Sukses

Unggahan Terakhir Vanessa Angel dan Suami Sebelum Tewas karena Kecelakaan di Tol Nganjuk

Vanessa Angel dan suaminya dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Nganjuk.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Selebritas ini dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).Selain Vanessa, dalam kecelakaan tersebut ia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Kabar ini juga sempat disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun istrii Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

"Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga," tulis Ashanty.

Terkait kabar ini, Kabid Humas Polda Jatim membenarkan."Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," papar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Gatot Repli Handoko juga membenarkan ada korban meninggal dunia berjumlah dua orang laki-laki dan perempuan. "Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia. Sepertinya suami istri," tuturnya.

Saat dikonfirmasi apakah korban yang meningal adalah Vanessa Angel dia masih ragu. Kombes Gatot Repli Handoko masih menunggu informasi detail. "Saya masih menunggu daripada salah nanti. Intinya membenarkan ada kecelakaan di daerah Nganjuk itu," tutupnya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan di Mobil

Baik Vanessa maupun Bibi sama-sama sempat mengunggah status terbaru di akun Instagram mereka. "Ada yang bisa tebak aku mau ke mana?" tulis Vanessa dalam unggahan di IG Story miliknya di hari ini, Kamis (4/11/2021) sekitar tujuh jam lalu.

Dua jam kemudian, ia kembali mengunggah di IG Story miliknya. Kali ini hanya memperlihatkan dirinya sedang duduk di dalam mobil, kemungkinan di barisan tengah. Lalu di sampingnya terlihat putranya yang digendong seorang wanita berhijab tapi tidak terlalu terlihat jelas wajahnya.

Satu jam kemudian atau sekitar empat jam lalu, ia terlihat mengunggah produk pemulas bibir yang sepertinya meng-endorse dirinya. Itu merupakan unggahan terakhirnya di IG Story.

Unggahan hampir serupa juga terlihat di akun Instagram suamimya yaitu @bibliss. "Lelah Nyonyah," tulisnya singkat di IG Story pada hari ini, Kamis (4/11/2011) sekitar tujuh jam lalu.

Dalam video singkat itu terlihat Vanessa sedang tertidur di kursi tengah mobil, sementara Bibi berada di kursi depan. Di unggahan berikutnya sekitar lima jam lalu, Bibi mengunggah video Gala sedang duduk di sebuah ruangan. Sementara di unggahan Instagram, Vanessa dan Bibi sama membagikan foto perayaan ulang tahun Fuji pada Rabu, 3 November 2021. Fuji merupakan adik ipar Vanessa dan adik dari Bibi.

3 dari 3 halaman

Infografis riwayat kecelakaan di Danau Toba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.