Sukses

Cindy Crawford Ulangi Pose Ikonis di Iklan Jadul untuk Galang Dana bagi Penderita Kanker

Cindy Crawford awalnya berpose menjadi bintang iklan minuman kala 1992 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Cindy Crawford mengulangi pose ikonisnya dalam iklan Pepsi Super Bowl ikoniknya di 1992 silam. Perempuan berusia 55 tahun ini tampil berbalut Daisy Dukes dan bodysuit putih untuk pemotretan oleh fotografer David Yarrow.

Dilansir dari The Sun, Kamis (9/9/2021), Cindy Crawford berpose dalam pemotretan di Halfway House Cafe, Santa Clarita, California, Amerika Serikat. Ini adalah lokasi yang sama ketika supermodel ini tampil untuk iklan minuman terkenal tersebut.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi, ibu dua anak ini menjelaskan selalu menyenangkan bekerja dengan teman sekaligus fotografer David Yarrow, terlebih untuk tujuan yang baik. Ia pun berkisah di balik pemotretan yang mereka lakukan.

"Kami kembali ke Halfway House asli dari iklan @pepsi terkenal yang saya lakukan pada 1992 untuk menciptakan kembali momen tersebut (dengan sentuhan David Yarrow) dengan harapan dapat mengumpulkan dana untuk American Family Children's Hospital di Madison Wisconsin tempat saudara laki-laki saya dirawat karena leukemia," tulis Cindy.

Pada unggahan Rabu, 8 September 2021 ini, Cindy juga menyebut sejauh ini pihaknya telah mengumpulkan satu juta dolar AS untuk misi mulia ini. Penggalangan dana ini juga dengan bantuan jaringan galeri David di seluruh dunia yang mendukung karya seni dan penjualannya.

Tak lupa, Cindy berterima kasih kepada pihak di balik layar yang mendukung tampilan jadulnya, yakni penata rambut Peter Savic yang menciptakan rambut ikonik seperti iklan dahulu. "Jadi saya senang dia bisa berada di sini untuk versi ini juga," tambahnya.

Begitu pula untuk makeup artist, hingga fashion stylist yang turut membantu tampilan ikonik Cindy. "Saya pikir kita berhasil! Hari yang menyenangkan, saya tidak sabar untuk menunjukkan lebih banyak kepadamu," tutup Cindy Crawford.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Iklan Asli

Sentuhan berbeda yang disebutkan Cindy Crawford kemungkinan besar hadirnya dua serigala duduk di mobil atap terbuka tepat di belakangnya. Sedangkan, Cindy berpose sembari meminum Pepsi.

Cindy lahir di DeKalb, Illinois, dan memiliki dua saudara perempuan, yakni Chris dan Danielle. Saudara laki-lakinya, Jeffery, meninggal dunia karena leukimia pada usia tiga tahun.

Pada iklan aslinya, Cindy tiba di pompa bensi dengan Ferrari merah sebelum mendapatkan sekaleng Pepsi dari mesin penjual otomatis. Dua anak laki-laki kecil di seberang jalan memperhatikannya dengan heran.

3 dari 4 halaman

Tuai Pujian

Sebelumnya, Cindy juga membuat ulang iklan Pepsi itu pada 2002. Kala itu, ia mengenakan blus dan celana pendek. Kemudian mengulang kembali iklan ini pada 2018, dengan putranya, Presley Gerber dan Cindy memakai blus denim dan celana putih.

Kedua anak Cindy, Presley dan Kaia Gerber juga meneruskan jejak ibunya menjadi model. Cindy telah menikah dengan Rande Gerber sejak 1998. Para pesohor dunia membanjiri kolom komentar pada unggahan tersebut. Mereka memuji aksi Cindy Crawford dalam pemotretan bertujuan mulia itu.

"Keren dalam segala hal," puji supermodel dan fotografer Denmark Helena Christensen.

"Benar-benar cantik! Dan untuk tujuan yang hebat," tulis aktris Reese Witherspoon.

4 dari 4 halaman

Infografis Penghasilan Tertinggi Model Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.