Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kota-Kota Paling Mengecewakan di Dunia Menurut Warganet, Ada dari Indonesia

Top 3 Berita Hari Ini tentang kota-kota yang paling mengecewakan, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021, aksi berbagi seorang pemuda.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pengguna Reddit yang bertanya tentang kota yang paling membuat mereka kecewa, tak terkecuali Indonesia. Dari situlah kemudian muncul menarik ribuan komentar.

Mereka kemudian menyampaikan komentar hal apa yang membuat mereka kecewa. Dari sana terungkap alasan mereka kecewa, mulai dari keamanan hingga tempat-tempat yang "tidak menghipnotis".

Di samping itu, ada juga berita tentang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021. Dalam acara yang berlangsung secara daring dan luring itu, terdapat tiket potongan harga hingga 80 persen.

Selain itu, ada juga potongan harga hingga 45 persen untuk rute domestik. Rute tersebut meliputi Jakarta--Surabaya PP Rp1 jutaan, Jakarta--Yogyakarta PP Rp900 ribuan, Jakarta--Lombok PP Rp900 ribuan, Jakarta--Tanjung Pinang PP Rp900 ribuan, Jakarta--Solo PP Rp900 ribuan, Jakarta--Semarang PP Rp800 ribuan.

Masih dari Indonesia, aksi berbagi yang dilakukan seorang pemuda kepada penjual koran. Selain meletakka camilan, ia juga menaruh beberapa lembar uang pecahan Rp50 ribuan.

Pemuda itu kemudian mengelus kepala bocah penjual koran yang sedang tertidur itu. Setelah itu, ia meninggalkan bocah tersebut. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Kota-Kota Paling Mengecewakan di Dunia Menurut Warganet, Ada dari Indonesia

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Entah itu karena makanan, jalanan kota, atau suasana yang buruk, hampir setiap pelancong pernah mengalami liburan sangat mengecewakan. Dalam sebuah utas Reddit yang viral, mereka pun berbagai sederet pengalaman, membentuk daftar kota paling mengecewakan di dunia.

Dalam utas yang menarik ribuan komentar, pengguna Reddit yu/0_7_0 bertanya pada orang-orang tentang kota yang paling membuat mereka kecewa. Alasan yang dibagikan pun beragam, mulai dari kekhawatiran akan keamanan, makanan yang buruk, hingga hanya tempat-tempat yang "tidak menghipnotis."

Selanjutnya...

Berburu Tiket Potongan Harga hingga 80 Persen di GATF 2021

Garuda Indonesia kembali menggelar ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF). Acara tersebut untuk mendukung pemulihan ekonomi dari sektor pariwisata dengan memberikan potongan harga hingga 80 persen.

"Program pertama best deal, tiket dengan potongan harga hingga 80 persen ke-11 rute domestik pilihan," ujar Direktur Layanana dan Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susandi, dalam konferensi pers secara daring, Selasa, 7 Desember 2021. Ke-11 destinasi domestik adalah Jakarta--Manado PP Rp1,9 juta, Jakarta--Sorong Rp1,9 juta, Jakarta--Labuan Bajo PP Rp1,3 juta, Jakarta--Medan PP Rp1,3 juta, dan Jakarta--Denpasar PP Rp1 jutaan.

Selanjutnya...

Aksi Berbagi Pemuda Beri Bantuan Bocah Penjual Koran yang Tertidur dan Dagangannya Masih Banyak

Konten berbagi untuk sesama memang selalu menarik perhatian banyak orang di media sosial. Dengan mengunggah di media sosial, diharapkan banyak orang terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

Salah satunya adalah yang diunggah oleh akun TikTok @fayneee. Pada video yang dibagikan pada 4 Desember 2021, tampak seorang bocah penjual koran sedang tertidur di pelataran sebuah gedung.

Selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Merancang Ibu Kota Baru di Kalimantan Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.