky Aditya terhadap Citra Kirana. Ia memberikan sebuket bunga kepada istrinya itu.

"Gua punya suprise dan treatment khusus untuk mama Citra," ujar Rezky Aditya. Ia kemudian membawa masuk sebuket bunga ke kamar Citra, termasuk sekotak kado.

"Halo, Yang. Selamat Hari Ibu," kata Rezky Aditya. Ia lalu menghidupkan lampu di kamar istrinya itu dan membuka gorden.

"Selamat Hari Ibu, sayang," kata Rezky. "Terima kasih ya, Yang sudah menjadi ibu yang baik bagi Athar (putra mereka)," imbuh Rezky.

"Sweet banget, sih, Yang," ucap Citra senang. Rezky lalu mencium pipi kanan istrinya dengan lembut.

Rezky Aditya kembali menyampaikan terima kasihnya pada Citra Kirana. Ucapan terima kasih itu ia sampaikan karena Citra sudah mengorbankan semua yang dimilikinya demi Athar, baik dari segi waktu dan keegoisan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tas Warna Pink

Rezky juga mengatakan anaknya, Athar, pasti senang punya ibu seperti Citra. Suatu saat nanti jika ia melihat video ini, ia juga akan memberikan sesuatu kepada Citra.

"Moga-moga kamu bisa terus konsisten, terus-terus ngasih yang terbaik buat Athar dan adiknya Athar," ucap Rezky, sementara Citra menatap suaminya lekat-lekat. Ia kemudian memberikan sebuah kotak warna cokelat kepada Citra.

Citra kemudian membuka bungkus kado tersebut. Citra tampak terkejut mendapat hadiah berupa tas warna pink.

"Wooooow," teriak Citra. "Woooww, pink juga. Citra lantas memeluk Rezky. "Terima kasih ya, Yang," ujar Citra.

3 dari 4 halaman

Buatkan Sarapan Pagi

Selain beri bunga dan kado berupa tas, Rezky Aditya juga membuatkan Citra Kirana sarapan pagi. Rezky kemudian keluar dari kamar untuk menyiapkan sarapan pagi untuk istrinya itu.

"Bentar ya," kata Rezky. "Dia sukanya bubur ayam. Kacangnya banyak. Di Hari Ibu ini, gua yang siapin," imbuhnya.

Di atas nampan, Rezky membawa semangkuk bubur dan segelas air putih untuk istri tercintanya. "Terima kasih sayang," seru Citra. Ia menyebut bubur ayam merupakan makanan favoritnya. "Terima kasih. I love you," kata Citra usai menyuapi Rezky bubur ayam.

4 dari 4 halaman

Infografis Hari Ibu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.