Sukses

Surat Cinta KAMI. dalam Koleksi Perdana Monogram Scarf

Monogram scarf rilisan KAMI. ini hadir dalam 12 warna earth tone.

Liputan6.com, Jakarta - Menandai 12 tahun eksistensinya, jenama lokal KAMI. mengungkap wujud cinta pada KAMI people, sebutan pelanggan setia mereka. Mereka merilis monogram scarf pertama pihaknya.

"Ini merupakan surat cinta KAMI. untuk #KAMI people karena monogram scarf sudah diminta sejak lama," kata Creative Director KAMI. Nadya Karina dalam virtual gathering, Jumat, 1 Oktober 2021.

Item ini hadir dengan desain motif yang simpel namun bermakna. Karin menyebut, motifnya terinspirasi dari 12 tahun perjalanan KAMI. yang direpresentasi dalam tiga elemen utama, yaitu lambang huruf 'k.,' elemen bunga, dan garis.

Motif 'k.' merupakan simbol identitas merek, K untuk KAMI., dan filosofi dari titik bermakna permulaan. Sementara itu, elemen bunga dimaknai sebagai pengingat tentang akar yang membuat pihaknya terus berkembang dari hari ke hari.

"Kemudian, garis-garisnya itu represent tim KAMI. yang tanpa mereka dan KAMI people, KAMI. enggak akan jadi KAMI. yang sekarang," imbuhnya.

Terkait material, mereka memilih airy voal yang diformulasikan sebagai material lebih ringan, lebih lembut, dan lebih mudah diatur. Karena itu, bahan tersebut merupakan inovasi dari brand yang memulai bisnisnya dengan menjual aksesori tersebut.

Dengan kotak berdesain simpel, namun elegan, produk ini dikemas dengan sebuah surat cinta. "Ukurannya (monogram scarf) 120x120 sentimeter, tersedia dalam 12 warna earth tone, dan dijual seharga Rp329 ribu," Karin menjelaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Perilisan

Karin mengatakan, produk tersebut resmi dirilis hari ini, Sabtu (2/10/2021). Koleksi bisa didapatkan di seluruh cabang butik KAMI., dan online platform penjualan merek tersebut. Live event di Instagram bersama beberapa influencer, promo spesial, dan tips padu padan pemakaian scarf tersebut juga melengkapi acara perilisan.

CEO KAMI. Istiana Candarini mengatakan, melalui slogan "I Just Bought Happiness," pihaknya berusaha selalu menghadirkan nilai kebahagiaan di setiap koleksi yang diluncurkan. Hal itu dimulai dari pemilihan bahan, pengalaman pelanggan saat memakai produk KAMI., hingga pengalaman berbelanja di butik mereka.

Finance Director  KAMI. Afina Candarini pun bercerita strategi dan nilai bisnis pihaknya, terutama di kondisi sulit selama pandemi COVID-19. "Konsistensi pada nilai dan kemampuan untuk terus berinovasi dan beradaptasi merupakan aspek penting," katanya.

3 dari 4 halaman

Mendekat ke Pelanggan

Afi mengatakan bahwa pandemi telah mengajarkan bagaimana toko fisik "semakin dekat" ke pelanggan. Dalam hal ini, pihaknya berupaya menggantikan pengalaman belanja langsung ke ruang-ruang virtual, mengingat banyaknya batasan mobilitas dalam 18 bulan terakhir.

"Kemudian, kami juga terus menyebar kebaikan dengan menggelar berbagai kegiatan online," ucapnya.

Semangat itu juga lah yang dituangkan dalam perilisan produk baru mereka. "Semoga monogram scarf ini bisa menghadirkan kebahagiaan pada setiap pelanggan KAMI. ketika menggunakannya," kata Karin.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.