Sukses

Uniknya Frozen Yogurt Berpadu Topping Es Doger dan Es Cendol

Frozen yogurt yang disantap dengan aneka topping es doger membuat kolaborasi rasa yang unik.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta minuman manis tentu tidak asing lagi dengan es doger dan es cendol. Namun, bagaimana rasa ketika keduanya disantap bersamafrozen yogurt?

Kolaborasi rasa ini pula yang dihadirkan brand frozen yogurt Sour Sally. Dua menu unik ini hadir dalam momen HUT ke-76 RI lewat kampanye bertajuk Fantastic Flavors of Local Legends.

Kampanye tersebut turut menggaet menggandeng Mobile Legends: Bang Bang dan memperkenalkan dua varian baru frozen yogurt. Terinspirasi dari hidangan pencuci mulut Nusantara, varian itu adalah Kadita Freeze yang terinspirasi es doger dan Lancelot Like-It-A-Lot yang terinspirasi oleh es cendol.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Head of Marketing Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal menyampaikan cita rasa es doger dan es cendol telah lama hadir dalam tradisi kuliner Nusantara. Keduanya dihadirkan dengan disantap bersama frozen yogurt dari Sour Sally.

"Kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara modern untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya," kata Adhi.

Lewat kolaborasi ini, pihaknya ingin membangkitkan kembali rasa cinta generasi muda dengan warisan kuliner Nusantara. Masing-masing varian terbaru hadir dengan topping es doger dan es cendol.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Salah satu karakter yang dapat dimainkan, Kadita adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan. Karakter ini diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia.

Nama Kadita dan Lancelot adalah pahlawan populer di Mobile Legends: Bang Bang. Keduanya dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

"Kami berharap kolaborasi ini menjadi sesuatu yang bisa menambah keseruan bermain gim MLBB bersama teman dan keluarga," kata Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia.

3 dari 4 halaman

Pakai Topping Es Cendol

Untuk varian kolaborasi ini, pertama adalah Kadita Freeze yang terinspirasi oleh es doger. Sajian dingin ini paduan frozen yogurt Sour Sally dipadu aneka topping, yakni saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam.

Kedua, Lancelot Like-It-A-Lot adalah kreasi yang terinspirasi es cendol. Varian ini memakai frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes.

Kedua varian baru tersebut hadir dalam kemasan cup. Frozen yogurt unik ini tersedia dengan porsi individual dan take home pack 250 gram dan 500 gram.

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.