Sukses

Rizky Billar Didandani Pakai Baju Tarzan dengan Motif Macan Tutul Saat Pesta Bujang

Jelang pernikahan dengan Lesty Kejoran, Rizky Billar gelar pesta bujang dengan penampilan tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pernikahan Rizky Billar dengan Lesty Kejora semakin dekat. Berbagai rangkaian acara telah dipersiapkan secara matang, tak terkecuali pesta bujang.

Sejumlah teman Rizky pun senang atas rencana pernikahan tersebut. Mereka pun memberikan kejutan berupa pesta bujang.

Dalam acara bertajuk 'Cinta Abadi Leslar' yang disiarkan stasiun televisi swasta, Rizky Billar mendapat hadiah istimewa dari teman-temannya. Hadiah tersebut berupa baju tarzan yang harus ia kenakan sepanjang acara tersebut.

Acara tersebut berlangsung saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Namun, berdasarkan foto-foto mereka tampak menerapkan, salah satunya mengenakan masker. Dalam foto-foto yang diunggah tersebut, Rizky terlihat mengenakan pelindung wajah atau face shield. Begitu juga dengan sejumlah artis yang lain.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Billar kompak mengenakan baju putih, termasuk dengan teman-temannya yang lain. Namun, dengan hadiah itu, Billar dikerjai agar menjadi tarzan.

Sejumlah temannya yang menjadi gromsmen, meminta Billar untuk mengenakan baju tersebut, lengkap dengan wig dan alas kakinya. Hal itu tentu membuat Billar terkejut dan menolak.

Namun Billar mau tak mau bersedia mengikuti keinginan permintaan teman-temannya itu. Billar akhirnya berpenampilan ala tarzan dengan mengenakan kostum motif macan tutul.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Dianggap Norak

Motif macan tutul selalu menarik perhatian, termasuk di dunia mode. Padahal, sebelumnya motif tersebut sempat dianggap norak dan murahan.

Popularitas motif ini sudah sangat lama. Menurut Rose, kain sutra yang dicetak dengan motif hewan liar, termasuk kucing besar, muncul pertama kali sejak abad ke-18. Pada era 1980-an, motif hewan liar digunakan oleh bintang rock seperti Steven Tyler dari band Aerosmith, seperti dilansir dari antaranews.

Desainer Italia Robertp Cavalli, yang dikenal sebagai "Raja Macan Tutul", yang membuat dirinya populer di antara kalangan modis. Namun, Cavalli bukan satu-satunya yang menggunakan tren motif macan tutul. Cetakan seperti itu juga terlihat di panggung peragaan busana oleh Gareth Pugh, Raf Simons, dan Dolce & Gabbana.

3 dari 4 halaman

Pesta Bujang

Acara pesta bujang tersebut berlangsung meriah dengan penuh canda. Pesta bujang ditujukan untuk seorang laki-laki yang akan segera menikah.

Acara tersebut sebagai pesta calon suami sebelum menghabiskan waktunya bersama calon istrinya kelak. Biasanya, teman dekat dari sang pengantin akan mengadakan pesta ini untuk calon pengantin sebagai kejutan, sedangkan calon pengantin itu tak mengetahuinya.

Pesta bujang juga dikenal dengan istilah bachelor party. Istilah tersebut lebih dikenal di negara lain, yaitu Amerika Serikat. Berasal dari benua Amerika, bachelor party ini mulai menyebar ke Indonesia.

4 dari 4 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.