Sukses

Putri Charlene Tak Sabar Bertemu Anak-anaknya Setelah 5 Bulan Berpisah

Putri Charlene tengah menjalani pemulihan kesehatan di Afrika Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Charlen telah menjalani pemulihan di Afrika Selatan setelah operasi telinga, hidung dan tenggorokan. Kondisi ini memaksanya berpisah dari suaminya Pangeran Albert II dan kedua anak mereka, Pangeran Jacques dan Putri Gabriella, yang berada di Monako.

Dilansir dari People, Minggu (17/10/2021), Putri Charlene membahas keinginanya kembali ke Monako dalam sebuah wawancara yang dibagikannya di akun Instagram pribadi. Ia menjelaskan kondisi kesehatannya terus membaik usai menjalani operasi terakhir pekan lalu.

"Saya sedang tidak sehat saat itu. Saya terkena infeksi yang segera ditangani. Sayangnya, saya harus berada selama beberapa bulan di Afrika Selatan," kata mantan perenang Olimpiade tersebut.

Istri Pangeran Albert ini menjelaskan kesehatannya terus membaik. Ia menyebut menjalani satu prosedur yang sangat sukses.

"Saya baik-baik saja, saya merasa jauh lebih kuat. Saya memiliki satu prosedur lagi, lalu saya tidak sabar untuk pulang untuk anak-anak saya, yang sangat saya rindukan," tambahnya.

Putri Charlene menyampaikan jika ada ibu di luar sana yang terpisah dari anak-anaknya selama berbulan-bulan akan merasakan hal yang sama seperti dirinya. Sumber menyebut kepada People bahwa operasi terbaru perempuan berusia 43 tahun ini dilakukan pada 8 Oktober 2021 dan berjalan dengan baik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dedikasi Charlene

Dalam wawancara tersebut, Charlene menyatakan kembali niatnya untuk kembali ke Afrika Selatan. Hal tersebut tak lain untuk kembali berpartisipasi dalam upaya anti-perburuan badak yayasannya.

"Saya bertekad untuk kembali ke wilayah KwaZulu-Natal dan melanjutkan pekerjaan yang telah saya rencanakan, seperti yang telah saya lakukan di negara-negara lain di Afrika dan di Afrika Selatan," katanya.

"Kami menyelamatkan nyawa, dan saat ini kita memiliki spesies yang berada di ambang kepunahan. Saya tidak bisa duduk dan membiarkan ini terjadi," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tepis Rumor Berpisah

Pangeran Albert II dari Monako meluruskan rumor yang berkembang terkait perpisahan dengan Putri Charlene. Saat ini, ia menyebut istrinya masih berada di Afrika Selatan untuk memulihkan kondisi kesehatan.

"Dia tidak meninggalkan Monako dengan kemarahan. Dia tidak pergi karena marah pada saya atau orang lain," kata Pangeran Albert II, seperti dilansir People, 9 September 2021.

Pangeran Albert II melanjutkan, Putri Charlene pergi ke Afrika Selatan untuk meninjau kembali pekerjaan yayasannya. Momen ini juga dimanfaatkan Charlene untuk bertemu dengan saudara laki-lakinya dan beberapa teman.

"Seharusnya hanya tinggal selama seminggu, maksimal 10 hari, dan (dia masih di sana sekarang) karena menderita infeksi ini. Semua komplikasi medis ini muncul," lanjut Pangeran Albert II.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.